Malam Pengantin

Alhamdulillah kemarin telah berlangsung acara yang bersejarah bagi kedua insan manusia (cieeeh ^_^) bernama @anggiawidhi (Jendral-Motty wilayah Jakarta) dan @amrulummami, keduanya telah mengikat janji untuk hidup seiya sekata, sehidup semati, sepiring berdua, seatap rumah, senasib sepenanggungan, sebangsa dan setanah air (makin ke sini makin error kalimatnya.. muehehe ^_^)

Dan ini adalah status @anggiawidhi pagi ini…

Perasaan kalo di suruh mijitin bapaknya ngga sebahagia ini deh Gia.. ^_^”

Dan status @amrulummami belum terupdate sampai pagi ini.. Status update terakhirnya adalah kemarin.. Ini tampilan home screen twitternya…

Dari dua data ini, berikut beberapa skenario pengantin baru yang mungkin terjadi semalam…

Skenario Pengantin Baru yang pertama

@amrulummami lebih pendiem dari pada @anggiawidhi , jadi @amrulummami lebih ingin meresapi dan menghayati dua hari pertamanya dalam peranannya yang baru sebagai suami. Tapi, memang kebanyakan laki-laki lebih kalem daripada wanita bukan? (“bukaaaaaaaan..” kata puluhan ribu wanita yang membaca kicauan ini.. muhehehe ^_^)

Skenario Pengantin Baru yang kedua

Sebagai laki-laki yang berjiwa sosial tinggi, @amrulummami tidak langsung istirahat setelah acara pernikahannya semalam.. Jadi ia ikut angkatin kursi, nyuci piring, bongkar pelaminan, sampai merombak tenda segala.. Karena inilah pagi-pagi badannya pegel semua, jadi ngga ada tenaga sama sekali bahkan buat ngetwit aja ngga kuat.. Muehehe ^_^

Skenario Pengantin Baru yang ketiga

Setelah usai acara pernikahan kemarin, @anggiawidhi dan @amrulummami langsung masuk ke kamar dan terjadi pembicaraan di bawah ini…

@anggiawidhi : “Papah..” (halah, baru sehari udah manggil “papah” – red) “akhirnya Mamah menjadi milik Papah juga ya…” (halah, apakah kalimat ini cungguh yang terucap? Silakan di cek ke cicak yang bertengger di dinding kamar mereka semalam.. muehehe ^_^ – red)

@amrulummami : “Iya Mamah.. alhamdulillah yah.. sesuatu banget…” (Amrul kebanyakan nonton tipi ^_^ – red)

@anggiawidhi : “Papah.. ini apa besar sekali ya Papah…”

@amrulummami : “Iya Mamah.. coba bantu Papah membukanya…”

(waduh… adegan yang hanya terjadi di kamar pengantin ini ya… ^_^”)

*kemudian terdengar suara narator..*

“Dan malam itu menjadi malam yang panjang… panjaaang sekali bagi keduanya… Semakin banyak yang dibuka, semakin keduanya tersenyum lebar… Sungguh mereka berdua tidak menyangka, bahwa aktifitas malam ini teramat menyenangkan, meskipun melelahkan…”

Dan pagi ini status @anggiawidhi mengungkap semua kejadian ini dalam sebuah status twitternya…

Muehehe ^_^ Serius amat bacanya Sobat-Motty ^_^ ternyata buka kado semaleman, kadonya banyak dan besar pula ^_^.. hayooooooh pasti pada mikirnya yang “iya iya” deeeeeh ^_^ *jitakin satu persatu*

Cerita di atas sebagian rekaan, sebagian kenyataan, silakan di cek kebenarannya kepada sang cicak.. muehehe ^_^

Hari SENIN harus santai, senyum, ketawa, biar seminggu ke depan penuh kelancaran dan kelimpahan.. Tunggu cerita lucu lainnya setiap SENIN yaa Sobat-Motty! Semoga hari SENINnya menyenangkan!

#BigHUG … See you in the SKY!

Seru-seruan sama Motty di twitter yuk: @MotivaTweet

ps: Selamat menempuh hidup baru kepada @anggiawidhi dan @amrulummami .. Semoga Allah Swt. senantiasa melimpahkan kasih sayang dalam rumah tangga kalian ^_^ #bigHUG

@anggiawidhi dan @amrulummami

20 responses on “Malam Pengantin

  1. Hati-hati ini provokasi buat yg belum nikah, cuit.. cuit… (Hati kembali membara 😀 :D)

  2. Motty, kapan nyusul? Ayo, sudah ada calonnya belum?

  3. Ini aku anggap sebagai hadiah pernikahan dari Motty ya, dibikinin cerita lucu. Hihihiii…

    Itu Mas Amrul kenapa ga ngetwit? BB nya kebawa Ibu -_-

    Anw makasih doanya yah motty. Oh iya Gia juga ganti username.. @anggiawidhi –> @anggiaummami hehehe

  4. Ahihihihiii…
    Bagus juga hasil kepo’an Motty nih… Ayo nyusul nanti kita kepoin balik :p

  5. wkwkwkwk ngakak motty, kasian motty, kerjaan nya malah mantengin TL pengantin baru, hahahahaha sabar ya mblo, eh, sabar ya motty

  6. hahahaha motty 2 uh,,
    ternyata malam pertama penuh dengan canda ya.. hihihi

    gokilll abizzz..

  7. Difoto terakhir kayanya motty bertengger di kepala penghulunya ya? ;D pagi-pagi udah bikin ketawaa (*^?^*)

  8. Waaa, sudah kuduga pasti buka kado.
    Jadi pgn cepet2 nikah -__-
    Aaaa, motty pagi2 udah #PenggalauanMasal Nikah.
    Hahahhaha.

  9. Kayaknya di foto ada Mottynya tuh, hahahahaha *eh 😀

Leave a Reply to Gia Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *