Capai Impian 2014 mu!

Alhamdulillah…

Sudah selayaknya kita menghaturkan rasa syukur yang sebanyak-banyaknya juga sesering mungkin atas semua nikmat dan berkah yang telah dihadirkan dalam langkah kita selama setahun ke belakang ini. Sungguh tak ada daya upaya kita tanpa izin-NYA bukan? ^_^

Manusia berusaha, Yang Maha Kuasa yang menentukan. Ini mutlak dan ngga bisa ditawar. Tapi, ingat bahwa Yang Kuasa juga tergantung dari prasangka hamba-NYA. Prasangka di sini tentu termasuk di dalamnya: HARAPAN dan IMPIAN kita.

Nah, Motty berani nebak, hanya 5% dari ratusan ribu Sobat-Motty yang punya IMPIAN TERTULIS! Hayoooo ngakuuuu.. pasti sebagian besar dari Sobat-Motty ngga punya IMPIAN TERTULIS kaaan!? Udaaah ngaku ajaaa ^_^

Karena emang statistiknya begitu.. sesuai hasil riset Harvard University..

Hanya 5% orang di dunia ini yang memiliki IMPIAN JELAS TERTULIS.

Dan merekalah orang-orang yang menguasai 80% kesuksesan dan kekayaan di seluruh dunia!

Tuliskan Impain 2014 mu

Pertanyaannya, Sobat-Motty mau berebutan sama 95% orang di dunia untuk kekayaan yang hanya 20% atau mau hijrah jadi 5% orang yang menguasai 80% kekayaan di seluruh dunia? Mau jadi yang kedua kan? Caranya gampang koq…

  1. Tuliskan 3-5 IMPIAN UTAMA Sobat-Motty di tahun 2014 pada bagian COMMENT (di bawah kicauan ini)
  2. Salin IMPIAN tersebut pada sebuah kertas kecil yang bisa DISELIPKAN di dompet (tulis tangan ya, jangan di ketik di handphone, efeknya beda! ^_^)
  3. Baca ulang IMPIAN dalam kertas itu sehari minimal 2 kali (setelah bangun tidur dan sebelum tidur) – Buat Sobat-Motty yg Muslim, bisa menambahkan 5 kali lagi, setiap selesai Sholat wajib ^_^
  4. Sekaligus membacanya, bayangkan impian2 tersebut sudah tercapai, lalu ucapkan syukur atas pencapaian impian tersebut ^_^ Iya, meski belum tercapai, proses ini akan membuat pikiran bawah sadar kita “mengira” bahwa kita sudah mencapainya. Efeknya? Langkah kita jadi lebih yakin dan lebih kuat ke depannya ^_^

 

Ngga keluar duit kan untuk melakukan ini? Ngga keluar usaha banyak juga. Jadi, ngga ada salahnya Sobat-Motty melakukan ini bukan? ^_^ Untuk setiap IMPIAN yang Sobat-Motty tuliskan, Motty akan aamiin kan dan mohonkan kemudahan atas proses dan perjuangannya.

Ngga pake TAPI dan NANTI… langsuuung tuliiissss di komeeeeeen! ^_^ #EKSYEN! #EKSYEN! #EKSYEN!

#BigHUG … See you in the SKY! ^_^

Seru-seruan sama Motty di twitter yuk: @MotivaTweet

216 responses on “Capai Impian 2014 mu!

  1. Bismillahirrohmanirrohim

    1. Minimal Hafal 2 juz alquran
    2. Pulang indonesia punya uang cash 300 jta di Bank .
    3. Umroh sekeluarga .
    4. Menikah dan punya rumah sendiri .
    5. Passive income 20juta perbulan .
    Amiiin y robbal alamin … Sebenernya masih ada lagi tapi fokus utama itu dulu ..doain y motty …

    • yes.. pecah impian besarnya jadi impian kecil2 sehingga lebih mudah dicapai ya Ridda!

      Gutlaaak! ^_^ #bigHUG

      • 1.Pengen punya usaha profit 10 juta sehari ^^
        2.Pengen ikut MBM motty
        3.Bawa kedua ortu umrah
        4.Nikah di akhir tahun ini
        5.Bikinin mushola buat anak jalanan

  2. 1 .Punya penghasilan 500 ribu perhari
    2 .motor ninja ditahun 2014
    3 .punya usaha konvensional

  3. Keinginan di tahun 2014 :
    1. Menikah
    2. Umroh bareng suami serta mama papa
    3. Omset bisnis kuliner yg baru dirintis menjadi 2x lipat dr gaji di kantor
    4. Diijinkan ortu untuk resign kerja kantoran
    5. Ngerasain kesempatan untuk hamil, melahirkan dan merawatnya sendiri

    Semoga saya sudah pantas di mata Allah untuk mendapatkan semua itu di tahun 2014

    Aamiin

  4. Bismillah IMPIAN 2014
    1. Menjual 200pcs Meja Laptop dan 100pcs Powerbank sebelum Maret 2014

    2. Beli Laptop ASUS 2in1 layar sentuh, intel core i3 sebelum Februari 2014

    3. Rutin Dhuha minimal 2rakaat senin-sabtu dan minimal 4rakaat hari minggu

    4. Punya toko Fisik meski masih nyewa sebelum Juni 2014

    5. Bantu ngelunasi cicilan mobil orang tua

    Aminn :)

    • nah .. keren nih, detil dan ada batas pencapaian waktunya!

      masukan sedikit ya Tanto, supaya lebih cepet tercapai semua impiannya, dhuhanya 6 rakaat yah.. insya ALLAH kamu akan ngalamin percepatan yang luar biasa! aamiin ^_^

  5. Impian tahun 2014
    1. Wisuda S1 bulan Maret 2014
    2. Umroh dan mengumrohkan orang tua Juni 2014
    3. Bentuk Super Team untuk onlineshop Januari 2014
    Aamiiin.. Doakan ya motty dan teman2

  6. -Target 2014-
    Bismillahirrohmanirrohim..
    1. NIKAH!!! *semoga cepet ketemu jodohnya ˆ?ˆ
    2. Ikut MBM Motty!!
    3. Buka warung jus yg pnya profit 10jt/hari
    4. Umrohin ibu + bapak

    Amin..amin..amin..

    • aamiin.. aamiin.. aamiin…

      kalo mau punya bisnis yang profit 10jt/hari dalam 1 tahun ke depan, #EKSYEN nya harus ga pake TAPI sama NANTI dan BERTUBI-TUBI nih Widyyyyyyy!! ^_^

  7. Harapan di tahun 2014:
    ??? ???? ??? ??? ??? ???
    1. Istiqamah #ODOJ
    2. Hafal minimal 2 juz Alqur’an
    3. Menjadi profesional trainer
    4. Membuka lapangan pekerjaan (usaha)
    5. Menikah
    6. Meng-umrahkan orang tua
    7. Memiliki rumah sendiri
    ???? ???? ????…

  8. 1. punya uang 5 juta dollar

  9. 1. Berangkatin 3 org umroh (mama, papa, tante tutik)
    2. Net profit 100jt/bln dari bisnis lumpia
    3. Pasif income 50/bln dari investasi ke bisnis org lain

    Aamiin

  10. 1. Berangkatin 3 org umroh (mama, papa, tante tutik)
    2. Net profit 100jt/bln dr bisnis lumpia
    3. Punya pasif Income dr bisnis orang lain 50jt/bln

    Aamiin

  11. ni impianku 2014 mott..^_^
    1.umroh ma ibu

    2.nikah ma pria pilihan terbaik Alloh swt

    3.jadi pengusaha sukses,,^_^ (awal bulan dh buka warung makan ma tmn2 + buat baju muslim karya sendiri.insyaalloh di lancarkan)

