Hihi.. Hihi.. 7x

Semalam Motty #sharingZUPER tentang #JurusMilihJurusan buat Sobat-Motty yang mau menjejak ke ranah universitas, silakan cek timeline twitter Motty semalam, silakan sebarkan juga, insya Allah bermanfaat bagi mereka yang lagi galau pilih kampus ^_^

Di timeline twitter kemarin, Motty juga ngetwit tentang kehidupan kuliah yang asik, santai, sambil jalanin bisnis. Tapi ada aja yang protes.. “Gimana mau santai Mot, tugas numpuk!” dan sejenisnya. Wah, kalo itu yang terjadi, kemungkinan besar Sobat-Motty belum tau cara “menikmati” kuliah dengan baik dan benar ^_^ (lain waktu Motty kasih tips nya deh ya ^_^)

Nah, ngomongin tentang kampus, jadi inget cerita dari seorang kawan yang kuliah di jurusan kedokteran.. Begini ceritanya…

Ada 6 mahasiswi fakultas kedokteran yang sedang menunggu panggilan untuk ujian lisan untuk mata pelajaran penyakit dalam. Penguji terkenal seorang profesor top-killer. Mahasiswi pertama masuk dan langsung mendapat pertanyaan.

Profesor: sebutkan bagian badan yang dapat membesar sampai 7 kali !

Mahasiswi 1 tidak berani menjawab sambil menutup mulut dan terkikik … hihi… hihi…

Profesor: (marah) kamu keluar sana! dan panggil yang berikutnya!

Kemudian masuklah mahasiswi kedua..

Profesor: sebutkan bagian badan yang bisa membesar sampai 7 kali !

Mahasiswi 2 juga tidak menjawab hanya terkikik …hihi…hihi…

Sang prof tambah marah dan mengusir mahasiswi kedua. Sampai pada mahasiswi ke 5 jawabannya adalah sama yaitu : “hihi…hihi”.

Masuklah mahasiswi ke 6…

Profesor: Sebutkan bagian badan yang dapat membesar sampai 7 kali !

Mahasiwi 6: liver, prof… Liver bisa membesar 7 kali dari ukuran biasa kalau terkena radang.

Profesor: Bagus!!! untuk kamu, jawabanmu sudah cukup memuaskan. Coba ya, sampaikan kepada teman-temanmu itu, bahwa “hihi…hihi..” hanya bisa berkembang sampai 5 kali !!

Muehehe ^_^ Apa cobaaa yang bisa berkembang 5 kali? Yang ngga ngerti, silakan tanyakan kepada rumput yang bergoyang yaa.. Muehehe ^_^ …

Yup, setiap SENIN kita SENYUM dan KETAWA bareng di #MotivaTweet.com ya Sobat-Motty! ^_^ Hari SENIN harus santai, senyum, ketawa, biar seminggu ke depan penuh kelancaran dan kelimpahan.. Semoga hari SENINnya menyenangkan!

#BigHUG … See you in the SKY!

Seru-seruan sama Motty di twitter yuk: @MotivaTweet

14 responses on “Hihi.. Hihi.. 7x

  1. Baru tauu ternyata hihihii berkembang 5x 😀 😀 😀

  2. Hihi hihi itu apaan mot? :0

  3. Mot, ini carita pernah saya baca deh. Hehehe…^^
    Moty copas yah ??? ^^ #ups

  4. hihihiku bisa 6 kali pembesaran mot aheheheheu

  5. Hihihi-ku bisa membesar sampe 7x lowh mot. =))???åãª??????å?ª??????åãª=))?.

  6. hihihhihihiihiii, ada-ada aja nih burung Z.U.P.E.R, goreng nih ^0^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *