GRATISAN!

Cerita Motivasi | GRATISAN Sepatu Cantik!! ^_^ Siapa mau sepatu etnik cantik dari @KaraNiwasana ini?

Muehehe ^_^ Pertanyaannya retorik banget ya Sobat-Motty ^_^ siapa juga yang ngga suka GRATISAN!? ^_^

Motty bisa nebak, pertanyaan yang ada di benak Sobat-Motty berikutnya pasti ini deh ~> “Cara dapet GRATISAN nya gimana Motty?” Muehehe.. bener kaaan lagi mikir ituuuuuu? ^_^ *cenayang*

Tenang.. Tenang.. Hadiah Sepatu cantik nya banyak, jadi semua pasti kedapetan ^_^ Yang pasti, selama sebulan penuh di Desember ini Motty akan bagiin sepatu cantiknya. Dan ngga cewek doang yang bisa ikut, cowok-cowok juga tentunya bisa ikutan, bisa jadi hadiah yang cantik buat ibunda, adik, kakak atau pasangannya ^_^

Caranya Gampang!

Pastiin Sobat-Motty ikutin syarat-syarat yang gampang di bawah ini supaya bisa dapetin sepatu cantik nya ya.. Hidup GRATISAN! ^_^

    1. Berikan komen yang ZUPER atas kicauan Motty di #MotivaTweet.com ini. Motty akan posting kicauan setiap hari, silakan di komen sepanjang-panjangnya, sedetil-detilnya. Yang paling cakep akan jadi pemenang ^_^ (enak banget, bagi-bagi inspirasi dan semangat sambil dapet GRATISAN ^_^). Inget2 utk tulis akun twitternya biar kalo menang gampang dihubunginnya.
    2. Follow @KaraNiwasana di twitter (eh eh, Sobat-Motty bakal dapet diskon spesial ya, bilang aja “Saya Sobat-Motty”.. Ini konde eh, kode rahasia buat dapetin diskon spesialnya ^_^)
    3. WAJIB twit ini biar temen2nya ikut seru2an bareng ^_^ >> Mau GRATISAN Sepatu Cantik @KaraNiwasana dari @MotivaTweet ? Langsung aja klik : www.MotivaTweet.com

Itu aja syaratnya ^_^ Gampang aja ^_^ Nah.. Setiap minggu Motty akan pilih 2 komentar terbaik yang masing-masing akan dapet GRATISAN Sepatu Cantik dari @KaraNiwasana! Daaan yang lebih yahud lagi… Sobat-Motty BEBAS PILIH HADIAHNYA SENDIRI! Muehehe.. langsung aja pilih di >> www.KaraNiwasana.com

Naaah… SPESIAL hari ini, Jum’at 7 Desember 2012, Motty akan bagikan 1 Sepatu Cantiknya ^_^ Pemenangnya adalah yang memenuhi 4 syarat di atas dan kasih komentar paling ZUPER untuk pertanyaan di bawah ini:

Sebutkan 3 IMPIAN Sobat-Motty yang akan diwujudkan di tahun 2013 nanti. Dan ALASAN KUAT kenapa Sobat-Motty harus mencapainya..

Batas waktu: jam 21.00 WIB hari ini (Sabtu 8 Des) yah ^_^ Silakan sharing di komentar kicauan ini (cek bagian bawah dari halaman ini), dan bagikan inspirasi kepada Sobat-Motty yang lain tentang jawaban dari pertanyaan di atas dan siap-siap dapet GRATISAN nya! ^_^

#BigHUG and See you in the SKY!


Seru-serauan sama Motty di twitter yuk: @MotivaTweet

 

17 responses on “GRATISAN!

  1. impianku bisa membesarkan usaha mebel jeparaku http://www.karyafurniturejepara.com dan bisa membuka cabang di tiap kota…. amin gusti

  2. @Raudhatul_Jannah
    Buat Motty, aku kasih tau 3 impianku dari masing2 bidang (udah kayak kepanitiaan -_-). Ya, pe bidang, karana aku biasanya bikin pencapaian-pencapaian agar dunia, akhirat, dan sosial terpenuhi (Kebuka deh klu-nya)
    Yang pertama, dari segi agama (ini yang nomor satu dan harus diutamakan ^_^) Aku pingiiin sekali untuk berangkat umroh. Sebenarnya belum tahu dan belum terlihat asal-usul uang untuk ini dari mana, tapi target ini harus ada. Sudah rindu ingin shalat di Masjidil Haram, dan berdoa di Raudhah (Nama aku loh motty :)) Gapapa umroh dulu, haji-nya nanti aja bareng suami (aamiin ^^)

    kedua, dari segi ke’duniawi’an, aku memiliki target untuk membuka sebuah salon muslimah di sekitar kampus. Rencana dan jalan sudah agak mulai terbuka karena selalu ingat wejangan motty untuk langsung ACTION ^^ kenapa salon ini harus ada? karena aku ingin sekali membuat semua muslimah terlihat cantik dari dalam dan luar. Bersih terutama, baik kebersihan hati maupun kebersihan diri. (semoga tercapai)

    Ketiga, dari segi sosial aku pingin mengaktifkan kegiatan remaja mesjid untuk kalangan remaja di dareah seikitarku, terutama engajian untuk remaja yang sekarang sudah sangaaaat jarang di kampungku. Banyak sekali potensi remaja yang bisa didayagunakan, namun sayang belum termanfaatkan karena tidak ada wadah untuk itu..

    Nah itu dia ketiga impianku di 2013. Doakan tercapai ya motty,. dan doakan semoga istiqomah untuk senantiasa mewujudkannya. Oya, Penting juga nih,. untuk mempermudah mimpi2ku tersebut, di 2013 awal ini aku harus menyelesaikan kewajibanku untuk kuliah.. hihi.. doakan lancar ya motty ^_^

  3. @iqbal_volarezta
    -impian tahun 2013-
    1. jadi guru drum
    2. buka usaha clothing
    3. umroh with family

    umur saya baru 16 tahun, kelas 2 SMA. saya telah dipercaya guru seni musik untuk menghandle exskul musik kususnya drum. harapan saya tahun depan grade saya meningkat jadi guru drum di luar sekolah,untuk berbagi ilmu yg telah saya dapat serta jika beruntung dapat penghasilan lebih dari profesi itu agar saya dapat membuka pintu ke impian ke-2 yaitu Buka usaha clothing, dengan modal uang hasil nabung+ngajar drum+lain2. modal ilmu marketing dari sekolah+bbrpa buku+guru2 di twitter+modal nekat dan restu org tua. supaya ada income sendiri agar tidak terlalu membebani org tua. Yang ke-3 umroh with family,, entah dgn cara apa Allah akan mengabulkan impian ini,tp saya yakin pasti ada jalan untuk ini. saya hanya ingin bahagiain org tua kususnya ibu yg sudah berharap sekali untuk ke sana.

    maaf motty kalo critanya kepanjangan. . hehe ..

  4. Mimpi yang InsyaAllah akan terwujud di 2013 :
    1. Semoga kakak ku bisa nikah ditahun 2013, sebelum saya lulus jadi Praja.
    2. Lulus menjadi Praja di Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN)
    3. Pengukuhan / Pelantikan Praja dihadiri oleh Ayah & Ummi
    4. Kuliah di Jatingor tanpa membebani biaya dari Ayah Ummi lagi dan bisa mengurangi beban Ayah Ummi,
    Mot, doain saya ya mot moga dengan impianku ini bisa ngebanggain dan bahagiain orang tua. Semoga Allah Ridha atas impianku ini. Aamiin

  5. Yach telat ikutan, tapi aku ingin bilang impianku di 2013 adalah lulus kuliah s2, ingin menerbitkan buku di penerbit Nasional dan menjadikannya buku best seller, serta umroh bareng kedua orang tua saya (tentu saja dari kerja keras saya dan dengan atas izin Allah) aamiin Ya Allah, punya uang banyak, tiap hari makin bagus iman saya, dan menikah dengan pria taqwa tanpa pacaran.

  6. @iqbal_volarezta
    -impian tahun 2013-
    1. jadi guru drum
    2. buka usaha clothing
    3. umroh with family

    umur saya baru 16 tahun, kelas 2 SMA. saya telah dipercaya guru seni musik untuk menghandle exskul musik kususnya drum. harapan saya tahun depan grade saya meningkat jadi guru drum di luar sekolah,untuk berbagi ilmu yg telah saya dapat serta jika beruntung dapat penghasilan lebih dari profesi itu agar saya dapat membuka pintu ke impian ke-2 yaitu Buka usaha clothing, dengan modal uang hasil nabung+ngajar drum+lain2. modal ilmu marketing dari sekolah+bbrpa buku+guru2 di twitter+modal nekat dan restu org tua. supaya ada income sendiri agar tidak terlalu membebani org tua. Yang ke-3 umroh with family,, entah dgn cara apa Allah akan mengabulkan impian ini,tp saya yakin pasti ada jalan untuk ini. saya hanya ingin bahagiain org tua kususnya ibu yg sudah berharap sekali untuk ke sana.

    maaf motty kalo critanya kepanjangan. . hehe .. wassalam wr. wb.

  7. 1#Impian saya di tahun 2013 yang pertama dan yang paling utama adalah ingin memberangkatkan orangtua umroh.
    Alasan kuat saya untuk mencapainya tahun ini karena dengan bergantinya tahun demi tahun, usia orang tua saya pun semakin senja. Hal tersebut pasti amat berpengaruh terhadap kondisi fisiknya, Alhamdulillah hingga saat ini Alloh masih memberikan kesehatan lahir dan batin bagi kedua orang tua saya. Saya ingin sekali mewujudkaan mimpi mereka, mimpi yang mungkin bagi sebagian orang sangat simple. Tapi bagi kedua orang tua saya, mimpi ini adalah mimpi terbesar bagi keduanya. Semoga Alloh meridhoi.

    2#Wisuda
    Orangtua saya ingin sekali menyaksikan saat-saat dimana salah satu anaknya bisa lulus dan mendapat gelar sarjana. Dari tiga bersaudara alhamdulillah saya mendapat kesempatan lebih dulu untuk menyicipi bangku kuliah daripada kakak-kakak saya. Selama Alloh masih memberkahi umur untuk saya dan mereka, impian saya tak lain hanyalah untuk membuat keduanya bahagia.

    3#Mengembangkan tempat bimbel “Gubuk Belajar”
    Walaupun bimbel ini sudah berjalan selama kurang lebih 3 tahun, tapi perkembangnya sangat lambat. Apalagi tahun di tahun 2012 ini saya mengalami sedikit kemerosotan, karna banyaknya kegiatan lain yang membuat saya tidak fokus.
    Untuk itu saya harus fokus untuk mengembangkan bimbel ini, dimulai dengan punya tempat sendiri yang di desain khusus agar anak betah dan kondusif untuk belajar(saat ini masih numpang di rumah orang tua), punya pengajar-pengajar yang berkompeten, punya kurikulum dan modul yang dikembangkan sendiri, dsb.
    Semuanya harus segera saya capai agar saya bisa menularkan virus “Mau Belajar” lebih luas lagi, khususnya di kalangan anak-anak SD-SMP yang saat ini sedang terlena oleh games online dan media sosial.
    Serta jika bimbel ini sudah berkembang, maka saya memiliki kesempatan yang lebih luas untuk memberikan fasilitas belajar kepada anak-anak yang kurang beruntung dari segi ekonomi secara GRATISAN (dengan sistem subsidi silang). Juga membuka lapangan kerja bagi sesama mahasiswa di bidang kependidikan untuk bergabung di bimbel ini.

    aamiin Allohuma aamiin :)

    @ririzca

  8. @vrp_
    impianku di 2013:
    1. pengen naikin omset daganganku sampai ratusan juta bahkan milyaran. dengan omset yang melambung tinggi semoga laba yang kudapat juga semakin meningkat. dengan pendapatan yang meningkat aku bisa memberi uang belanja untuk ibu jauh lebih banyak, bisa memberi uang untuk bapak (yang sekarang sudah tidak bekerja), memberi uang belanja untuk nenek dan sodara2ku. dengan penghasilan yang meningkat maka aku bisa membantu orang2 disekitarku jauh lebih baik lagi.
    2. pengen mengajak orang tuaku umroh. sejak aku kecil, jangankan umroh hanya liburan ke luar kota saja menjadi sesuatu yang langka. makanya aku pengen mengajak orang tuaku umroh, ibadah sekaligus liburan. aku ingin segera mewujudkannya karena umur orang tuaku yang semakin menua, aku tidak ingin menunggu terlalu lama lagi.
    3. semoga rencanaku untuk menikah di akhir tahun 2013 bisa terlaksana dengan lancar. semoga dengan pernikahanku nanti akan membuka pintu rejeki dan keberkahan dari Allah SWT. menikah memang bukan hal yang mudah namun aku yakin restu dan ridho orang tua akan mempermudah kehidupan masa depanku dan terutama akan mengurangi “beban” dari orang tuaku.

  9. Dear motty,.
    maaf nih motty kalo saya ga bisa. saking banyaknya impian. hehe
    mungkin secara kebetulan inpian saya hampir sama sam sis dee brooch. ini nih inpian saya:
    1. Menuntaskan kuliah
    2. Membesarkan http://www.bandarfutsal.com
    3. menikah
    alasannya
    1. Lulus kuliah, salah satu yang bisa membanggakan orang tua. *udah lumayan telat nih lulusnya
    2. Membesarkan http://www.bandarfutsal.com, selama ini melalui bisnis sepatu futsal dan sepatu bola original ini saya bisa bayar kuliah, bayar kosan, bayar kredit motor. impian saya kedepannya bisa punya modal besar sehingga Suply chain managemennya jauh lebih pendek dan akhirnya dagangan ane juga bakal lebih murah,. so masayarakat indonesia bisa pake sepatu original dengan harga murah dan pundi – pundi rupiah sayapun makin banyak. akhirnya orang tuapun bisa menikmati masa tua mereka tanpa harus capek-capek bekerja.
    3. menikah, menika dan bisa membeerikan cucu yang unyu-unyu menurut saya salah satu hal yg dapat membahagiakan orang tua.

  10. Pingback: GRATISAN! | TravelSquare

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *