Lupa Berserah Diri

Percaya diri adalah suatu hal yang perlu dimiliki oleh setiap kita yang ingin berjuang menuju kesuksesan. Ia membuat langkah kita semakin kuat, aura kesuksesan memancar, bahkan bisa menularkan semangat kepada orang sekitar.

Tapi ingatlah bahwa syaitan selalu menemani langkah kita. Tak jarang ia membuat kita kebablasan dan akhirnya tanpa kita sadari, kepercayaan diri tersebut berubah menjadi kesombongan.

Naudzubillah mindzalik, ya RABB mohon lindungi kami dari yang demikian.


Salah satu efek dari kesombongan ini adalah, kita jadi lupa bahwa manusia tak punya kuasa atas kesuksesannya. Bahwa YANG KUASA lah yang berkuasa penuh atas segala bentuk pencapaian yang kita raih. Tak ada daya upaya tanpa izin-NYA.

Hari ini, Motty ingin mengingatkan diri sendiri, dan sekalian mengingatkan Sobat-Motty sekalian: Jangan Lupa Berserah Diri. Sepenuhnya, dari awal ketika kita memulai langkah. Bahwasannya, kita tak punya kekuatan tanpa kekuatan dari-NYA.

Setelah itu, baru kita kerahkan 200% yang kita bisa, sebagai bentuk ikhtiar memantaskan diri untuk menerima berkah dan rezeki yang lebih baik lagi dan lagi.

Sekiranya kicauan ini bermanfaat, mohon disebarkan untuk teman-teman Sobat-Motty semua yaaaah ^_^

Set you in the MILYARAN
@MotivaTweet – Motty si Burung BISNIS!

One response on “Lupa Berserah Diri

  1. kita harus berusaha gan, jangan putus asa apa yg kita lalui

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *