Cara Gampang Dapetin Lamborghini

Pernah ngebayangin nggowes sepeda sejauh 2000 kilometer? ^_^ Sebagai gambaran, Jarak Jakarta-Surabaya itu sekitar 800 kilometer. Artinya, 2000 kilometer itu 2,5 kali lebih jauh dari jarak tersebut.

Jauuuuuhhh buangeeeeetttt yaaaaaaaa ^_^

Ya, begitulah bayangan sebagian besar orang terhadap impian atau cita-citanya. Mereka melihatnya jauh, sulit dicapai, tak terbayang bagaimana mencapainya.

Padahal, sejauh apapun, setinggi apapun, sebesar apapun, apa sih yang ngga mungkin? ^_^

Lalu, gimana caranya mencapai 2000 kilometer dong? Ya dipecah-pecah jadi jarak yang lebih kecil. Misal: 1 hari gowes 20 kilometer. 100 hari (3 bulan lebih sedikit) udah lewat tuh 2000 kilometernya ^_^ Masalahnya, kebanyakan dari kita maunya impian/cita-cita yang besar (rumah mewah lah, mobil lamborghini lah, lamborghitu lah #EH ^_^), tapi keburu ciut duluan karena ngga pernah memecah impian/cita-cita itu menjadi pencapaian yang lebih kecil dulu. Jadi semua terlihat: terlalu besar/tinggi/jauh untuk dicapai

BxVj_tMCcAAHykx.jpg-large

Mau mobil Lambo kaya punya Pak Pres Maicih @axltwentynine di atas? ^_^

Pecah-pecah dulu: motor bebek dulu, abis itu motor laki (emang motor bebek bukan motor laki? ^_^), lanjut mobil ayla, abis itu avanza, abis itu Honda jazz, setelahnya Altis, upgrade lagi ke Camry, lalu naik kelas ke mercedes C-class, baru naik lagi ke SLK dua pintu, lanjut deh ke Lambonya ^_^

Lebih mudah dicerna kan dibanding langsung caplok mobil Lambo sekian M? ^_^

Jadi, buatlah impian/cita-cita yang tinggi, lalu pecah-pecah menjadi pencapaian yang bisa dicapai dengan lebih mudah dulu, lalu tingkatkan sedikit-demi sedikit! Coba coba… TULIS di KOMENTAR: 1 atau 2 impian/cita-cita besar kamu, lalu pecah menjadi kecil-kecil.. itung-itung latihan, supaya langsung merasakan mudahnya mencapai impian besar asalkan kita “potong” kecil-kecil!

Resapi, Maknai, lalu #EKSYEN Bertubi-tubi! ^_^

See you in the MILYARAN!

~ Motty si Kompor Bisnis ~ 

www.MotivaTweet.com ~ Twitter / Instagram : @MotivaTweet ~ Facebook : fb.com/motivatweet ~ Line: @MotivaTweet (search ID ini dengan menyertakan kode “@” nya) ~ #BukuBOM (Bonus Senilai Rp.1,5 juta!) klik: www.bit.ly/mottybom

12 responses on “Cara Gampang Dapetin Lamborghini

  1. Dahsyat juga nih burung,, pengen sya makan jd sate haha.

    Luar biasa si motty,, karena biasa diluar hhaha.
    Yg penting action..bertubi tubi.

    Saya suka dengan give n give nya. Mudah2an dapat amal jariyah.

    Salam zuper. ^_^
    Salam kenal mot hehe

  2. siap praktekin MOT . saya umur 22thn udah resign dari kerja . doain ya mot bisa nyamain pres maicih dan moti :)

  3. Ini yg diajarin mentor saya mot, targetin goal besarnya trus rencanain action yg harus dilakuin pertahun, perbulan, perminggu, dan bahkan target hariannya. Sedang on the way, semoga bs cepet ketemu Motty yg lg asik terbang di langit :). Doain lancar yah mot :)

  4. iya motty, tadinya aku pikir klo pecah2 impian itu berarti nurunin ‘Spec’ impian, ternyata ga ya mott. thx sudah kasih persfektif dari sisi yang lain.

    • justru ngga ^_^ dengan memecah, pikiran kita akan lebih mudah mencerna impian/cita-cita yang besar..

      toh, kalo mau naik ke tingkat atas, harus naik tangga satu-persatu kan? ^_^

  5. Kayak naik ke atas ya moty, naiki anak tangga satu satu, jangan langsung maunya terbang ke atas aja >.<

  6. Thanks motty, udah ngingetin… Tekun gila-gilan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *