Joko Joni Jono

Matahari baru tenggelam, malam mulai menyelimuti kota. Setelah makan malam, Joko meluncur ke rumah dua orang sahabatnya, yang kebetulan kembar, Joni dan Jono. Jum’at kemarin, mereka udah janjian mau ngerjain tugas kuliah bareng. “Lebih dikit mikirnya kalo kerja kelompok..” Pikir Joko.

Setelah memarkirkan mobilnya di depan rumah Joni Jono, Joko langsung melangkahkan kaki ke gerbang pintu dan mencari bel. Sambil mencari bel rumah, Joko melihat Joni di balik pagar.

“Uuy Joni! Bukain pintu dong..” pinta Joko.

“Eh dah sampe lu meen.. Masuk meen..” jawab Joni.

“Jon, lu lagi ngapain neken-neken tangan ke pager begitu??” tanya Joko

“Ini meen.. Bokap baru beliin hape keluaran baru meen..” jawab Joni.

“Truss… apa hubungannya sama pager?” tanya Joko lagi.

“Ini meen.. Gw mau isi pulsa.. kata operatornya gw harus pencet pager.. Tapi dari tadi pulsanya ngga nambah-nambah meen..” jawab Joni sambil sebel.

*tepok jidat* “Ampun Jooon.. ampe kuda bisa ngomong kagak bakal keisi pulsa eluuuh!” ujar Joko. “Yang dipencet itu tanda pager di hape eluuuu.. bukan pager rumaaaaaaah” lanjut Joko sambil nepok2 jidat. “Sinih gw ajarin caranya!” ucap Joko sambil mengambil hape dari tangan Joni.

Beberapa saat kemudian…

“Thanks meen… Maklum lah, gw belom pernah punya hape… Jadi gw beneran kagak tau cara ngisi pulsanya…” ujar Joni polos banget.

“Hehehe.. asik-asik aje Jon.. Normal koq kaya gitu, namanya juga ngga tau..” jawab Joko. “Eh iya, si Jono mane Jon? Kita perlu ngerjain tugas kan. Buruan nyok, biar cepet kelar..”

“Si Jono lagi di atas genteng meen.. Dari tadi abis maghrib tuh kagak turun-turun..” kata Joni.

“Laaah.. emang ada apaan di atas sono?” tanya Joko bingung.

“Kalo ngga salah.. Jono mau ngisi pulsa juga meen..” kata Joni.

“Laaah.. trus ngapain ke atas genteng??” tanya Joko makin bingung.

“hm.. kalo ngga salah, operatornya si Jono lebih ngeselin dari operator gw meen.. Operatornya minta Jono neken BINTANG tuh..” jawab Joni

Joko : -________-”

Muehehe ^_^ *speechless*  .. Muehehe ^_^ …

Yup, setiap SENIN kita SENYUM dan KETAWA bareng di #MotivaTweet.com ya Sobat-Motty! ^_^ Hari SENIN harus santai, senyum, ketawa, biar seminggu ke depan penuh kelancaran dan kelimpahan.. Semoga hari SENINnya menyenangkan!

 

#BigHUG … See you in the SKY!

Seru-seruan sama Motty di twitter yuk: @MotivaTweet

2 responses on “Joko Joni Jono

  1. asli kocak nih crita .. wkwkwk .. ijin share mas broo .. #blenger tenan ..

  2. :))) Cara terbaik utk memulai hr Senin selain bersyukur dan berdoa adalah membaca postingan Motty. IluvMonday! TOP bgt Mot! ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *