3 Penghalang IMPIAN

Setiap kita punya impian, cita-cita, tujuan. Dan setiap hari sebagian kecil dari kita memberikan segenap daya upaya untuk mendekatinya. Koq cuma “sebagian kecil”? Karena sebagian besar sisanya terlena dengan 3 PENGHALANG IMPIAN: rutinitas yang gitu-gitu aja, penundaan dan aktifitas yang menjauhkan dirinya dari impiannya.

Ada orang-orang yang sehari-hari melakukan hal yang begitu-begitu aja, kadang hal ini berlangsung terus tanpa ia sadari. Hal ini bisa berjalan sekian bulan, sekian tahun, bahkan belasan dan puluhan tahun. Rutinitas yang sama tak akan membawa kita kepada masa depan yang berbeda. Mengutip kata-kata Om Einstein.. “Adalah SINTING… ketika seseorang mengharapkan hasil yang BERBEDA dengan melakukan HAL YANG SAMA (ITU-ITU AJA)..”

Coba lihat aktifitas kita sehari-hari.. Apakah seperti seekor hamster yang berlari di sebuah roda? Yang kerja kerasnya tak membawanya kemana-mana? ^_^ Jangan sampe deh ya..

Ada lagi orang-orang yang sukanya “nembak.” Tar! Sok! Tar! Sok! Maksudnya, “entar aja.. Besok lagi aja.. Entar lagi deh.. Masih ada besok..” Untuk bisa meraih impian kita, ada kewajiban-kewajiban yang harus kita penuhi. Menunda melakukan kewajiban tersebut tentu tak akan pernah bisa membuat kita layak meraih impian kita. Menunda hanya akan mendatangkan kenikmatan semu yang pada akhirnya akan menyengsarakan kita.

Coba lihat aktifitas kita sehari-hari.. Apakah seorang yang menunda akan bisa lebih cepat mencapai impiannya?

Satu lagi adalah orang-orang yang malah mengabaikan impiannya dan melakukan hal-hal yang malah semakin menjauhkan impiannya tersebut. Ia tahu bahwa ia harus belajar dan berlatih supaya ilmu dan kemampuannya semakin tajam, tapi ia malah memilih untuk melakukan hal-hal yang ia sukai.. Jalan-jalan, nonton film, bersenda gurau tak tentu arah, bersosialiasi yang tak mendatangkan manfaat.

Coba lihat aktifitas kita sehari-hari.. Apakah seseorang yang sukses lebih memilih untuk bersantai ria daripada bekerja keras?

Sobat-Motty.. Seseorang SUKSES pasti punya IMPIAN.. Tapi ia tidak hanya BERMIMPI dan BERMIMPI.. Ia bangkit dari MIMPINYA dan BERJUANG mewujudkan setiap IMPIAN tersebut dan tak akan BERHENTI sampai ia tiba di TUJUAN.

Selamat mewujudkan IMPIAN, demi senyuman dari orang-orang yang kita sayangi :’)

#BigHUG … See you in the SKY! ^_^

Seru-seruan sama Motty di twitter yuk: @MotivaTweet

12 responses on “3 Penghalang IMPIAN

  1. Pingback: 3 Penghalang IMPIAN - Motivatweet - KOPIPASTA Care Foundation

  2. Cukup bagus..

  3. Ini akan menjadi penyemangat yang membuat para pejuang kesuksesan mengoreksi diri. R!ght

  4. seperti dihajar halilintar,tq motty

  5. Seperti dapat terapi kejut biar gk terlena :-)

  6. Jadi semakin semangat buat ngejar impian ni mott 😀

  7. Motty, aku request tulisan yg mencakar bgt, seputar time mangement dwooong…*pleasee*

  8. Artikelnya bagus buat mengingatkan yg udah mulai lupa untuk mengejar impiannya \(•ˆ?ˆ•)/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *