Quiz 1st Besdey Motty #BdayMotty

Quiz 1st Besdey Motty #BdayMotty

Cerita Motivasi | YELLOW Sobat-Motty! ˆ?ˆ Ngga berasa, kemarin itu (27 Juni), udah setahun penuh Motty berkicau penuh semangat ˆ?ˆ waktu berlalu begitu cepat ya kalo kita menikmatinya ˆ?ˆ Naah, spesial buat Sobat-Motty semua.. Motty mau ngadain #QuizMotty spesial #BdeyMotty ˆ?ˆ hadiahnya?? Dijamin NAMPOL, NENDYANG, BIKIN SUPER ABIS²AN!! ˆ?ˆAkan ada 2 orang pemenang, masing² akan mendapatkan 1 tiket (senilai 1juta rupiah! ˆ?ˆ ) utk mengikuti coaching clinic 1 hari penuh! Tentang apa? Read More

PENGOEMOEMAN PENTING! ^^

PENGOEMOEMAN PENTING! ^^

Dear Sobat-Motty yg #ZUPER.. Mulai minggu ini, postingan Motty akan penuh mengisi: www.motivatweet.com Semua materi #SharingSUPER akan pindah ke sana.. Setiap harinya akan ada materi baru.. Makin #ZUPERRRRRR deh pokoknya ^^ jadi, sering2 mampir dan inget2 utk meninggalkan komentar ya Sobat-Motty ^^ Terbang tinggi bersamaku Sobat…  Motty siBurungSUPER motivatweet.com

Selamat datang Sobat-Motty! ^^

Selamat datang Sobat-Motty! ^^

website ini masih dalam renovasi ^^ tapi karena sudah pernah ada bahan tulisannya, Sobat-Motty bisa icip-icip beberapa tulisan Motty yg sudah lalu tapi masih nampol #Plakk! ^^ Wajib isi komentar selepas membaca satu tulisan ya ^^ Biar Motty tambah semangat nulisnya niih ^^

Polling #AvatarMotty

Polling #AvatarMotty

Dear Sobat-Motty, Motty butuh bantuan masukan dari Sobat-Motty semua nih Seperti yang Sobat-Motty ketahui, kemarin Motty posting avatar Motty yang baru Naah, beragam komentar dari Sobat-Motty masuk.. ada yang suka dengan Rajawali.. ada yang suka sama yang lama.. ada yang suka sama shiedl ala superman nya aja.. Naah, Motty butuh masukan dari Sobat-Motty semuanya nih.. di antara ketiga ini, mana yang menjadi favoritnya Sobat-Motty?? Motty mohon bantuannya ya.. #AvatarMotty 1 Read More