    4,jd pribadi yg lebih baik lagi . ^_^

    5.ketemu ma motty…hehehe…

  12. Impian 2014
    1. ikut sidang di akhir januari dgn hasil dpt nilai A dan wisuda di tahun 2014
    2. merealisasikan keinginan utk melanjutkan kursus conversation setelah lulus
    3. mendapat kerja yang lebih baik dgn penghasilan 2-3x lipat dari penghasilan sekarang
    4. bisa naik motor
    dan beli motor biar bisa mandiri
    5. melihat ibu sembuh dan kakak menikah

    aamiin

  13. impian & target tahun 2014 :
    1. Menikah
    2. umrah bareng keluarga
    3. punya usaha bisnis & resign

  14. Bismillahirrahmanirrahiim..
    1. Memiliki sablon DTG pada tanggal 1 MEI 2014
    2. Omzet 50juta mulai dari 1 maret 2014
    3. Memiliki Reseller di Lampung, Medan, Jakarta, Bandung
    4. Membuka jasa sablon DTG 1 JUNI 2014
    5. Mengikuti acara Road to Aceh Clothing Fest di langsa bulan Maret dan ikut serta siap di ACEH CLOTH FEST Desember 2014

  15. Target / Impian di 2014

    1) Bulan Februari 2014 lamaran, Bulan Juni 2014 melangsungkan pernikahan (Alhamdulillah sudah ada calonnya) (mudah2an dimudahkan,dilancarkan,dan semua diberi kesehatan) & mudah2an langsung hamil (atas izin-Nya Aamiin)
    2) Umroh bareng suami
    3) Onlineshop yg sudah berjalan ini, semakin maju dan berkembang dan bisa mencapai keuntungan bersih per-bulan nya Rp. 50jt
    4) Bisa beli rumah tingkat 2 dg 4 kamar tidur, 2 kamar mandi dan ada halamannya (depan+belakang)
    5) Buka bisnis kuliner dengan suami

    Mohon doanya yaa, mudah2an diridhoi dan dikabulkan oleh Allah SWT.. Aamiin

  16. 1. Meningkatkan omzet olshopku dan affiliate yg baru mulai krn baru resign juga.
    2. Renovasi rumah orang tua.
    3. Di taun ajaran baru ingin ngebantu biayaiin sekolah ponakan yang sudah yatim.

    Aamiin

  17. Bismillah..
    1. Bisa tembus di 5 besar kelas.
    2. Sudah bisa memantapkan hati untuk milih jurusan kuliah.
    3. Sukses dalam berorganisasi.
    4. Bisa upgrade laptop pake uang sendiri!

  18. Bismillahirrahmanirrohim

    impianku 2014 mot..
    1. Misi tambora februari 2014 sukses, melebihi ekspektasi penitip amanah..

    2. Bismillah untuk 31 mei 2014 sudah bisa mempersembahkan toga untuk keluarga..

    3. Juli 2014 membuka usaha mot dengan tabungan rencana + powerof20ribu..

    Mohon bantu doa ya mot.
    Pengen mewek mot nulisnya..
    Belum bisa bikin bangga orangtua..

  19. 1.Pngin segera selesaiin pembangunan rumah untuk ortu di bulan maret 2014
    2.Dapat banyak proyek sampingan bareng eca grup.
    3.Punya tabungan yang lebih
    4.Menikah di akhir tahun 2014
    5.Bisa buka usaha makanan atau minuman sendiri.

  20. Impianku di th 2014.. 1. Rumah Princess Kejora Sejahtera berkembang, omzetnya naik 10x dari th 2013. 2. Bisa balik lagi ke Al Haram bersama suami dan 2 org anakku. 3. Bisa berkunjung ke t4 bersejarah peradaban Islam. 4. Bikin sekolah ramah anak

  21. Bismillahirrahmanirrahim
    1. Lulus kuliah S2 Magister Profesi Psikologi Industri dan Organisasi, diwisuda bulan Agustus 2014.
    2. Ingin berkarir menjadi HRD/Personalia pada pagi hari sampai sore hari dan sore harinya membuka Biro Konsultasi Psikologi untuk perusahaan atau orang yang mau menjadi karyawan. September 2014. Mengikuti jejak ayah saya.
    3. Menyicil (kredit) beli rumah yang minimal punya 2 kamar tidur untuk dikontrakkan ke orang lain. September 2014.
    4. Menikah pada tanggal 14 November 2014. Saya lahir tanggal 14 dan tanggal tersebut jatuh pada hari Jum’at.
    Dari dulu pengen banget menikah di hari Jum’at. Tahun 2013 ini sudah ada ibunya seorang laki-laki yang meminta ke mama saya dengan ditukar rumah, dan laki-laki ini sudah punya gaji. Tapi saya kurang sreg Mot, dengan berbagai alasan. Berharap Allah memberi suami yang sesuai kriteria saya. :)
    5. Pengen jadi investor. Bermain di reksadana dan investor di beberapa usaha auto pilot yang modalnya minimal 25 juta.
    Aamiin.

  22. — TARGET 2014 —

    1. Barang dagangan keluar sehari minimal 20pcs (onlineshop)
    2. Bulan September bisa ngajak keluarga liburan pake uang sendiri (berhubung bln Sept hari lahir saya mot)
    3. Akhir tahun 2014 tunangan (2015 nikah)
    4. Semoga Allah meridhoi & mengabulkan semuanya. aamiin ˆ?ˆ

    -boy-

  23. Impian 2014
    1. Berangkatin ibu umroh
    2. Beli rumah buat 2 jagoanku mski KPR dulu ( klw ????a??? n dimampukan cash y ????ä????ï????? )
    3. RESIGN n bisnis dilancarkan (biar hsilny ????a??? dinikmati smuany,trmsuk fakir mskin n yatim piatu)
    Doain y motty caem ^^

  24. #1. Bebas dari utang selain utang sama ?????? tmpat meminta
    #2. Melangsungkan pernikahan
    #3. Finansial freedom(sukses bisnis di travel arminareka, sukses bisnis bareng VSI ust.YM)
    #4. Sukses mimpin BSM KK panumbangan bwt cheap target 2014
    #5. Punya penghasilan 4x lipat dri skarg
    #6. Pandai mensyukuri semua nikmat yg uda ada
    Alloohumma ya ?????? ,ketetapan mu adalah lebih baik dri smua doa dan harapan hamba

  25. Impian ku 2014 adlh setelah Februari resmi resign jd karyawan:
    1. Per 1januari bsk buka OLshop.
    2. Bisa ikutan MBM nya motty
    3. Bisa ikutan Ecamp yea di cipanas.
    4. Bisa umrahin orangtua
    5. Bisa selalu ada waktu unt 2 buah hati ku
    6. Punya omzet OLshop minimal 2x gaji karyawan kmrn/bln. Amiin yrb.

  26. Impian di 2014
    1. Bebas hutang
    2. Nambah motor 1 lagi
    3. Berangkatkan orang tua umroh

  27. Impian Tahun 2014 :
    1. Memilikli tabungan untuk membeli Laptop sendiri.
    2. GrossProfit Usaha 4kali lipat dari hasil sekarang.
    3. Membelikan mamah perhiasan
    4. 2Kali khatam Al-Qur’an
    5. Menunggu calon imam melamar 😀

    Semoga semuanya di aamiin-kan Tuhan. Aamiin.

  28. Bismillah
    – ikut wisuda februari 2014
    – lanjutin studi
    – pergi ketemu Hiro di negeri seberang.
    Aamiin

  29. 1. Menikah di Bulan Oktober 2014, paling lambat Desember 2014
    2. Meningkatkan skill manajerial di bidang usaha yg digeluti sekarang (pakaian batik)
    3. Menambah aset produktif maupun pasif melalui usaha, saham & emas
    Amin.

  30. 2014!!!! BISAAAAA!!
    1. Mau punya bisnis yg bisa bayar kuliah dan menuhin ke butuhan pribadi sendiri
    2. Punya motor biar tambah mandiri
    3. Bisa bayar Hutang
    4.Bisa baksos dari biaya pribadi , karna biasanya masih patungan heheh
    5. Bisa liburan sambil baksos
    Semoga Allah merestui dan memberi kesehatan agar semangat selalu meraihnya

  31. Bismillah..
    1. Mau buka usaha semisal toko kelontong atau cuci mobil atau bisnis franchise..
    2. Mau kuliah lagi dengan beasiswa s2
    3. Kalo bisa sambil kerja juga dipajak jadi peg tetap suatu perusahaan.
    4. Menikah. Aamiin aamiin yra..

  32. Impian tahun 2014
    1. Omset bakso minimal 1 juta/hari/outlet
    2. Lunas hutang
    3. Buka cabang di daerah ciceri
    4. Lunas qada shaum sebanyak 30 hari
    5. Bisa bangun tahajud minimal 6 hari/minggu

  33. Impian tahun 2014
    1. Omset bakso minimal 1 juta/hari/outlet
    2. Lunas hutang
    3. Buka cabang di daerah ciceri
    4. Menambah hafalan quran minimal 1 juz

  34. 1. Dikarenakan baru resign, maka ingin segera bekerja di tmpt yg jauh lebih baik, lebih berkah dan Allah Ta’ala ridho. New Year, New Job.
    2. Ingin bisa melanjutkan sekolah S2 di UK dengan beasiswa penuh. Alhamdulillah sudah diterima di universitasnya dan skrg mau apply
    beasiswanya. Semoga Allah Ta’ala ridho.
    3. Ingin dilamar oleh calon imam (jodoh dunia akhirat) insyaa Allah nikahnya tahun dpnnya 2015. Semoga Allah Ta’ala ridho.
    4. Semoga diberikan rezeki, kesehatan, umur panjang utk bisa melaksanakan ibadah umrah bersama keluarga. Semoga Allah Ta’ala ridho.
    Mohon doanya ya semoga dikabulkan dan diberikan yg terbaik oleh Allah Ta’ala. Aamiin. Terima kasih :)

  35. bisa hafal alquran 15 juz
    menerbitkan buku pengembangan ukm
    mengembangkan rumah yatim yg berwira usaha.
    sekolah bording punya gedung dan lokasi sendiri

  36. Ini Wish listnya di 2014 mot.. :)

    1.Pengen ngeberangkatin kedua ibu saya naik Haji mott..
    2.Pengen ngebebasin mereka (kedua ibu) dari kesulitan financial mott..

    Doakan ya mott,semoga bisa.. :)

  37. Impian Utama ku ialah :
    1. Paling utama ialah bisa memberangkat kan orang tua pergi haji minimal umrah.

    2. Memperbesar profit usaha minimal 2x lipat lebih dr gaji karyawan.

    3. Membuat 1 rumah tinggal untuk Anak Yatim dan Majlis Ilmu.

    4. Mewujudkan impian2 orang tua.

    5. Yg terakhir ialah di mohonkan jadi orang yg pantas untuk menerima itu semua.

  38. Sebelum lebaran 2014, harus sudah punya Inova.

  39. Ini impian saya Motty

    1. pengen nerbitin buku perdana || judul dan model sampulnya sudah kebanyang, tak perlu ditulis di sini kan :)

    2. Motivator untuk anak yatim || kan motty sudah baca ebook saya kan,, yang #YatimBahagia :)

    3. Lanjut kuliah..

    Doakan Ya motty.. semoga kita bisa berjumpa di atas awan.. :)

  40. Bismillah..
    1.Saya ingin Umroh bareng sekeluarga(saya,suami, anak2, Mama,mertua dan adik2 saya)
    2.Ingin membeli mobil Nissan grand Livina agar anak2 nyaman kalo pas diajak mudik
    3.Bisa memiliki Rumah
    4.Bebas Hutang
    Aamiin..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *