Apakah satu dari kondisi berikut ini sedang Anda alami? ^_^

√  Sering mendengar besarnya potensi bisnis online, ingin memulai tapi bingung harus melangkah seperti apa?
 
√  Pengen mencicipi sebagian dari Rp300 Trilyun yang berseliweran setiap tahun di pasar bisnis online Indonesia?
 
√  Cape kerja untuk orang lain + kena macet berjam-jam setiap hari di jalanan, lalu ingin mendapatkan penghasilan yang lebih besar dari bisnis online?
 
√  Sudah berkali-kali ikut seminar/training tentang Bisnis Online tapi belum dapet juga jurus yang paling jitu untuk melejitkan penjualan online?
 
√  Selalu ngiler liat omzet pebisnis online yang ratusan juta perbulan, ingin kecipratan juga tapi bingung harus berbuat apa?
 
√  Sudah punya website atau halaman facebook atau akun twitter atau akun instagram untuk produk sendiri tapi terus-terusan sepi pembeli?
 
√  Sudah bayar akun selebtwit, seleb instagram, iklan facebook, dll beratus-ratus ribu hingga jutaan tapi tidak menghasilkan penjualan yang diinginkan?
 
√  Ngga mau cape nyoba-nyoba sendiri berbagai macam tips dan ilmu tentang Bisnis Online sehingga nantinya akan buang waktu, tenaga dan uang lebih banyak? Maunya langsung dapet POLA Bisnis Online yang terbukti manjur capai omzet ratusan juta hingga milyaran sebulan?
 
Kalau salah satu atau beberapa kondisi tersebut di atas sedang berseliweran di hati atau pikiran Anda, maka buku #BOM (Bisnis Online MILYARAN!) - “Menguak 7 Rahasia Milyarder Online” ini kemungkinan besar mampu membantu Anda mendapatkan apa-apa yang selama ini Anda inginkan, cita-citakan, dambakan. ^_^
 

Apa saja yang akan kami bedah secara detil
di dalam buku yang #DHUAAARRRR ini?


buku BOM + gratisan 2 setengah juta.png

"Alhamdulillaah buku ini akhirnya kelar juga. Saya menanti-nanti untuk memberikan sebagai hadiah untuk anak pertama saya, Sarah Aulia Setiabudi (12 tahun). Sungguh tidak mudah jika Anda bertanya kepada saya, 'Mas J, apa langkah-langkah atau materi apa saja yang harus aku pelajari jika mau masuk ke bisnis online... ?'. Saya bingung karena saya juga masih pendatang baru di dunia online. Kedua, berasa begitu banyak yang harus dipelajari.

Sukses berpola, gagal juga berpola. Orang sukses meninggalkan jejak, jika kita mengikutinya, maka kemungkinan besar kita pun akan sukses.

Biaya trial error itu mahal harganya. Ada kisah seorang 'mastah' (master) internet marketer yang setelah trial error ratusan juta selama 5 tahun lebih, baru membuahkan hasil. Jika Anda ingin hari ini masuk ke dunia internet marketing  dan langsung berbuah, itu namanya: NGIMPI.

Setelah membaca buku ini, saya punya keyakinan bahwa waktu trial error selama 5 tahun dapat dipersingkat menjadi 6 bulan belajar. Tentu saja biaya 'investasi' ratusan juta dapat ditekan menjadi jutaan rupiah saja.

'Musuh kesuksesan terbesar hanya 2: 
Alasan dan Penundaan.
Teman kesuksesan bukanlah kepintaran, namun: ketekunan.'


Sejak berpartner dengan Jupe (Juragan Pemasaran) Fikry Fatullah di YukBisnis, hanya ada 1 komentar yang terlontar tentangnya: 'Orang ini data banget...'. Artinya riset yang ia lakukan untuk menghasilkan pola-pola sukses dalam buku ini sangat bisa dipertanggung jawabkan, alias bukan sekedar 'feeling'.

Sedangkan Motty, adalah konseptor yang handal. Ia adalah jagonya persuasi kata-kata, terbukti mampu membuat followernya klepek-klepek dan menjual tanpa tatap muka, tanpa merasa dijuali. Komplit sudah...

Saya tidak berharap muluk-muluk, semoga buku ini dapat membantu anak saya yang masih berumur 12 tahun untuk mencapai omzet 1 miliar pertamanya tahun ini. Anda mau menonton atau mau ikut bertanding? Silakan...


(Hongkong, 19 Januari 2015)

testimoni

jaya setiabudi.png

Jaya Setiabudi - Juragan Besar YukBisnis.com, Pendiri Young Entrepreneur Academy YEA

BUKU INI UNTUK SEMUA LEVEL

√  Bisnis Anda sudah berjalan dan sudah menghasilkan?
√  Atau bisnis anda baru mulai dan masih mencari pola bisnis yang berhasil?
√  Atau malah Anda baru merencanakan membuka sebuah bisnis?
>> Buku ini mampu membantu siapapun dalam level manapun untuk mendapatkan PERCEPATAN dalam bisnisniya

BUKU INI BERISI PENGALAMAN LAPANGAN PARA JAGOAN BISNIS ONLINE

 Materi dalam buku ini adalah hasil dari analisa dan praktek kami selama bertahun-tahun menggeluti bisnis online, hingga secara rutin bisa mencetak ratusan juta hingga milyaran per bulan. Alhamdulillah.
  Berisi juga, ilmu dan pengalaman dari para jagoan bisnis online Indonesia yang penghasilannya puluhan hingga ratusan juta sebulan. Kami korek semua jurus-jurus yang sudah mereka uji dilapangan dan terbukti menghasilkan, lalu kami jabarkan sedetil-detilnya semua dalam buku ini.
>> Semua kami POLA kan menjadi 7 Rahasia yang tinggal Anda ikuti, tanpa harus mengalami kegagalan di sana-sini. Cape ah, pake jurus yang ngga berhasil melulu… ^_^

Tentang Penulis: Bang Motty & Fikry Fatullah

√  Bang Motty (@MotivaTweet) adalah mantan karyawan 5 perusahaan multinasional berbasis di Jakarta.
√  Di jabatannya yang terakhir, ia "dibebani" angka penjualan sebesar Rp140 Milyar/tahun, dan "hanya" diberi komisi sekian persen saja.
√  Puas menimba ilmu dari perusahaan-perusahaan internasional itu, akhirnya ia memutuskan untuk memeras keringatnya untuk membesarkan bisnisnya sendiri ^_^
√  Ia memulai langkah bisnis onlinenya di KASKUS (modal NOL rupiah, hanya bermodal foto produk dari supplier + buka pre-order), atas izin ALLAH di bulan pertama ia sudah mengantongi omzet Rp200 juta/bulan.
√  Semakin kemari, ilmu bisnis onlinenya semakin terasah, jumlah karyawannya bertambah, dan sekarang ia dedikasikan sebagian waktunya untuk membantu pebisnis-pebisnis Indonesia untuk menemukan pola-pola yang sudah ia buktikan sendiri di lapangan.

========================

√  Fikry Fatullah adalah seorang pemain bass tobat yang kini aktif di dunia bisnis, pemasaran, dan social media. Memandang bisnis sebagai ibadah, keluarga sebagai amanah, kegagalan sebagai hikmah, kepercayaan sebagai anugerah dan marketing sebagai seni yang indah.
√  Penggila buku. Pencinta Linux. Dan percaya bahwa banyak berbagi adalah cara ampuh membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.
√  Kini hari-harinya sibuk di YukBisnis sebagai Jupe (Juragan Pemasaran).