Ciyus Miapah

Cerita MotivasiΒ | Ciyus Miapah? Muehehe ^_^ ini kalimat pendek yang lagi membahana banget akhir-akhir ini. Kalo cewek imut yang ngomong sih jadi makin nggemessin, tapi kalo cowok yang ngomong jadi pengen nggamparin.. #PLak! Muehehe ^_^

Terlepas dari asal muasal dan penggunaan kalimat ciyus miapah yang makin menyebar luas, kita fokus sama kata “miapah” yang di sini Motty buat jadi “Demi siapa?” Ya, Motty ingin mengajak Sobat-Motty untuk berhenti aktifitas sejenak, berhenti melangkah untuk merenung. Bukan merenung biasa, tapi merenung untuk memperoleh (((ENERG))) yang teramat luar biasa BESAR BANGET..

Ya, banyak dari kita yang terkadang menjalani suatu hari dengan luar biasa semangat, tapi di lain waktu menjalani aktifitas harian dengan hampa, tanpa tenaga, tak berenergi. Kenapa bisa begitu? Nah, di kicauan ini Motty akan beri satu jurus ampuh supaya Sobat-Motty bisa selalu berenergi menggapai semua IMPIAN nya..

Ini ciyus.. Enelan.. ^_^ *sok imut*

Pertanyaan Penting.. Ciyus Miapah ^_^

Untuk dapetin (((ENERGI))) luar biasa ini, Sobat-Motty cukup menjawab pertanyaan sederhana ini…

“Untuk siapa kamu SUKSES? Untuk siapa semua jerih payah kamu perjuangkan? Untuk siapa semua pencapaian akan kamu persembahkan?”

Pernah ketemu sama orang yang (((ENERGI))) nya seperti ngga ada habisnya? Hampir pasti orang tersebut telah menemukan jawaban yang jelas dari pertanyaan di atas. Karena ia 110% mengerti, setiap apa yang dilakukannya adalah untuk kebahagiaan orang yang ia paling sayangi, orang-orang yang amat berarti dalam hidupnya.

Sobat-Motty gimana?

Coba jawab pertanyaan sederhana ini di bagian KOMENTAR dari kicauan ini. Rasakan (((ENERGI))) yang BESAR ketika Sobat-Motty meresapi dan memberikan jawabannya. Bukan jawaban yang keluar dari otak, tapi jawaban yang keluar dari hati yang paling dalam. Berikan jawaban dan ALASAN nya, kenapa ingin mempersembahkan untuk orang pilihan tersebut.

—-

Pssst… Komentar terbaik, akan Motty kasih GRATISAN Sepatu Cantik di bawah ini ^_^ Bisa buat sendiri, atau buat yang cowok bisa di hadiahin buat mama, adik, kakak, pasangan, gebetan, tetangga, atau calon ibu mertua ^_^ Oh iya, buat yang mau GRATISAN ini, berikan komentar terbaik + cantumin akun twitter kalian + FOLLOW @KaraNiwasana yah ^_^ #BigHUG

Oh iya, mau sponsorin #GRATISAN & #KuisMotty seperti @KaraNiwasana ini? ^_^ langsung aja email motty ke >> DearMotty@gmail.com yah *ditunggu emailnya* ^_^

 

#BigHUG and See you in the SKY!


Seru-seruan sama Motty di twitter yuk: @MotivaTweet

135 responses on “Ciyus Miapah

  1. Pingback: Ciyus Miapah | Herbal Bandung

  2. Pingback: ciyus miapa | Ibu Rumah Tangga

  3. Saya pernah berfikir sukses saya untuk diri saya sendiri, saya persembahkan untuk kesenangan saya, saya perjuangkan demi kepuasan saya sendiri. Tapi ternyata itu semua salah, saya gak pernah mendapatkan enery yg super kalau berpikir seperti itu, seteya rubah, saya ingin mencapai sukses untuk orang yg saya sayangi terutama buat mama papa, keluarga dan mereka yg saya cintai, orang2 disekitar saya. Saya ingin menjadi energy pisitive bagi mereka, saya ingin menjadi bagian kebahagiaan dari mereka. Dari situ energy perjuangan saya untuk sukses mulai cetar membahana . Hhehe
    Nah dan sekarang sukses saya untuk mereka, sukses saya saya perjuangkan untuk kebahagiaan mereka, sukses saya persembahkan untuk senyuman mereka (:
    @erentgerandy

  4. Singkat aja Mot, kalo demi ato buat siapa, jawabannya sudah pasti buat mama, mama, mama dan mama.. Alasan nya apa? Motty pasti tau koq.. πŸ™‚

  5. huwaaaaaa.. cetarrr membahana beud pertanyaannya Motty, karena waktu lalu aq mengalami kegagalan dalam berbisnis, tapi aq gak menganggap kegagalan, karena aq mundur dua langkah kebelakang untuk maju sepuluh bahkan seratus langkah untuk makin di depan, dan mempersiapkannya sekarang aq bersama tim.. kenapa aq sangat semangat cetarrr badai untuk melangkahkan kaki ku lagi, karena dorongan dari ortu, semua yang aku lakukan atas doa restu orang tua, aku ingin membahagiakan mereka, ingin melihat beliau menghabiskan masa tua dengan menikmati hasil kerja keras ku. senang dan bangga rasanya melihat senyuman beliau
    eh iya mott.. yang aq ingat selalu saat gagal, ” 1001 cara telah gagal, tapi pasti langkah ke 1002 pasti sukses”

    account twiter : @MentionSari

  6. Keberhasilan yang diraih, saya persembahkan untuk keluarga saya. Terutama oma dan anak2nya yang telah merawat, mendidik dan membesarkan saya. Kemudian orang tua. Terakhir untuk diri saya sendiri. Sebagai pembuktian bahwa keberhasilan bisa dimiliki semua orang dan bukti bahwa telah mengalahkan segala keterbatasan. Ini sukses gue dengan cara gue dan gue bagi buat orang-orang yang peduli dan sayang sama gue πŸ™‚

  7. β€œUntuk siapa kamu SUKSES? Untuk siapa semua jerih payah kamu perjuangkan? Untuk siapa semua pencapaian akan kamu persembahkan?”
    Gini ya mot, mungkin mimpi-mimpi ku masih di angan2, karna umurku juga baru 15. Tapi sampai umur 15 ini aku udah mewujudkan ‘jembatan’ sukses itu, mulai dari masuk SMP favorit *alhamdulillah* sampai sekarang masuk SMA favorit juga *alhamdulillah lagi* dan did you know mot, dari SMP sampai SMA aku dapet beasiswa terus jadi meringankan beban mama papa gitu. Nah kalo pertanyaan untuk siapa kamu sukses, pastilah buat mama papa, bisa dibilang aku bisa ngetik tulisan ini juga karena beliau. Over all buat mama papa mot, masih pengen bahagiain mama papa lagi ngeringanin beban mereka, dan bisa masuk universitas dan bisa kerja daan masih pengen liat mama papa nangis bangga liat aku sukses nanti :”) #BigHug
    @kikkilaili
    PS : mungkin agak nggak nyambung ya mot? Hehehehe maaf :))

  8. Buat orang tua, buat keluarga, buat diri sendiri.
    Buat nunjukin bahwa mereka selama ini tak sia2 memberi dukungan dan doa yang ga pernah berhenti.. aku harus sukses!!
    Buat bilang satu kalimat super, “Ini loh anak Kalian, Bapak, Ibu..” suatu saat nanti, secepat mungkin!!!
    Mau memberikan lebih dari sekedar yang mereka harapkan, lebih lebih lebih dari sekedar yang mereka bayangkan… :’)

    SEMANGAT!!!!! πŸ˜€

    @trililiii

  9. kesuksesan saya persembahkan kepada orang tua, terutama untuk ibu saya yg senantiasa selalu mendukung saya, baik ketika sedang susah ataupun senang. juga kepada ayah saya yang selalu memberi masukan serta kritik yang sangat membangun dan sangat mempengaruhi hidup saya motty πŸ˜€

    dan apapun yang saya lakukan semata2 untuk kebahagiaan mereka berdua dan keempat adik saya πŸ˜€

  10. Bener bgt mot,org yg energi nya ga pernah abis itu IBU aku.beliau ga pernah lelah banting tulang u/ke3 anaknya,;d ibu sekaligus ayah buat kami.puntang-panting cari uang supaya semua anaaknya bisa sekolah sampai perguruan tinggi.
    Aku akan persembahin kesuksesan aku,buat ibu aku. Yg ga pernah lelah berjuang u/anak”nya.

  11. Pingback: Pahlawan - Cerita Motivasi Si Burung ZUPER!

  12. Untuk siapa kamu SUKSES? << dulu sering banget mot saia twit kata2 ini,.. tuk memotivasi diri sendiri maksudnya,.. hehehe,..

    dulu juga pernah email ke motty soal jawaban pertanyaan itu,… heehehe,.. sampe sekarang masih sama jawabannya, "orang tua saia mot, yg udah gedein saia dng segala pengorbanan mereka" skrng alhamdulillah saia udah persiapan tuk ngembangin usaha ayam bakar saia, bahka nyaris tanpa modal, dulu gerobak, skarnag lgi persiapain tuk jualan di ruko. Alhamdulillah mot,.. dng terus kita yakinin dan pikirin terus secara positif, alam semesta akan mendukung kita.

    @euctacius | @AyamABRI

  13. orang tua

    mereka berjuang tdk kenal lelah u/ membuat anaknya menjadi org yg tidak seperti mereka, tdk kenal hujan atw terik matahari mereka selalu berangkat ke sawah atw kebun hanya u/ mencari sesuap nasi dan uang u/ pendidikan anaknya… mereka tdk perna berpikir membeli pakaian baru hanya u/ kesenagan anaknya…

  14. kesuksesan yang aku ingin berikan dan ku persembahkan untuk orang yang telah tulus,menghabiskan uang, energi kasih, sayang yaitu bidadari dan pangeran duniaku, yaitu ke DUA ORANG TUA. yang hari ini wajah mereka banyak goresan goresan yang menandakan mereka bukan muda lagi :”) dan selain kedua orang tuaku, aku ingin persembahkan kesuksesanku untuk ke 8 kakaku yang menurutku mereka bukan hanya kaka, tapi layaknya kedua orang tuaku, ya, kedua orang tua dan kakaku lah menerima aku apa adanya, tanpa menuntut aku untuk begini dan begitu, energi dan kasih sayang merekalah yang ingin aku balas dan perjuangkan! ketika mereka tua, siapa lagi yang bisa membalas daan memenuhi kebutuhannya? bukankah aku? YA Allah, sungguh aku ingin persembahkan semua kebahagianku untuk mereka, mudahkanlah. mudahkanlah..

  15. Untuk mama dan bapa, serta kaka-kaka ku semua mott. Terutama Mas KArseno (almarhum) yang baru saja meninggal kemarin 12-12-12.

    Umur kedua orang tua sudah “sepuh” semua mott, kehidupan kaka-kakaku jg belum begitu baik. Ak harus cepat bergerak mewujdukan mimpi-mimpi besarku demi mereka, demi kehidupan yg lebih baik. Takut umurku juga pendek, takut umurku ga kesampean buat ngewujudin itu semua. Aku ga mau suatu saat bilang “Aku belum membahagiakan orangtua dan keluarga” ketika melihat jenazah. Atau malah arwahku yg kelak ga tenang karena blm berhasil membahagiakan mereka. Astaghfirulloh, maka dari itu aku harus cepat dalam bertindak, ACTION

  16. selalu dan utama kesuksesan yang aku raih buat kedua orangtuaku Mot.. khususnya ibuku yang berjuang mati2an agar bisa melihat aku sukses dan bahagia tanpa pernah berharap dapat balasan dariku.. ibuku sudah mengorbankan banyak kebahagiaannya hanya demi melihat aku bahagia.. dan kini saatnya aku yang harus membahagiakan beliau mot, mewujudkan semua mimpinya dan memberikan apa yang beliau inginkan. Ah jadi nangis aku mot.. bikin kangen ibu..

  17. kesuksesan yang gw raih dengan segala upaya, jerih payah, perjuanagan dan tantangan itu untuk kedua orang tua gw. mereka adalah alasan dimana gw bisa sukses. memebahagiakan mereka adalh tujuan gw. love u bapak n ibu
    @aciidsiipipit

  18. Untuk mama!! He74x. Cemua yang aku lakuin ini buat mamah. Mama wanita zuper yg udah berjuang buat ngelahirin dan ngebesarin aku. Mama yang walaupun udah gede masih nganggep aku anak kecil, kalo nyebrang masih suka disebrangin, suka dipijitin, suka dibikinin susu. Hi74x. Dari awal, pilihan karier yang aku ambil juga karena mama. Mama pengen aku kuliah di kampus yang ikatan dinas, yang langsung kerja, aku ngikut, walaupun udah keterima juga di universitas negeri yang aku emang pengen. Tapi gpp,toh mama juga rela jual rumahnya buat biaya sekolah aku πŸ™‚ foto mama juga aku jadiin wallpaper di desktop komputer kantor,biar kalo kehilangan semangat,aku jadi bisa dapet tambahan energi lagi πŸ˜€ sekarang aku mau nabung yang banyak Mot,biar bisa berangkatin mama naik haji, impian besarnya mama yang belum tercapai. He74x. Tolong doain ya, motty. Makasih motty yang baik. Hi74x. Xoxo. @herinanurhayati

  19. bismillahirrohmaanirrohiim..

    Sukses adalah keinginan setiap orang, dan kadar yg ditetapkan tiap orang dalam menentukan sukses tu berbeda2. Kebanyakan yg terbayang adalah materi..
    Buat saya sukses tdk hanya berupa pencapaian materi tp jg kebahagiaan, ketenangan dan keberkahan dalam hidup.
    Sukses yg saya usahakan terutama utk keluarga saya, orang tua, mertua, suami dan anak2 saya kelak yg setia mendampingi, mendukung, menyemangati saya dalam keadaan apapun, mereka alasan saya berjuang untuk sukses, karna peluh, air mata, canda tawa dan setiap dukungan yg mereka berikan harus terbayarkan. Mereka berhak bahagia dan bangga, merasakan hidup tenang, dan nyaman. Penuh keberkahan.
    Saya juga ingin sukses krn msh banyak orang2 diluar sana yg butuh uluran tangan qt. Dlm islam ad yg namanya zakat, infak dan shodaqoh, tu dilakukan untuk sm2 merasakan, serta berkurangnya kesenjangan antara si miskin dan si kaya. Tp kalau penghasilan qt sdkit ap ZIS yg dkeluarkan Bs menutupi kebutuhan mereka.
    Yg mau saya berikan kpd mereka ketika saya sukses nanti, insya Allah. adl bukan skdar utk konsumtif. Tp menjadi modal utk mata pencarian mereka, shingga mereka bs menghasilkan dan bs menghidupi keluarga. Syukur2 kl bs jd pengusaha sukses.. Agar perekonomian Indonesia jg meningkat.
    Waaah, kadar sukses saya sepertinya terlalu tinggi, tp tidak ada yg tidak mungkin kaan??
    Krna saya punya Allah yg Maha Kaya.. Dan Doa jd salah satu modal buat saya.. Yakin dan tetap semangaat brusaha.. Insya Allah..
    I want a brighter future for everyone..
    @corry_alfaaiz

  20. Berbiara mengenai orang yang kita cintai tentu tidak akan habisnya. Karena dari sanalah lahir energi BESAR yang tidak akan habis. dari sana saya sadari, bahwa energi ini dapat menghasilkan sebuah KEKUATAN untuk memberi, the power of giving. Dengan mencintai kita dapat memberikan SEMUA yang kita miliki dan segala hal yang ingin kita capai.Seberapapun harta yang kita miliki, selemah apapun tenaga yang kita punyai, jika cinta yang melandasinya, maka kita akan dengan sangaaat ikhlas memberikan apa yang kita punya. Semuanya, tak pandang betapa lelahnya, betapapun sakitnya, betapapun terjalnya jalnan yang kita hadapi untuk membahagiakan orang yang kita cintai, tentu kita akan melakukannya..

    Selama ini, saya sangat menyadari dan merasakan motivasi energi yang luar biasa ini karena cinta saya terhadap Ibunda saya, Ummi yang telah bersusah payah melahirkan dan merawat saya sedari kecil dengan segala keterbatasan dan segala kasih sayang yang beliau punya. Yang satu kakinya sudah berada di surga ketika bersusah payah melahirkan saya dan adik-adik saya..
    Jika sekarang saya sedang bekerja keras semata-mata karena saya sangat ingiiiin.. membahagiakan beliau dengan kedua tangan saya, mendoakan beliau untuk kelapangan segala urusannya, kemudahan rizkinya, dan kebahagiaannya di dunia dan akhirat. Sungguh surga di bawah kakinya… insyaallah.
    Semoga apa yang menjadi cita-cita saya didengar oleh Allah :’)

  21. Kesuksesan itu di persembahkan utamanya untuk ibu dan ayah. Karena dia yang membuat kita ada di dunia ini dan bisa jadi sukses pun berkat dia yang menghadirkan kita.

    kesuksesan di persembahkan berikutnya untuk istri, dialah orang yang menemani kita saat kita jatuh, dialah yang membuat saya membayangkan harus bagaimana besok supaya hidup ku dan ia bisa tercukupkan dan bahagia. selanjutnya adalah anak, dialah yang buat kita sadar bahwa hidup harus berkecukupan, karena masa depannya lah yang membuat orang tuanya merasa berhasil dan terselamatkan di akhirat nanti.

    Kesuksesan bukan cuma untuk keluarga aja mot, kesuksesan juga harus di persembahin untuk orang lain, kita sukses yang lain sukses itu lebih bermakna apa lagi kalo suksesnya karena SAYA, itu sangat indah banget mot hidupnya. salah satu pencapaian kehidupan sebagai hamba Allah sudah terlaksana, yaitu bermanfaat dan berguna bagi orang lain. insya Allah meskipun jasad udah di tanah, tapi jasa bakalan terus di kenang.

    ini yang ngebangkitin energi saya tiap saat mot. akun twitter saya @riopraset

  22. sesuai tujuan penciptaan kita yg ada di Al Qur’an, tentu semua jerih payah memiliki 1 tujuan utama yaitu utk “dipersembahkan” kepada Tuhan YME πŸ™‚ Jadi jerih payah apapun harus tetap sesuai dg aturanNya, sehingga bisa membuat Dia senang dan sayang ke kita πŸ˜€
    Sejalan dg aturanNya tsb, jerih payah pun akan tertujukan utk membahagiakan orang tua dan keluarga, karena itu adalah termasuk ibadah terbaik yg diperintahkanNya ^^
    Selanjutnya dikatakan oleh Rasul bahwa sebaik2 manusia adalah yg bermanfaat bagi orang lain, maka jerih payah itu juga mudah2an membawa manfaat utk orang lain seluas2nya ^^
    twitter @nuril_lailiyah

  23. Pingback: Ciyus Miapah?! | Ibu Rumah Tangga

  24. Pertama Untuk Allah, kedua tuk alm kedua ortuku, ketiga untuk istri dan anak keturunanku. Masih bingung aq mau expert Di bid apa,, caranya gimana yaa

  25. Pencapaian yang sudah aku laksanain adalah kelulusan kuliah aku motty
    Ini aku persembahkan buat kedua orang tuaku terkasih
    Memiliki 2 orang anak yg masih sangat kecil2 dan lucu, bikin aku jd males2an ke kmps buat nyelesein skripsiku
    Tapi..
    Aku harus selesaikan kuliahku!
    Setiap ke kampus, aku selalu bawa kedua anakku, ditemenin suamiku, dan usahaku ini gak sia2
    Perjuangan jerih payah yang sangat melelahkan, terbayar manis dengan kelulusan kuliahku
    Dan yang lebih membahagiakan, pelukan hangat dari ibu, bapak, suami dan kedua anakku
    Moment yg gak akan pernah aku lupain, salah satu momen terbaik dalam hidupku

    Oiya
    Ini jg aku persembahkan buat suamiku dan kedua anakku
    Tanpa kalian yg selalu menemani aku ke kampus, mungkin sampe skrg kuliahnya ga bakalan selesai, mihihi

    Dan juga tweet2 superrnyaa motty yg selalu bkn semangat, maacih yaa mott
    You’re the best

    #zupperbighug (?Β΄?`?)
    @zeputryas

  26. Kesuksesan yang pengen aku capai pertama buat aku sendiri, pengen ngrasain bangga akan diri sendiri yang bisa sukses dan tidak akan menyusahkan org tua lagi. KEdua buat orang yang bener bener aku sayangi yahh mereka adalah orang tuaku. Entah aku pengen bikin mereka semua bangga bisa punya anak aku, bisa membesarkan aku. Aku bener bener pengen mereka tersenyum bangga saat melihat anaknya ini sukses dan dapat penghasilan sndri. Karna mreka prnah crta kalau dlu pernah gak dianggap oleh masyarakat karna pendidikan mereka, tp entah. Apa ocehan org lain ak tetep menganggap kedua org tuaku adalah org tua yang bener bener memotivasi aku..walaupun pendidikan mereka tidak tinggi tapi semangat mereka mencari nafkah untuk anaknya untuk tetap sekolah sangat tinggi, oleh krna itu aku pengen ngebuktiin ke kedua org tuaku bahwa alu sanggup buat ngerubah pandangan org lain kepada kedua org tua kalau anak org tak mampu tak mrnghambat org trsbt buat mengeyam pendidikan dan menggapai kesuksesan:’) semoga impianku ini tercapai ya mott. Amiiiin. @CeciliaFriska

  27. Yg pasti kesuksesan itu milik diri saya sendiri, tapi kesuksesan itu saya persembahkan untuk ke 2 orang tua saya, kakak-kakak saya. N seluruh keluarga saya.. Ke2orang tua saya adalah alasan saya kenapa saya harus sukses n membuktikan kepada orang yg meremehkan saya bhwa saya bisa sukses n bisa membahagiakan keluarga saya, walaupun untuk sekarang saya blm bisa ngsih apa apa kepada kedua orang tua saya tp saya yakin dg dukungan mereka saya nanti bisa sukses . @yuliani_risadi #BigHug BurungZuper

  28. Walaupun saya sudah berkeluarga, tapi saya pengen banget mempersembahkan kesuksesan saya utk orang tua..yang merasa kecewa karena anaknya gak melanjutkan kerja di kantoran tapi malah milih berbisnis..dan yang pasti buat suami dan anak saya jg yang sudah mendukung saya sampai saat ini..
    @TitaOkti

  29. Gini Motty yang pertama sih pasti buat ngebanggain orang tua sama keluarga, juga buat kebanggaan tersendiri atas pencapaian pribadi, tapi suatu saat aku dulu pernah baca suatu quotes yang bunyinya gini β€œ Cara terbaik menolong orang miskin adalah tidak menjadi salah satu diantaranya” sejak saat itu aku berapi-api buat mencapai kesuksesan. Karena menurutku succes is sharing. Jadi selain untuk orang tua, diri pribadi sukses itu patut kita raih untuk orang lain yang membutuhkn kita. #BigHug @kesumadhewi

  30. Keinginan utk maju itu buat sy sendiri. Memang orang2 terdekat yg slalu mensupport sy pasti akan bangga jg,tp tidak ada yg bisa mengalahkan kebahagiaan ketika sy bisa mengalahkan ketakutan2 sy & mjd lebih maju dr sebelumnya.

    Sy dari dulu suka menyanyi & tp sy slalu tdk pcaya diri dg suara sy & sy slalu men-judge diri sy tdk bisa menyanyi solo, sehingga sy tdk berani tampi solo & hanya bernyanyi dlm choir saja.
    Tp skitar setahun yg lalu, sy mulai serius blajar vocal & begitu sy mendalaminya, ternyata menyanyi adalah passion sy. Bayangkan, sy baru menemukan passion di usia 29 tahun πŸ™‚

    Sy masih ingat pertama kali sy menyanyi solo di sekolah musik sy, sblm naik stage, sy sangat nervous hingga rasanya ingin muntah, walaupun akhirnya sy berhasil menyelesaikan lagu tsb & orang2 yg nonton berkomentar kalo penampilan sy tdk tampak terlalu grogi.

    Sukses bukan hanya dinilai dari uang,title dll, tapi ketika sy sukses mengalahkan ketakutan diri sendiri itu rasanya luar biasa Mot hehe. Satu lagi, sebagian orang juga mungkin bisa mencari uang dr passion-nya, tapi kalaupun tidak, memiliki suatu passion itu jg sangat penting untuk membuat hidup ini jd lebih berwarna & balanced πŸ™‚

  31. Suksesku untuk mamapapa, dua manusia terbaik bagai peri, yg rela tidak tidur sepanjang hari dikala aku sakit, yg ikhlas merasakan lelah demi mncukupi kebutuhan ku, yg slalu cemas saat ku trlambat plang, yg ikhlas mengajari ku, menjagaku, melindungi, tp juga tag segan memarahi & menasihati bilaku salah, yaaaa hingga kini, 2 manusia terbaik itulah yg paling ku banggakan selamanya.. Terima kasih yaa Allah ,,
    @megaaoc #bighug motty ({})

  32. Aku berusaha sbaik mungkin dlam mencapai semua impianQ.. Kujalani proses panjang,pasang surut kehidupan.. Aku bukanlah apa2 di dunia ini.. Pernah aku terjatuh,tp aq berusaha utk bangkit lg.. Dan akhirny aq mnjadi sperti ini.. Itu smua tdk terlepas dri pengorbanan keluargaQ,terutama ortuQ.. Tp..ini bukan akhir dri perjalananQ.. Ini adalah awal karirQ.. Dan smw ini kulakukan hny utk membalas jasa pengorbanan mereka.. Dan nantinya akan kulihat senyum bangga di wajah mereka.. πŸ™‚ (@kawaii_hana)

  33. Aku berusaha sbaik mungkin dlam mencapai semua impianQ.. Kujalani proses panjang,pasang surut kehidupan.. Aku bukanlah apa2 di dunia ini.. Pernah aku terjatuh,tp aq berusaha utk bangkit lg.. Dan akhirny aq mnjadi sperti ini.. Itu smua tdk terlepas dri pengorbanan keluargaQ,terutama ortuQ.. Tp..ini bukan akhir dri perjalananQ.. Ini adalah awal karirQ.. Dan smw ini kulakukan hny utk membalas jasa pengorbanan mereka.. Dan nantinya akan kulihat senyum bangga di wajah mereka.. πŸ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *