Udah Nurut Aja

Hari Jum’at kemarin Motty ngopi-ngopi (ngajaknya ngopi, tapi pesan minumnya Jus ^_^) dengan seorang inspirator. Meski baru pertama kali kami bersua, tapi rasanya kami sudah saling mengenal selama bertahun-tahun. Aneh ya? ^_^ Begitulah ketika kita bertemu dengan seseorang yang frekuensinya serupa, langsung KLOP.

Nah, dari sekian hal yang kami diskusikan, satu mengarah kepada niat Motty merambah dunia kompor entrepreneur, tentang hashtag yang menurutnya cukup pecah ^_^>>> #UdahResignAja.

Dari sana Motty bercerita tentang awal mula ketika Motty masih ngaryawan, bagaimana Motty pada suatu hari berpikir, “Gila nih.. ada milyaran bahkan trilyunan uang bertebaran di luar sana.. gw cuma digaji segini..” Ya, gaji puluhan juta bukannya ngga Motty syukuri, tapi kalau yang puluhan juta menghambat potensi mendapatkan penghasilan yang ratusan juta, harus dong berbuat sesuatu? ^_^

Ditambah lagi, target pekerjaan semakin tahun bukannya semakiin menurun. Tahun sebelumnya, target 20 Milyar, tahun berikutnya naik jadi 30 Milyar. Komisi 3%. Weleh.. kalo bisnis sendiri, keuntungan 20-30% tuh, kerjaannya sama, hasilnya 10 kali lipat. Matematika sederhana bukan?

Nah, dari sanalah Motty akhirnya bakar kapal! Langsung tulis surat resign ke boss, dan berkata padanya, “Saya mengundurkan diri. Mohon tidak perlu mengajukan penawaran kenaikan gaji ke saya, karena keputusan saya sudah bulat.” Ya, normalnya bagi boss ketika salah satu karyawan andalannya mau memajukan diri (resign bukan mengundurkan diri, tapi MEMAJUKAN DIRI ^_^) adalah melempar sebuah penawaran gaji yang semakin memikat. Lagian ngga akan tertarik juga, jadi mending ngga usah buang waktu bikin penawaran kenaikan gaji ^_^

Setelah resign, langsung fokus 100% di bisnis, buat target tertulis, lalu didetilkan menjadi pencapaian yang jelas dan terukur. Dan setiap hari bertindak maksimal untuk mewujudkan target dan pencapaian yang sudah ditetapkan. Hasilnya? 6 bulan berikutnya, penghasilan Motty dari bisnis sudah menyamai gaji Motty yang terakhir ketika ngaryawan ^_^ Alhamdulillah.

Dan sampai detik ini, 10x lipat dari gaji yang terakhir sih lewat ^_^ muehehe

Dari pengalaman inilah Motty meniatkan dengan sungguh-sungguh untuk ngomporin sebanyak-banyaknya umat manusia supaya #UdahResignAja dan mencicipi manisnya #BisnisSendiri. Awalnya ngomporin doang, sampai lahir beberapa program “jalan pintas” yang Motty ramu supaya mereka yang serius ingin menikmati lezatnya rupiah dan dollar dari bisnis bisa berjalan lebih terarah.

Dan ketika beberapa program berjalan, datanglah satu persatu kabar WOW dari mereka yang komit mengikuti arahan Motty tanpa TAPI dan NANTI, salah satunya ini:

Screen Shot 2015-01-12 at 6.10.44 AMSeminggu naik 40% enak ngga tuh?? ^_^

Kenapa bisa begitu? Salah satunya karena ia melakukan apa yang Motty arahkan tanpa TAPI dan NANTI! Ya, arahan Motty kan ngga sembarangan. Motty berikan berdasarkan pengalaman di lapangan, bukan dari sekedar baca buku atau ikutan training doang. Jadi, yang Motty sampaikan adalah hal-hal yang sudah terbukti berhasil meningkatkan omzet bisnis ^_^

Jadi.. Mau ikutan naik sekian puluh sampe sekian ratus persen bisnisnya? Udah, nurut Motty aja! ^_^ muehehe…

Nih, salah satu program yang sedang Motty gulirkan >> #BOM (Bisnis Online MILYARAN) << Program ini adalah sebuah kurikulum bisnis online kumplit. Diawali dengan peluncuran sebuah buku. Yang seriusan mau menyelami Bisnis Online lebih dalam, Motty berkolaborasi dengan jagoan bisnis online (papanya google, mamanya youtube, ini orang adalah kamus internet marketing berjalan… ^_^) >> Mas Fikry Fatullah (@fikryfatullah) melahirkan sebuah karya FENOMENAL!

Buku #BOM! (Bisnis Onine MILYARAN!)

“Menguak 7 Rahasia Milyarder Online”

 

Buku BOM - tombol klik

Berangkat dari pengalaman kami bertahun-tahun mempraktekkan segudang ilmu pemasaran dan branding internet, juga mewawancarai banyak pelaku bisnis online nasional (yang sekali klak-klik nambah di rekening tabungannya uang belasan-puluhan ribu dollar), kami menyusun POLA BISNIS ONLINE MILYARAN (asli bisa bikin yang melakukannya capai MILYARAN, ciyuuss.. enelaaan.. ^_^).

eh iya, ada BONUS senilai Rp.1.500.000,- untuk yang melakukan pemesanan dan mentransfer segera!! Info lebih lanjut? Silakan KLIK aja >> www.bit.ly/mottybom <<

Selamat menikmati indahnya Bisnis Online di tahun 2015 ya! Udah, Nurut Aja! ^_^ muehehe

Resapi, Maknai, lalu #EKSYEN Bertubi-tubi! ^_^

See you in the MILYARAN!

~ Motty si Kompor Bisnis ~ 

www.MotivaTweet.com ~ Twitter / Instagram : @MotivaTweet ~ Facebook : fb.com/motivatweet ~ Line: @MotivaTweet (search ID ini dengan menyertakan kode “@” nya) ~ #BukuBOM (Bonus Senilai Rp.1,5 juta!) klik: www.bit.ly/mottybom

6 responses on “Udah Nurut Aja

  1. Saya mengikuti bang Motty ini di twitter sudah lumayan lama. Saya termasuk salah satu orang yang terkompori dengan #UdahResignAja.

    Selama jadi karyawan, ketika membaca twit-twit Bang Motty hati dan pikiran saya panas. Antara yakin dan ragu, apa iya nanti saya bisa bertahan kalau sudah resign? Kan sudah tidak ada penghasilan tetap.

    Ternyata apa yang Bang Motty bilang itu benar. Saya resign September 2015, dan Januari 2016, penghasilan saya dari bisnis sendiri sudah melebihi gaji saya terakhir ketika jadi karyawan.

    Yang tidak percaya, mending #UdahNurutAja #UdahResignAja agar merasakan nikmatnya membangun bisnis sendiri.

    Terimakasih BAng Motty atas kompornya.

    • masyaALLAH.. seneng banget denger kabar dari yang #UdahNurutAja dan akhirnya membuktikannya sendiri bahwa #UdahResignAja #TrusBukaBisnis bisa menghasilkan lebih dari gaji dan #BikinBAHAGIA ^_^

  2. Apa yang nggak buat motty, udah nurut ajaaah…

  3. Siap, Mot !!!!
    ALHAMDULILLAH sudah ikut preorder. Tinggal tunggu nih Mot, paketan “BOM” nya. Dah H2C, mau di BOM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *