Resolusi Tahun Baru

Cerita Motivasi | #GRATISAN #GRATISAN #GRATISAN pssstt… baca sampe abis tulisan ini, trus kasih komen di akhir tulisan.. siap-siap dapet #GRATISAN! ^_^

Resolusi tahun baru adalah suatu hal yang lumrah dilakukan oleh sebagian besar manusia di dunia. Dan biasanya dilakukan pada bulan Desember seperti hari ini. Sebenarnya sebuah resolusi bisa dibuat kapan aja sih, tapi momentum tahun baru bisa kita jadikan momen yang punya (((ENERGI))) tersendiri.

Resolusi maksudnya apa? Maksudnya adalah target-target yang mau kita capai, karena kita tau ketika kita mencapainya maka kita akan menjadi orang yang lebih baik, juga masa depan kita akan menjadi lebih baik lagi, juga akan memberikan lebih banyak kebahagiaan bagi mereka yang dekat di hati kita. Asik ya!? ^_^

Resolusi itu banyak sekali bagian-bagiannya. Nah kali ini Motty ingin Sobat-Motty FOKUS pada RESOLUSI TAHUN BARU : Kebiasaan Positifku Yang Baru di 2013!

Ya, setiap dari kita pasti ingin sekali punya kebiasaan baru di tahun yang baru. Entah itu bangun lebih pagi, berhenti merokok, menurunkan berat badan, olah raga lebih banyak, membaca lebih banyak buku, belajar lebih banyak, aktifitas yang mendekatkan kepada IMPIAN kita, rutin mengunjungi kedua orang tua, merutinkan sholat tahajud, melipat gandakan sedekah, dan lain sebagainya. Yang pasti kebiasaan-kebiasaan ini ketika kita bisa lakukan, akan bisa membuat hidup kita menjadi lebih baik lagi.

Nah.. Motty ingin Sobat-Motty menyampaikan RESOLUSI TAHUN BARU nya. Isi di bagian komentar (di bawah tulisan ini) : 3 kebiasaan positifku yang baru di 2013. Di setiap kebiasaan baru itu, berikan ALASAN nya kenapa kebiasaan baru ini ingin Sobat-Motty lakukan.

Oh iya, inget-inget untuk mencantumkan juga akun twitter Sobat-Motty ya di akhir komentarnya, karena Motty akan kasih GRATISAN Sepatu Cantik di bawah ini ^_^ Bisa buat sendiri, atau buat yang cowok bisa di hadiahin buat mama, adik, kakak, pasangan, gebetan, tetangga, atau calon ibu mertua ^_^ Dan Pemenangnya BEBAS pilih sepatunya sendiri! Muehehe ^_^ asik ya!?

Jadi.. buat yang mau GRATISAN ini, berikan komentar terbaik + cantumin akun twitter kalian + FOLLOW @KaraNiwasana yah ^_^ #BigHUG

Oh iya, mau sponsorin #GRATISAN & #KuisMotty seperti @KaraNiwasana ini? ^_^ langsung aja email motty ke >> DearMotty@gmail.com aja ^_^

 

#BigHUG and See you in the SKY!


Seru-seruan sama Motty di twitter yuk: @MotivaTweet

92 responses on “Resolusi Tahun Baru

  1. Resolusi 2013 q yaitu:
    1.q hrus belajar lebih giat ge utk dpt Ip tertinggi
    2.q hrus bisa Bnggakn ortu
    3.Membntu sesama yg kekurangan
    4.berpikir positif

  2. Assalamualaikum Motty…
    Resolusi aku tahun 2013 itu adalah:
    1. Shalat Dhuha setiap hari, untuk melancarkan rezeki dan kembali semangat untuk melakukan aktivitas pekerjaan
    2. Berolahraga setiap pagi, berat badanku sudah mulai meningkat sekarang, aku harus rutin berolahraga agar bisa sehat dan ideal 😀
    3. Puasa setiap Senin dan Kamis, puasa bisa menjagaku dari hal-hal yang tidak baik dan juga bisa membuatku sehat.. aku ingin rutin berpuasa..
    mudah-mudahan resolusi tahun 2013 bisa terlaksana, dan aku disiplin mengerjakannya. Amin ya Robbal ‘Alamin
    Doain ya Motty..
    @myname_mya

  3. Assalamualaikum Motty…
    Resolusi aku tahun 2013 itu adalah:
    1. Shalat Dhuha setiap hari, untuk melancarkan rezeki dan kembali semangat untuk melakukan aktivitas pekerjaan
    2. Berolahraga setiap pagi, berat badanku sudah mulai meningkat sekarang, aku harus rutin berolahraga agar bisa sehat dan ideal 😀
    3. Puasa setiap Senin dan Kamis, puasa bisa menjagaku dari hal-hal yang tidak baik dan juga bisa membuatku sehat.. aku ingin rutin berpuasa..
    mudah-mudahan resolusi tahun 2013 bisa terlaksana, dan aku disiplin mengerjakannya. Amin ya Robbal ‘Alamin
    Doain ya Motty..

  4. first : Jadi umat yang lebih baik menjaga yang wajib merutinkan yang sunnah

    Second : melakukan 7 langkah sukses lebih konsisten agar mencapai Silver Leaders Club.

    Third : Nikah..hehehehehehehe

  5. Dear My Beloved Motty,
    Resolusi ku di 2013 Nanti, Tentunya Akan JAUH Lebih Super dari 2012 Tentunya
    1) Meningkatkan Amal Ibadah kepada My Beloved God Allah SWT (Sholat Wajib Makin Khusyuk, Sholat Sunnah Dhuha & Tahajud Kian Intens, Baca Al-Quran Lebih Intens Lagi, Bersedakah Jauh Lebih Baik Lagi, Menahan Hawa Nafsu (Syahwat & Emosi) Jauh Lebih KUAT lagi, dll)
    2) Berusaha Terus u/ Membangun & Menjalankan Bisnis Jauh Lebih HEBAT,LUAS lagi, & More Focus, agar Bisa MENGHAJIKAN ORANG TUA & MENIKAHI PUJAAN HATI di 2013 Nanti..#BantuAminninnPlissss
    3) Menjadi Pria yang “ALWAYS BE A POSITIVE PERSON” => Biar Hati, Pikiran, Tindakan, & Kesehatan Kita, Kedua Orang Tua Kita, Orang2 yang Kita Kasihi, serta Lingkungan Sekitar Kita BISA Menjadi Lebih BAIK dan Mereka BAHAGIA karena adanya Kehadiran Kita. Aminn
    Semoga Allah SWT Selalu Memberikan Kebaikkan-Nya Selalu u/ Kita Semua..Aminn
    Thank You Motty

    TWITTER : @anggarusviardy

  6. Resolusiku di tahun ini masih meneruskan resolusi tahun sebelumnya mot..
    1. Daftarin ibu naik haji … Semoga tercapai.. ( Lagi ngumpulin duit, duwh… ga kumpul2*cuma karyawan biasa*)
    2. Punya anak asuh..*meneruskan cita cita almarhum bapak*
    3. Action untuk buka usaha
    4. Menjadi manusia yang jauh lbih baik di semua hal.. Agama yang utama pastinya…

    Twitter : @niQnoQue

  7. Resolusi thn 2013
    1. Yang paling utama adl lbh rajin ibadah, shalat nya lbh tepat wktu lgi, pokokny lebih banyak bersyukur lagi sama Allah, krn d thn sblm2 nya aku menyadari bgt bhwa aku msh kurang bersyukur sama Allah dan shalat ny jg msh bolong2..
    2. Bisa lulus kuliah tahun ini, trs bisnis deh.. Sejujurnya aku lbih senang jd pengusaha daripada kerja di tempat org lain..kan klo jd pngusaha bisa kasih lapangan krja buat org lain .. Hehe
    3. Bisa bahagiain dan berbakti pada org tua.. Nyambung sm keinginan yg kedua, bisa nyenengin ortu dgn hasil keringat sendiri.. Jd g nyusahin mreka terus2an..
    Amin.. Doain terkabul yaa mott..

    Twitter @kikiekhariz

  8. 3 Resolusi di tahun 2013 yang benar-benar ingin dicapai dan dilaksanakan…
    1. Menjadi lebih PANDAI BERSYUKUR atas apapun yg dimiliki, karena semakin kita bersyukur nikmat kita akan semakin bertambah.
    2. menjadi lebih BERMANFAAT bagi orang lain, terutama masyarakat sekitar dan lingkungan kampus, baik melalui pemikiran, materi Maupun tenaga.
    3. Mencapai resolusi tahun 2012 yang belum tercapai, seperti rutin sholat Duha 6 rakaat dan Tahajud 8 rakaat serta rutin Berjamaah di masjid. Untuk hal akademik, mencapai IP diatas 3,5 dan Wisuda tahun ini, Untuk hal Bisnis, mendapat penghasilan 3 juta/bulan.

    Mohon doanya ya Mot, semoga impian2 saya tercapai..
    Aamiin…

    ini akun twitter nya Mot @GPramudia

  9. RESOLUSI 2013
    1.Menabung…. Minimal lembaran 5ribu. Untuk membeli alat perlengkapan backpacker/hiking dan destinasi kedaerah yang sudah dicanangkan seperti Mahameru dll.
    2.Wirausaha…. Membuka wirausaha yang telah dikonsep akhir tahun 2012 ini. InsyaAlloh usaha kaos/distro dan aksesorisnya.
    3.Ibadah…. Gak seimbang mau embat rezeki-NYA tanpa ibadah hehehe. Mau merutinkan kembali sholat dhuha, tahajud dan puasa sunah senin-kamis serta lebih rajin sedekah.
    4.Kesehatan…. Sudah gak karuan pola hidup dan makan selama ini, karena itu saya sudah membuat catatan kecil berisi penunjangan kesehatan seperti memproposionalkan tubuh hehehe dan olahraga.
    Do’akan saya untuk istiqomah menjalankan 4 program kerja (emang OSIS hehehe), maksudnya resolusi 2013. Agar menjadi pribadi yang meningkat dan bermetamorfosa lebih baik. Qobul Amien…. ?

  10. Mot masih buka nggak c? 😛
    Gw tulis y mot, biar semangat ^_^

    3 Kebiasaan positif 2013:

    1. Olahraga 2-3x seminggu
    Dulu waktu kuliah di bandung gw rajin bgt latihan aikido tiap senin, kamis, n kdg2 minggu terus jogging tiap jumat subuh.
    Pas kerja cuma bisa lari tiap minggu pas car free day :(
    2013, gw pengen jogging tiap hari selasa, jumat, n minggu min 1 jam.

    2. Nabung invest
    Udah hampir dua tahun kerja tapi saldo tabungan selalu nol. Mulai tahun depan gw harus nabung n belajar investasi. Caranya ikutin @Hanya2Menit tiap dapat si ijo masukin celengan lebihnya di-sedekahin.

    Kalo si ijo udah banyak pengen invest, kemarin ikutan patungan usaha hotel ust YM tapi masih gabungan ma teman, tahun depan pengen sendiri. Amin 😀

    3. ODOA
    Alhamdulillah 2012, ibadah sunnah lebih rajin walaupun kadang2 bolong 😛
    So, tahun depan pengen hafalan One Day One Ayat, min juz 30. Kenapa? Pengen ummi n abi masuk syurga.
    Aminn.

    @emipedrosa

  11. 3 Kebiasaan positifku di tahun 2013 :
    1). Mengucapkan I Love You kepada istri & anak-anak
    2). Telephone ayah ibu minimal 1 kali sehari.
    3). Menulis di blog (biar lambat ngeblog yang penting nulis)

  12. resolusi 2013 harus bisa terlaksana., Dream,Pray and Action
    1. harus bisa bangun di 1/3 malam, biar bisa beRcumbu dg Allah, bermanja dgNYA, & bercurhat dg Allah, krna ak ngrasa thun2 kmrin blm bisa mlakukn hal tsb.
    2. Pengen bisa menaklukkan Waktu, bisa melakukan sgala kgiatan sesuai dg schedule / target yg sy rncanakan, krna ak mrasa thun2 kmrin Dikalahkan o/ waktu alias *KeteteRan dlm sgla hal.. dlm hal tsb aq ngrasa Rugi bgt mot.
    3. hrus bisa dpt IPK diatas 3,5 biar bsa membanggakn ortu , wlau ak kuliah malem + bkerja,
    bismillaah, allah bantu aq mrealisasiakan resolusi tsb. I believe can do it @aLvie_aMka :)

  13. Banyak bnget motty resolusinya…..hmmm ini pling saya inginkan aj nih motty
    1. Berusaha lebih baik lagi dalam beribadah…bisa bgun 2/3malam buat sholat tahajud biar bisa curhat terus sama Allah S.W.T, trus yang pasti bisa sholat wajib berjamaah terus…laksanain sunah sunah rasul dan sedekah lebih bnyak lagi 😀 Aamiin
    2. Menjdi pribadi yg lebih baik…tidak ad lagi malas-malasan , tak ad lagi tunda tunda kerjaan…be a better person… 😀 Aamiin
    3. Yang terakhir nih motty pengen ningkatin kemampuan saya nih mot biar bisa terus memberikan manfaat bagi org lain…… Aamiin 😀
    Twitter saya ini motty : @agito_medic

  14. Resolusi thn 2013:
    sbnernya bnyak mot. Salah tiga nya.
    Aku mau berusaha nge-Gemukin badan. Kasian badan aku blm pernah mencapai 50kg. Ini serius mot :'( *berusaha gemukin badan (^_^)9. Ke dua mau belajar nulis cerpen. Ke tiga mau ngelengkapin solat fardu yg masih bolong bolong.

    @leka_dah

  15. kebiasaan positifku ditahun 2013 :

    1. yang pasti bangun jam 2 or jam 3 pagi seperti yg skrg dilakukan buat absen sama Yang Ngasih Hidup.. + merutinkan dhuha nya juga… (gtw kenapa ga pernah susah buat tahajud tp utk dhuha sering bolongnya.. :( (salah dimananya y Mot?)

    2. go double buat sedekahnya.. harus lebih dr saat ini..

    3. lebih fokus ngurus lab nya, biar makin banyak pasien, bisa nabung buat ngajakin serumah umroh… mama uda kepingin bgt tuh..
    doain ya Mot, biar bs terwujud secepatnya.. Aamiin…

    Semangat, Dream, Pray, Action, Make it Happen!

    @phino222

  16. Bismillahhirrahmanirrahim.. Allah, Motty, inilah Resolusi Tahun Baru , 3 Kebiasaan Positifku yang baru di 2013 :
    1. Pertama ini pernah jadi kebiasaanku dulu, Bisa dibilang paling Rajin Menjalankan ini, Puasa ala Rasulullah, yap, puasa senin kamis, sejak SMA hampir selalu menjalankan amalan ini, yah paling kalo lagi halangan aja enggaknya, sama waktu tasyrik..Muehehe
    InsyaAllah, Tahun 2013 Mau merutinkan amalan yg menyehatkan lahir batin ini, doakan yaa Motty ^.^

    2. InsyaAllah akan mau merutinkan Tahajjud Juga, Shalatnya orang Taqwa, Biar bisa melengkapi shalat Dhuha yang Alhamdulillah sudah biasa dilakukan, Lagi lagi, dulu sempet Rajiin Bangeet sampe kadang ak yang ingetin Ibu buat shalat Tahajjud, doakan lagi yaa Motty ^.^

    3. InsyaAllah Mau totalitas dalam Bisnis, Mau menghilangkan rasa Males dan Menundaa buat Kerjain bisnis yang Alhamdulillah sempat Gagal di tahun 2012 ini, apaalagi ada Motty sebagai “Kompor Imut” yang selaluu kasih penggalauan Segar, Muehehee

    Yaa Allah inilah Resolusiku tahun 2013 Walaupun hanya sebagian kecil karna Motty Mintaknya nulis 3 ajah .. Permudahkanlah Allah..
    buat Motty, Doakan resolusiku ini bisa berjalan Lancar dan konsisten sampai kapanpun yaa Mott :’)

    Twitter : @WintaaEkaaP

  17. Sebelumnya, Shali pengen ucap terima kasih banyak buat Motty, siapapun, dimanapun Motty berada, atas inspirasinya selama ini. Setiap tantangan jadi terasa lebih “seru” karena ditemenin terus sama Motty :) Oh iya, beberapa jurus bisnisnya juga udah Shali laksanakan, eh alhamdulillah omzet naik nih Mot :) Kapan bisa Shali traktir? 😛

    di 2013 ini Shali Insya Allah mau:
    1. Sholat wajib di awal waktu. Berasa banget kalo sholat di awal waktu berkahnya banyak banget. Waktu jadi berasa lebih luang, rezeki ada aja berdatangan. Insya Allah bisa jalanin niatan baik ini

    2. Merutinkan 8 rakaat sholat dhuha setiap hari. sejak beberapa tahun alhamdulillah udah rutin 4 rakaat Mot, lalu naik jadi 6 rakaat. Sepertinya udah saatnya naik jadi 8 :) Semoga Allah Swt ridho.. aamiin

    3. Mau lebih banyak peluk dan cium ibu. Ibu bagi Shali adalah segalanya. Untuk beliaulah Shali melakukan apa yang Shali lakukan setiap saat. Selain untuk Allah Swt tentunya. Pengen banget segera memberikan semua yang ibu mau.

    duh.. Motty nih, bikin Shali emosional :’)

    Terima kasih sekali lagi Motty untuk semuanya. Semoga Allah Swt memberikan hati yang semakin besar untuk Motty.. aammiiiin..

  18. Resolusi tahun 2013 yah? Okesip! 😀
    Bismillaah..
    1. Not being a deadliner anymore. Berusaha lebih tepat waktu, ngumpulin tugas tepat waktu, patuh ama target, & ningkatin time-awareness.
    Kenapa ini jadi resolusi saya yang pertama? Karena saya ngga mau lagi kena akibat deadliner & pengen jadi orang yang disiplin.
    2. Merutinkan dhuha. Sekarang dhuhanya masih bolong-bolong. Baru sekali seminggu atau malah sama sekali engga, hehe. Maka dari itu, saya mau merutinkan dhuha minimal 5 kali seminggu.
    3. Menulis di tumblr 2 kali seminggu. Selama ini pengen nulis tapi belum disiplin dan teratur, hehe. Jadi pengen menjalankan program menulis 2 kali seminggu.

    Semoga.. semoga dimudahkan yah. Aamiin.. :))

  19. kalau aku resolusinya :
    1. bangun jam 2.30 trus solat, belajar, dan bersiap-siap utk aktivitas karena aku dgr dari om ippho kalo kita bisa menguasai 1/3 malam maka kita mampu menguasai dunia,lakukan hal yg ingin kamu jadikan itu menjadi berhasil pada saat 1/3 malam.
    2. setiap denger gosip atau melihat hal yg aneh selalu mengucapkan “astagfirullah” karena setiap dgr gosip aku sllu nimbrung dan ingin tahu lalu gosip pun makin panjang terus kalo ak liat hal yang aneh, ak lgsg scra spontan mengejek. semoga aku lebih bisa menjaga lidahku.amin
    3. mulai berani berbicara didepan umum atau aktif dikelas karena aku ingin memberikan kesan baik kepada para dosen sebelum aku wisuda.

    @rizkariskaa

  20. kalau saya simple mot, gak neko tapi harus…
    resolusinya gini

    untuk semua resolusi di tahun 2012 cukup, tuk 2013 semakin action ajah…

    karena jikalau hanya niat tanpa tindakan, maka ibarat mendorong mobil tanpa roda ^^

    saya menamakan diri saya mahasiswapreneur mahasiswaprayer ^^

    memaksimalkan hasil masakan yg ingin dibuat, dibagi atau dijual, karena sangat menyenangkan ketika masakan dapat menciptakan kebahagian..

    tuk duha n tahajudnya semoga rakaatnya nambah yah, biar Allah makin ridho ama mimpi-mimpi saya ^^

    nothing plan without action..
    FIGHT!!!

  21. Assalamualaikum Wr wb.. Tertarik juga nih untuk ngasih hadiah ibu di tanggal 22 nanti. ^_^ atau untuk adikku yg baru aja kehilangan sepatu.. :-*

    3 poin resolusi 2013ku: (aku lebih suka menyebutnya resolusi 2013 daripada resolusi tahun baru karena tahun baruku adalah 1 muharram) 😉
    1. berhemat (menabung) secara konsisten Rp. 100.000,- setiap bulannya.
    2. berderma (infaq) secara konsisten, 10% dari setiap pendapatan..
    3. belajar! targetku februari/maret sudah lulus pendidikan dokter… InsyaAllah IPK >3,14; dan ilmu kognitif juga psikomotor bernilai lebih dari baik; Aamiin Yaa Rabb. :)

    InsyaAllah.. tiga poin ini membantuku menjadi manusia yang lebih baik pada 2013 dan seterusnya..
    dan membantuku memenangkan hadiahnya motty! Aamiin Yaa Rabb. :))

    malam, motty. Wassalamualaikum Wr wb.. @ucoxmuthahari

  22. Huaaah berbicara kebiasaan positif yang harus di lakukan di tahun 2013, pastinya begitu banyak yang harus dilist, karena motty mintanya hanya tiga, saya akan mencoba memprioritaskan tiga dari sekian banyak list yang saya buat hhe :

    1. Mengerjakan sholat di awal waktu.
    Hmmm… ini nih yang susah banget untuk dilakuin, rasanya selalu asyik dengan kegiatan lain dibandingkan mengerjakan sholat yang cuma lima menit. Sebelumnya saya sudah pernah mencoba untuk lebih disiplin dalam mengerjakan sholat diawal waktu, alhasil hanya berjalan beberapa waktu saja. Tapi untuk 2013 nanti saya harus BISA! Mungkin cara yang ampuh yaitu menekadkan niat untuk mencurahkan kerinduan dan menjadi yang lebih awal bertemu Sang Khalik serta bersyukur padaNya atas segala nikmat yang telah diberikan. Aamiin

    2. Meluangkan waktu minimal 3 jam untuk mendesain
    Mendesain bisa dibilang sebagai hobbi saya, tapi terkadang saya tidak mempunyai waktu banyak untuk berlatih lebih giat lagi. Di tahun 2013 nati, merupakan semester yang tidak terlalu padat untuk saya. Gak kerasa sudah delapan semester saya menduduki bangku kuliah. Selain untuk menulis skripsi, disemester delapan nanti saya akan manfaatkannya untuk berlatih lebih giat lagi dalam mendesain. Seenggaknya saya harus menyiapkan minimal 3 jam untuk sekedar berselancar melihat refensi desain di internet dan berlatih hingga meningkatkan kualitas desain saya 😀

    3. Membuat lembar tugas sebelum melakukan pembelajaran
    Selain kuliah, kegiatan sehari-hari saya yaitu bertemu dengan anak-anak yang lucu dan mempunyai semangat untuk mau belajar (bisa dibilang saya guru les disebuah bimbel yang saya buat sendiri, meskipun masih rumahan :)). Tapi terkadang karena kegiatan yang lumayan banyak, saya jarang menyiapkan diri membuat lembaran tugas untuk diberikan oleh mereka. Ya, kemarin-kemarin saya hanya membantu mereka mengerjakaan PR dan membuat soal dadakan untuk dikerjakan dan dibahas bersama. Di 2013 nanti saya ingin menerapkan system pembelajaran baru dan beda dari biasanya. Misalnya untuk anak kelas 6, Saya ingin memberikan lembar tugas pada mata pelajaran yang akan di UN-kan (IPA, MTK, BHS Indonesia) pada hari senin dan kemudian membahasnya pada hari selasa, rabu, dan kamis. Impian saya adalah meningkatkan hasil belajar mereka dan bisa mengantarkan mereka ke SMP yang mereka mau… aamiin

    Semoga resolusi kali ini bukan Cuma ditulis ya mot tapi bener-bener bias di realisasikan hhe.. aamiin YA RAB….

  23. Resolusi di tahun 2013 itu harus dan wajib,dan tentunya harus cepat dilakukan segera dan tahapan yang akan saya lakukan:
    1.Memperbaiki perekonomian pribadi/keluarga,karena selama ini saya membiarkan keluarga hidup dlm keadaan paspasan cenderung malah kurang,bisnis yg sdh mulai saya jalankan,bisnis pulsa,loket pembayaran listrik pln/tiket kereta/pembayaran angsuran kredit dll
    2.Ingin bebas waktu karena selama ini disibukkan dengan kerja yg rata2 menghabiskan waktu sktr 12jam/hari di thn 2013 ini akan resin bir bisa fokus bisnis dan keluarga
    3.Memperbaiki kesehatan,meliputi kesehatan jasmani dan rohani.dengan adanya kebebasan waktu tentunya akan banyak kesempatan waktu baik untuk berolah raga maupun untk meningkatkan ibadah.Inilah resolusi sederhana yang harus segera tercapai mohon doa restunya mot,dan semoga Allah swt memberikan jaln terbaik utk niat yang tulus ini aminn agus supriyadi akun twitter @Gus_spy

  24. Resolusi 2013 yang akan saya lakukan
    1. saya ingin menjadi pengusaha yang bisa membantu orang lain dalam memasarkan produk mereka di dunia on line , menerapkan ilmu yg saya terima Dari guru saya OPTIMASI Pak Ali Akbar.
    2. saya Mau manaikan sedekah saya dari penghasilan yang saya terima dari bisnis saya tersebut sebesar 20% .
    3. saya ingin focus di bisnis Dan jika penghasilan Dari bisnis Sudah mencapai 70% dari gaji saya Saat ini saya akan Resign. Jedi saya bisa punya waktu banyak buat anak saya.
    4. saya ingin meng Umroh kan orang tua saya. jika bisnis saya Sudan berhasil.

    mohon doanya ya sahabat motty
    Terimakasih
    @melany_aprilia

  25. 1. Menikah di tahun 2013
    2. Sholat dhuha & tahajudnya ditingkatin lg
    3. Pengen jadi orang kaya supaya ummi,abi dan sy sendiri segera naik haji
    4. Usahanya makin lancar, utangnya dlunasin,,,,dan sedekah pastinya,,,aamiiiin ya Rabbi

  26. 3 Kebiasaan positifku di tahun 2013 :
    1. Mengurangi jam tidur, hanya 4-5 jam sehari, karena saya sadar bahwa akan sangat sia sia apabila saya menghabiskan waktu saya untuk tidur, masih banyak hal positif yang bisa saya lakukan selain tidur
    2. Membudayakan membaca sebagai kegiatan sehari hari, baik itu buku modul kuliah ataupun buku bermanfaat lainnya, karena saya merasa selama ini banynak membuang waktu sia sia dengan kegiatan tidak bermanfaat, contoh : main game 😐
    3. Membiasakan makan bila lapar dan berhenti jika kenyang. Itu salah satu upaya untuk menaati sunnah Rasul disamping itu juga untuk menjaga kesehatan. Karena saya merasa tahun tahun lalu makan saya tidak teratur dan pasti akan berdampak pada kesehatan saya, mungkin tidak sekarang tapi nanti dimasa datang. Na’udzubillah

  27. Pagi Motty :) sebenernya banyak di 2013 yang akan saya RESOLUSIkan hhe, tp berhubung diminta 3, saya punya yg lebih diprioritaskan nih:

    1. TAHFIDZ dan TAHSIN Al-Qur’an a.k.a MENGHAFAL, Juz 30 dulu yang mau di hafal, dulu waktu sekolah SMP disuruh hafalin juz 30 sbg syarat nebuh Ijazah, mau ga mau dihafal deh, tp skrng Lupa(ga semua sih), nah di2013 saya mau Remember itu Juz 30

    2. RESIGN. Kenapa??dikomporin sm Motty, hehe.salah satu faktornya itu sih :) . Tp yg pasti mau buka Unit Club TaeKwonDo yg butuh waktu banyak, dan yg lebih pasti lagi ditambah BISNIS, do’akan saja yaa Motty :)

    3. BUKA USAHA. Menindaklanjuti nomer 2 di atas nih. Sudah punya planning sama temen, planningnya ga cuma planning, sedang proses kok. Sedang di urus Badan Usaha CV. Insya Allah 2013 nanti sudah berjalan hehe

    Kalo boleh 4,5,6,7,….,unlimited dreams :)
    Salam Hangat @ekyudistira dari bekasi

  28. Resolusi 2013 ku… *mikir*
    Aha..
    3 kebiasaan positifku yang baru di 2013.
    Yang pertama nih mot, aku mau sungguh2 ngerjain skripsi ku yang udh aku diemin hampir 2 tahun ?.? aku mau persembahin buat papa dan almh. Mama sembari mengucapkan “maafkan resi yang baru bisa menyelesaikannya sekarang”

    Terus yang kedua, aku mau jadi orang yang lebih sabar. Aku gak bisa sabar dalam waktu yang lama, masalah yg ada tuh mau nya cepet2 diselesain padahal blm tentu bener cara penyelesaiannya tuh, belum lagi kalo ternyata salah ambil keputusan, yg tertinggal hanya penyesalan.

    Yang terakhir mot, aku gak mau nunda-nunda cari pekerjaan setelah lulus nanti. Aku udah cukup kecewain papa ku karna kuliah yang terlambat lulus, makanya aku pengen setelah lulus nanti aku mau segera cari pekerjaan.

    Doakan aku bisa yah motty ;;)
    Ini akun twitter ku @Adeline2802

  29. Banyak banget yang pengen aku rubaah mot,semoga ga jadi tulisan semaata.yg baca bantu doaa ya..:’) bismillah ya allah d tahun 2013 ini ..
    1. Pengen lebih sabaar plus cntrol emosi,apalagi sama keluarga.
    2. Jadi orang pede yg ga malu malu lagi
    3. Dhuha nya lebiih rutin lagi
    4. Seriusin bisnis online
    5. Deketin diri sama allah lagi biar tambah deket
    @alfainnii

  30. Banyak banget yang pengen aku rubaah mot,semoga ga jadi tulisan semaata.yg baca bantu doaa ya..:’) bismillah ya allah d tahun 2013 ini ..
    1. Pengen lebih sabaar plus cntrol emosi,apalagi sama keluarga.
    2. Jadi orang pede yg ga malu malu lagi
    3. Dhuha nya lebiih rutin lagi
    4. Seriusin bisnis online
    5. Deketin diri sama allah lagi biar tambah deket

  31. Mau sedikit sharing ahh….
    insyaAllah resolusi untuk tahun 2013 sebenarnya banyak diantaranya :
    1. DISIPLIN
    satu kata yang mudah diucapkan dan butuh perjuangan untuk mencapainya :) belajar disiplin di semua kegiatan apapun itu.
    2. Terjun langsung di dunia sosial dan aktif didalamnya. khususnya dalam bidang anak-anak.
    3. Ikut dalam pemberdayaan masyarakat dilingkungan sekitar tempat tinggal yang sekarang. kemungkinan pemberdayaan untuk limbah sampah rumah tangga.

    InsyaAllah itu beberapa resolusi untuk tahun 2013. Berharap semoga tahun depan lebih baik setelah tahun ini baru 50% untuk pencapaian resolusi yang aku buat ditahun lalu. alhamdulillah itu juga dibuat karena arahan motty tahun lalu. salah satunya juga melalui The Magic Of Dream Book nya ‘Rangga Umara’.
    thanks a lot mottt #bighug

    @MurtiMimOo

  32. Resolusi Tahun 2013
    3 kebiasaan positifku di Tahun 2013 :
    1. Akan dimulai menjadi kebiasaan untuk sedekah setiap hari kalo tahun kemarin kan tiap hari Jum’at…
    Alasannya karena Alloh sudah memberikan begitu banyak nikmat yg berlimpah di 2012.. Semoga hari yg akan datang Alloh kasih jauh lebih banyak dan berkah rezeki dan nikmatku, aamiin
    2. Banyakin amalan Sunnah, mulai dari shaum senin- kamis, sholat malam dan sholat dhuha.. Karena Tahun 2012 masih bolong2 banyakan nggaknya drpd iyanya.. Hehehe pengen hajat 2013 mau nikah dan resign serta mulai bisnis tahun 2013 ga kesampaian mudah2an Tahun 2013 bisa dilaksanakan
    3. Kebiasaan ke 3 adalah TIDAK MENUNDA melakukan pekerjaan dan tetap mandi walaupun hari libur hehehe…
    Karena kebiasaan 2012 hari libur mau mandi ditunda – tunda khawatir berpengaruh sama pola pikir…
    Bismilah semoga Resolusi Tahun 2013 bisa terlaksana dan Tahun 2013 menjadi Tahun Yang jauuuuuh lebih baik bagi kita semua aamiin…

    Akun twitter : @dwimusa

  33. Resolusi Tahun 2013

    3 kebiasaan positifku di Tahun 2013 :

    1. Akan dimulai menjadi kebiasaan untuk sedekah setiap hari kalo tahun kemarin kan tiap hari Jum’at…
    Alasannya karena Alloh sudah memberikan begitu banyak nikmat yg berlimpah di 2012.. Semoga hari yg akan datang Alloh kasih jauh lebih banyak dan berkah rezeki dan nikmatku, aamiin

    2. Banyakin amalan Sunnah, mulai dari shaum senin- kamis, sholat malam dan sholat dhuha.. Karena Tahun 2012 masih bolong2 banyakan nggaknya drpd iyanya.. Hehehe pengen hajat 2013 mau nikah dan resign serta mulai bisnis tahun 2013 ga kesampaian mudah2an Tahun 2013 bisa dilaksanakan

    3. Kebiasaan ke 3 adalah TIDAK MENUNDA melakukan pekerjaan dan tetap mandi walaupun hari libur hehehe…
    Karena kebiasaan 2012 hari libur mau mandi ditunda – tunda khawatir berpengaruh sama pola pikir…

    Bismilah semoga Resolusi Tahun 2013 bisa terlaksana dan Tahun 2013 menjadi Tahun Yang jauuuuuh lebih baik bagi kita semua aamiin…

  34. December 20, 2012 at 8:38 am
    Hallow motty
    Aku @biruruby 😉
    Gara2 motty bikin tulisan ini jadi pengen bikin resolusi 2013 jd planning beneran gak cuma ‘kepengen-kepengen’ aja tapi langsung action
    1. Pengen banget mulai matengin bisnis planning biar online shop ku gak gini2 aja kaya bikin web + twitter khusus shop ku biar makin bisa dikenal dan makin banyak pelanggan ????????
    2. Pengen nyusun skripsi, sidang cepet pokoknya biru harus lulus kuliah 4 taun dengan IPK yang bagus
    3. Pengen bisa beliin iphone buat ibu dan bapak pake uang sendiri motivasi ini supaya biru setelah lulus bisa langsung kerja cepet2 membahagiakan kedua orang tuaku aminn ya allah
    Terima kasih motty doain ya semoga bisa dijalanin dengan baik resolusinya ditahun 2013 Amiinn amiiin ya allah
    Makasih motty buat inspirasi nya lovee youu MOTTY ????????

  35. Hallow motty :)
    Gara2 motty bikin tulisan ini jadi pengen bikin resolusi 2013 jd planning beneran gak cuma ‘kepengen-kepengen’ aja tapi langsung action :)
    1. Pengen banget mulai matengin bisnis planning biar online shop ku gak gini2 aja kaya bikin web + twitter khusus shop ku biar makin bisa dikenal dan makin banyak pelanggan ????????

    2. Pengen nyusun skripsi, sidang cepet pokoknya biru harus lulus kuliah 4 taun :) dengan IPK yang bagus :)

    3. Pengen bisa beliin iphone buat ibu dan bapak pake uang sendiri :) motivasi ini supaya biru setelah lulus bisa langsung kerja cepet2 membahagiakan kedua orang tuaku :) aminn ya allah

    Terima kasih motty doain ya semoga bisa dijalanin dengan baik resolusinya ditahun 2013 Amiinn amiiin ya allah :)
    Makasih motty buat inspirasi nya lovee youu MOTTY ????????

  36. 1-sholat 5 waktu dengan tepat waktu alasannya simple karna aku sering enjoy saat kerja dan lupa kalo adzan telah berlalu
    2-menabung untuk modal usaha ortu alasannya ingin cepat resign kerja dan bangun usaha sama kedua ortuku
    3- lulus kuliah, ingin liat ayah ibu senyum dan bangga liat aku telah menjadi sarjana.
    @dinna1897 -its my twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *