Doa Menarik Jodoh

JO-DOH.. Salah satu topik paling rame diobrolin di twitterland ^_^ Pagi ini Motty kisahkan perjalanan salah seorang guru Motty dan salah satu jurus ampuhnya menemukan jodoh.

Guru Motty yang satu ini bisa dibilang biasa saja, standar abis.. Satu-satunya orang yang bilang ia tampan ya cuma dirinya sendiri (ampun guru.. ampuun.. Muehehe ^_^)

Hebatnya beliau adalah, istri beliau amatlah cantik. Sungguh kepiawaian beliau dalam memenangkan hati wanita cantik ini menjadi pembicaraan di antara sahabat juga murid-muridnya. Sampai suatu saat ada seorang murid yang menanyakan tentang jurus ampuhnya mendapatkan istri yang cantik.

Kemudian ia berkisah..

“Kunci dari semua pencapaian adalah ketaqwaan. Sungguh ketika kita telah bertaqwa, maka Allah akan menunjukkan jalan keluar dari arah yang tiada pernah kita duga..” sang guru membuka kisahnya dengan amat bijaksana. Murid-muridnya pun semua terpana dan mendengarkan dengan seksama. Beberapa malah mencatatnya.

“Ketika aku pertama kali menatap wajah istriku. Aku langsung berkata, ‘cantik sekali!’ lalu hati kecilku berkata, ‘bagaimana supaya ia bisa menjadi istriku?’..” lanjutnya. “Kemudian aku berpaling kepada satu-satunya kekuatan yang aku tahu, kekuatan yang paling bisa aku andalkan. Langsung aku mendekat kepada-Nya dan memanjatkan doa..”

Murid-muridnya semakin serius mendengarkan, semakin ingin mengetahui rahasia ampuh sang guru.

Lalu ia melanjutkan, “Saat itu aku mengucapkan salah satu doa yang paling ampuh yang pernah aku baca.. Karena aku paham wanita ini
begitu cantik, sedang aku biasa-biasa saja.. Aku baca dengan penuh pengharapan.. Aku ucapkan dengan penuh kerendahan hati..”

Murid-murid semakin fokus.. “Doanya apa guru.. ?” salah satu murid semakin tidak sabar.

“Saat itu aku ingat sekali.. aku mengangkat tanganku.. lalu berdoa..” sejenak sang guru berhenti.. lalu ia melanjutkan..

“Aku berdoa… Wahai Yang Maha Kuasa… Rendahkanlah seleranya.. Rendahkanlah seleranya.. Rendahkanlah seleranya…

Muehehe ^_^ Doanya bisa dipraktekkin tuh Sobat-Motty ^_^ Kalo berhasil, kasih tau Motty ya.. Muehehe ^_^ …

Yup, setiap SENIN kita SENYUM dan KETAWA bareng di #MotivaTweet.com ya Sobat-Motty! ^_^ Hari SENIN harus santai, senyum, ketawa, biar seminggu ke depan penuh kelancaran dan kelimpahan.. Semoga hari SENINnya menyenangkan!

#BigHUG … See you in the SKY!

Seru-seruan sama Motty di twitter yuk: @MotivaTweet

 


11 responses on “Doa Menarik Jodoh

  1. ????….???????? (¬_¬”)???????
    Pernah dengar ini dari kek Jamil tempo hari. Beliau kan ?ää..•°?° sang guru? :)))))

  2. Kok jadi lgsg inget sm kek Jamil ya 😀

  3. wah sumpah gokil… coba ah…

  4. berhasiiil motty ..
    😀

  5. jahahahahahaha…parah banget dah nih si motty.. 😛

    http://catatanwildanmusthofa.blogspot.com kunjungan baliknya yaaa.. :)

  6. IDIIIH…. BIKIN SENYUM-SENYUM SENDIRI SAMBIL NGERJAIN KERJAAN DI KANTOR SEKOLAH…..! MAKASIH JADI FRESH NI WAJAH.. HEHE…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *