Bukan Begini Caranya Jualan

Salah satu keseruan yang bisa ditemukan pas mainan Path adalah berpapasan dengan gambar yang lucu-lucu. Salah satunya ini :

IMG_20150104_151207

 

Coba ngaku… Siapa yang kerjaannya setiap hari kaya orang-orang di gambar itu? Hayoooooo ngakuuuuuuuu ^_^

Oke, di satu sisi kegiatan “promo” di atas memang gratis, ngga perlu keluar uang. Tinggal komen aja dan berharap ada yang kontak. Toh kalo pun ngga ada yang kontak, dari awal kita ngga keluar uang juga kan?

Kalo yang begitu adalah yang lewat di pikiran kamu, artinya mental kamu belum mental pebisnis sejati. Masih mental oportunis, ngga mau rugi, ngga mau keluar uang, ngga mau modal. Bisnisnya ngga akan bisa besar. Boro-boro besar, datengin pembeli aja susah ^_^

Kegiatan di atas itu bahasa jawanya: SPAM. Yang artinya: irrelevant or inappropriate messages sent on the Internet to a large number of recipients (Pesan yang tidak relevan atau pesan yang tidak pantas, yang dikirimkan di internet kepada banyak orang). Namanya “tidak relevan” dan “tidak pantas” tentu mengacu pada suatu hal yang tidak diinginkan. Lalu, masih berharap orang yang diganggu itu membeli produk kita? ^_^

Berkaitan dengan kegiatan menarik traffic (pengunjung) ke bisnis online kita, para Pebisnis Online Milyaran 100% TIDAK MELAKUKAN kegiatan SPAMMING. Catet ya! ^_^ Mereka menggunakan 3 cara menarik traffic:

  1. Traffic organik atau gratis yang kita datangkan sendiri. Traffic ini berasal dari konten yang kita buat sendiri, melalui sumber traffic yang kita bangun dan bina sendiri. Contohnya: akun Twitter yang kita buat dan kita gunakan sehari-hari. Setiap tweet yang kita publikasikan bisa mendatangkan traffic. Dari sini kita akan mengatakannya traffic organik saja.
  2. Traffic organik yang didapatkan dari orang lain. Traffic ini berasal dari partisipasi orang lain. Contohnya: Motty belanja dari suatu toko online, kemudian saat barangnya tiba dirumah, Motty lalu men-tweet foto barang tersebut yang mengakibatkan followernya berkunjung ke toko online tersebut. Ini bisa dinamakan traffic rekomendasi.
  3. Traffic berbayar. Inilah taman bermainnya Pebisnis Online Milyaran. Traffic ini berasal dari iklan yang ditempatkan di berbagai lokasi di mana target pasar berada di dunia maya.

Hmm… Mau tau lebih lanjut tentang cara menarik pengunjung (traffic) ke bisnis online kamu? Motty bedah rahasianya di buku #BOM (Bisnis Online Milyaran) – Menguak 7 Rahasia Milyarder Online. Sekarang masih masa Pre-Order, harga masih spesial banget (diskon gila!) dan bonusnya bejibuuun! Ngga pake TAPI sama NANTI, klik ini >> www.bit.ly/mottybom << lalu masukkan nama+email kamu, nanti info lengkap tentang buku #BOM akan Motty emailkan!

Bisnis Online MILYARAN

Tunggu apalagi? Penundaan adalah virus yang menggerogoti pondasi kesuksesan kita! Buruan KLIK! >> www.bit.ly/mottybom <<

See you in the MILYARAN!

Motty si burung BISNIS 

Follow me: @MotivaTweet

6 responses on “Bukan Begini Caranya Jualan

  1. Kalo model begitu..dikirim 1x hapus 5x…hahaha

  2. Alhamdulillah, ternyata selama saya terjun di dunia Online, memang yg begitu terasa mengganggu, dan kami tidak ingin melakukannya (SPAMing) walau jumlah traffic perlahan menanjak, tapi semua berbuah Conversi (kata mas J) hehe,, Jalan lagi…

  3. Alhamdulillah gak gitu motty.yeyyyyy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *