Ciyus Miapah

Cerita MotivasiΒ | Ciyus Miapah? Muehehe ^_^ ini kalimat pendek yang lagi membahana banget akhir-akhir ini. Kalo cewek imut yang ngomong sih jadi makin nggemessin, tapi kalo cowok yang ngomong jadi pengen nggamparin.. #PLak! Muehehe ^_^

Terlepas dari asal muasal dan penggunaan kalimat ciyus miapah yang makin menyebar luas, kita fokus sama kata “miapah” yang di sini Motty buat jadi “Demi siapa?” Ya, Motty ingin mengajak Sobat-Motty untuk berhenti aktifitas sejenak, berhenti melangkah untuk merenung. Bukan merenung biasa, tapi merenung untuk memperoleh (((ENERG))) yang teramat luar biasa BESAR BANGET..

Ya, banyak dari kita yang terkadang menjalani suatu hari dengan luar biasa semangat, tapi di lain waktu menjalani aktifitas harian dengan hampa, tanpa tenaga, tak berenergi. Kenapa bisa begitu? Nah, di kicauan ini Motty akan beri satu jurus ampuh supaya Sobat-Motty bisa selalu berenergi menggapai semua IMPIAN nya..

Ini ciyus.. Enelan.. ^_^ *sok imut*

Pertanyaan Penting.. Ciyus Miapah ^_^

Untuk dapetin (((ENERGI))) luar biasa ini, Sobat-Motty cukup menjawab pertanyaan sederhana ini…

“Untuk siapa kamu SUKSES? Untuk siapa semua jerih payah kamu perjuangkan? Untuk siapa semua pencapaian akan kamu persembahkan?”

Pernah ketemu sama orang yang (((ENERGI))) nya seperti ngga ada habisnya? Hampir pasti orang tersebut telah menemukan jawaban yang jelas dari pertanyaan di atas. Karena ia 110% mengerti, setiap apa yang dilakukannya adalah untuk kebahagiaan orang yang ia paling sayangi, orang-orang yang amat berarti dalam hidupnya.

Sobat-Motty gimana?

Coba jawab pertanyaan sederhana ini di bagian KOMENTAR dari kicauan ini. Rasakan (((ENERGI))) yang BESAR ketika Sobat-Motty meresapi dan memberikan jawabannya. Bukan jawaban yang keluar dari otak, tapi jawaban yang keluar dari hati yang paling dalam. Berikan jawaban dan ALASAN nya, kenapa ingin mempersembahkan untuk orang pilihan tersebut.

—-

Pssst… Komentar terbaik, akan Motty kasih GRATISAN Sepatu Cantik di bawah ini ^_^ Bisa buat sendiri, atau buat yang cowok bisa di hadiahin buat mama, adik, kakak, pasangan, gebetan, tetangga, atau calon ibu mertua ^_^ Oh iya, buat yang mau GRATISAN ini, berikan komentar terbaik + cantumin akun twitter kalian + FOLLOW @KaraNiwasana yah ^_^ #BigHUG

Oh iya, mau sponsorin #GRATISAN & #KuisMotty seperti @KaraNiwasana ini? ^_^ langsung aja email motty ke >> DearMotty@gmail.com yah *ditunggu emailnya* ^_^

 

#BigHUG and See you in the SKY!


Seru-seruan sama Motty di twitter yuk: @MotivaTweet

135 responses on “Ciyus Miapah

  1. Aduh mottyyy, bisa banget deh bikin orang semangat terus, ga ada matinya buat ngingetin orang lain buat inget tentang cita-citanya… *salutt* *hanya Allah yang bisa membalas mott* aamiin :)

    kegagalan bisnis dari orang tuaku yang lebih dari berkali-kali membuatku sadar untuk berada diposisi yg kita inginkan harus melalui proses yang tidak mudah. demi anak-anaknya beliau mengorbankan banyak hal sekalipun itu nyawa bahkan nama baik. pengorbanan yang cukup membuat kami anak-anaknya bergetar ketika kami mengetahuinya. ketika mereka berada di posisi bawah mereka tidak sedikitpun menampakan keluhan didepan kami. yang kami tau hanya orang tuaku ‘bisa’ memberikan yang kami mau. namun sekarang ketika kami sudah menginjak dewasa barulah kami sadar betapa mereka sangat berusaha memberikan yang kami mau. namun disisa umur mereka kini, saat mereka menginjak usia senja keadaan berubah… roda kehidupan sedang berada dititik bawah. namun semangat juang & usaha beliau tidak kenal usia. membuat aku malu pada diriku sendiri yang stuck pada posisi “AMAN” aku sekarang. dan membiarkan mereka berjuang disisa umur mereka. sungguh demi mereka aku berjanji akan membuat mereka tersenyum disisa umurnya. aku ingin lihat tangis bahagia bukan tangis karena mereka tidak bisa lagi memenuhi keinginan kami. sekarang saatnya kami harus menggantikan posisi mereka berjuang. sekarang kamilah yang harus berjuang memenuhi segala apa yang beliau berdua ingikan…
    dengan berkaca pada orang tuaku , aku tau arti senyuman orang-orang tersayang dan senyuman itu tidak dapat tergantikan sedikitpun dan dengan apapun….
    motty do’akan kami yaa semoga kami bisa membuat kedua orang tua kami tersenyum bangga didepan kami.. sembari berkata “inilah anakku…….”
    aamiin…. :)

    @MurtiMimOo

  2. for my parents, orang tua yang paling kuat sedunia, jagat raya. orang tua yang ngga pernah ngeluh, slalu fighting, selalu mendang dari sisi psitive. orang tua yang selalu bertanya “udah shalat? udah makan?” orang tua yang ngga pernah bosen nanya “dimana? jangan pulang malem2” orang tua yang selalu nunggu kalau anaknya pulang dari kampus malem2. saya pasti bisa bahagiain mereka, dengan usaha saya, mereka wajib pergi Haji!! H. Ngahadi, Hj. Sumekarwati. Amiiiiinnnn Ya Rabb, semoga segalanya di lancarkan oleh BELIAU. :)

  3. demi ibu, bapak, dan demi mimpi menjadi sebaik-baik manusia yaitu yang paling bermanfaat bagi sesama, s.e.m.a.n.g.a.t ^^

    @artiariefa

  4. 1) Orangtua
    2) Orangtua
    3) Orangtua motty :)
    alasannya, krna aku sangat ingin melihat keduanya senang, dan bangga melihat kesuksesan anaknya, dari hasil jerih payah mereka, dan aku akan memperjuangkan itu motty πŸ˜‰ #lovemomn’dad @shellyperdana

  5. Kesuksesanku untuk Ibuku tercinta,semua jerih payahku akan aku perjuangkan untuk orangΒ² yg kusayang,dan semua pencapaian akan aku persembahkan untuk seluruh keluarga besarku.
    Ibu.. Aku ingin memberikan yg terbaik untukmu,tak kan kubiarkan engkau kekurangan suatu apapun.Aku ingin engkau merasa bangga dengan adanya diriku,sungguh aku ingin membahagiakanmu.. :)
    Karna aku ingin menjadi manusia yg bermanfaat untuk orang lain.
    See u in the sky Motty πŸ˜‰ #BigHug
    @yunafarabi

  6. 1) Orangtua
    2) Orangtua
    3) Orangtua motty :)
    alasannya, krna aku ingin melihat mereka senang, bangga melihat keberhasilan anaknya dari hasil jerih payah mereka , dan aku akan memperjuangkan itu motty, πŸ˜‰ #lovemomn’dad @shellyperdana

  7. Suksesku utk mamamku yang seumur hidupnya sukses jd karyawan,tapi aku dan adik2ku dr bayi dirawat pembantu dan kami kehilangan perhatian mama sejak bayi hingga besar. Jadi aku akan persembahkan suksesku utk mamamku utk membuktikan bahwa pilihanku menjadi pengusaha adl yang terbaik utk mencapai kebebasan waktu dan financial. Apalagi aku kan perempuan, supaya bs fulltime urus anak dan melayani suami dgn tanganku sendiri. Semuanya kembali demi keluargaku :) @leyla_hidayat

  8. Kesuksesan yang akan saya raih pastinya untuk kedua orang tua saya, terutama IBU. karena IBU yang tidak pernah putus berdoa agar anaknya diberikan kelancaran dalam segala sesuatu yang sedang dikerjakan demi meraih kesuksesan. Bagi IBU kesuksesan anak adalah kesuksesan Orang tua juga karena telah berhasil mendidik dan membesarkan anaknya menjadi orang sukses bagi dirinya, orang tua dan orang lain. Peran ayah juga tidak saya lupakan, karena berkat beliau saya bisa menikmati pendidikan dan kehidupan yang layak. Tidak lupa mengucap sukur pula kepada Allah SWT, yang telah memberikan saya kesuksesan dalam hidup. Membantu orang lain juga menjdi salah satu tujuan hidup sukses saya yaitu dengan bersedekah. @asnawulan

  9. Bismillahirrahmanirrahim.
    Assalamu’alaikum Motty πŸ˜‰

    aku mau jawab pertanyaannya motty. Pertanyaanmu cocok banget buat aku yg skrg kelas 3SMA. karena th depan awal pencapaian kesuksesanku dimulai mott (UN & SNMPTN) :)
    lgsg aja ya….

    Kesuksesan ku, akan kupersembahkan ke….
    1. Dzat Yang Maha Memiliki Alam Semesta :)
    pasti! kesuksesanku akan ku persembahkan ke Allah SWT mott. Karna Allah tidak pernah bosan mendengarkan do’a ku yg meminta diberi kesuksesan.

    2. Kedua Orangtuaku tercinta :)
    klo yg ini sih wajib banget! Karna do’a, support dan perjuangan Umi-Abiku jugalah yg bisa mengantarkan kesuksesan ku.
    Seperti katamu mott “percuma seseorang jadi sukses tapi malah lupa membalas jasa kedua orang tuanya..”
    Naudzubillah ya mott..
    Oiya, nggak cuma orangtua dirumah mott, tapi orangtua disekolah (Bapak dan Ibu Guru) :)
    guru-guru ku juga pahlawan kesuksesanku mott.

    dan yg terakhir,
    3. Untuk Kakak dan Adikku, juga Sahabat2 terbaikku :)
    mereka ini juga nggak boleh dilupain, karna support dan do’a mereka akan mendorong aku utk sukses.

    Sekian.. :)
    salam zuper mott!! @afiqaiffa

    Wassalam.

  10. @Pucha_Riyanto

    Kesuksesanku aq persembahkan untuk istriku. Dialah yg slalu menemani di setiap langkahku. Saat aq t’jatuh dlm khidupan. Dia rela bekerja m’bantuku mencukupi kbutuhan hidup dri pgi hingga mlm disela kehamilan’y, sdang tubuh’y sngat lemah dan mudah sakit…
    Kesuksesan bagiku adlh bs memenuhi sgala kbutuhan kluargaku, mewujudkan cita2’y untuk memiliki kerajaan bisnis dan melihat senyum istriku di setiap detik kehidupan’y…

  11. Kesuksesan Gue itu untuk Nyokap & nenek gue (ibu nyokap).. Yg selama ini udh ngebesarin gue. Dgn usia mereka yg skrang Sudah saat nya mereka menikmati hidup, yg selama ini di habiskan untuk bekerja demi anak & cucu” nya . Sekarang giliran gue yg kerja keras demi mereka. Awal mulai bisnis g di setujuin, sampe gue resign dan fokus ke bisnis. Pelan” gue buktiin hasil dri bisnis gue ke mereka, yg akhirnya sekarang mereka full suport gue untuk jadi entrepreneur sukses.. Yg gue lakuin Persis bgt dgn twit #tipsrestuortu yg smlem motty share..thanks mot, Energy positif yg selalu di shre melalui twit.. Gue YAKIN.. GUE PASTI BISA MEMBAHAGIAKAN MEREKA. Aamiin allahuma aamiin @muhammadadefadl

  12. krn mamak+bapak udh ga ada, tinggal ada nenek 1, pengen ajak beliau umroh, sbagai ganti bakti kpd ortu itu motivasi aku Mott, smg Alloh memampukan aku dan memberiku kesempatan itu amiinn ya Robb :-) @unie1606

  13. Buat orang tua motty,pernah denger ibu bilang mau naik haji pas lagi cerita2.disitu berasa pengen nangis mot,lom bisa wujudin impian mereka,sering sedih ngeliat mereka kadang suka kerja smpe larut mlm.gak tega motty.. :'( .pengen juga beliin mereka rumah,biar mereka bisa nikmatin hari2 dirumah tanpa kerja.smoga masih diberi kesempatan untuk ngebahagiain mereka dan melihat senyum bangga dari wajah mereka motty…
    @antothinkfuture

  14. Buat Anakku cintaku permataku buah hatiku hidup dan matiku yang telah kubesarkan selam 12 tahun ini….sendiri !!!!! love u son…

  15. semua karna ALLAH dan RASUL-NYA serta buat nyokap buat bokap serta calon istri nantinya dan saudara saudaraku serta ummat islam dan manusia seluruhnya aamiin muehehe

  16. Buat IBU mot..
    Yg udh melahirkan sy, mengasuh sy, dan yg paling mengkhawatirkan sy jika berbisnis.
    Sy pengen ibu tau, kalo sy sayang banget ma IBU. Keuntungan bulan ini akan sy persembahkan buat IBU 100%. InsyaALLAH.

  17. Buat bapak sama mama aku Mott :’). Perjuangan mereka sungguh luar biasa dalam membesarkan aku. Apalagi perjuangan agar aku bisa melanjutkan sekolah selepas bangku SMA. Dan kini setelah lulus, aku ingin benar2 membalas perjuangan mereka, meski sebenarnya tak kan pernah terbalas dengan apapun :’)
    Skg lg totalitas bgt buat ngasih hadiah Rumah :). Pernah ditanyain sama tetangga waktu packing barang dagangan ”Buat apa kok udah kerja masih aja jualan”. Aku jawab ”Buat beli rumah sama pergi haji kan belum”. Huaa disitu liat mata mama yg lagi bantuin aku agak berlinang :’)
    Motty aku jadi mewek T.T
    @dewinovitasari_
    Baca komentar temen2 yang lain bisa nambah energi lebih juga :)

  18. Untuk siapa aku sukses?
    Kalau ditanya begitu, aku jawab ya untuk AKU!
    Dengan begitu,aku bisa dengan bebas melakukan yang aku suka untuk menjadi sukses. Setelah aku sukses, barulah aku akan membaginya dengan orang-orang di sekitarku, terutama keluargaku. Terlebih Mama yang selalu melantunkan doa-doanya untuk aku disetiap kesempatan. Mama juga lah yang pernah bilang, “Jangan jadikan mama alasan untuk sukses, tapi Thata adalah alasan tepat kenapa Thata meski sukses.” Love you full, Mommy…
    *Pengen pulaaaang jadinya, peluk mamaaaa… (nasib karyawan)

    @Juniarmitha

  19. Sukses aku akan aku usahakan dan diberikan sama ibu bapak, terutama ibu, she’s everything mot, aku sayang bgt sama ibu, sampe detik ini maybe aku belum bisa kasih yang terbaik dr kesuksesan aku, but aku akan buktikan suatu hari nanti dengan niat usaha dan doa :’)

  20. Buat Mamah sama Bapa!!! kelak, kalau saya sukses, saya yakin apa yang saya kasih ke mamah sama bapa ngga bakal sebanding dengan perjuangan dan pengorbanan mereka buat saya. Apalagi kalo saya ngga sukses, saya ngga bakal bisa ngasih apa-apa buat mereka. Kan jadi, ter-la-luh :p. Tapi, serius!! Saya harus bisa sukses buat mereka, supaya saya bisa ngasih ke mereka, bukan cuma materi, tapi juga rasa lega, karena liat anaknya udah bisa mandiri, dan ngga ngebebanin mereka. Meski pun saya yakin, mamah sama bapa ngga pernah nganggap saya beban πŸ˜€

  21. Sukses saya adalah untuk Eyang. Wanita yang September 2012 kemarin berulang tahun ke-82 memang pantas menjadi alasan kenapa semua pencapaian dan kesuksesan saya, saya persembahkan pada beliau. Karena selama +-20tahun saya menghirup udara nusantara, beliau selalu ada untuk menjaga saya, memperhatikan saya, membiayai hidup saya, selalu mendoakan saya, dan menganggap saya bagian dari keluarganya. Meski beliau dan saya tidak ada hubungan darah kecuali dari manusia pertama; ayah Adam dan ibu Hawa.

  22. Buat MAMAH!!! kelak, kalau saya udah sukses, saya yakin apa yang saya kasih ke mamah ngga akan sebanding dengan pengorbanan dan perjuangan mamah buat saya. Apalagi kalau saya ngga sukses, saya ngga bakal bisa ngasih apa-apa buat mamah. kan jadi, ter-la-luh :p. Tapi, serius! saya harus sukses, biar bisa ngasih ke mamah, bukan cuma ngasih materi, tapi juga ngasih perasaan lega, karena liat anaknya udah bisa mandiri, alias ngga ngebebanin, meski pun saya yakin mamah ngga pernah nganggap saya beban :D.

  23. Saya harus dan wajib sukses! Ini semua demi mereka ->Ayah Ummi<- banyak hal dan perilakuku yang membuat mereka kecewa dan marah, tapi mereka tetap menyayangiku seakan-akan tidak pernah bersalah kepada mereka.saya punya cita-cita, saya bisa berencana namun hanya Allah yang bisa meridhai dan membuat cita-citaku tercapai. Saya tau apa yang saya inginkan namun tidak tahu apa yang terbaik untuk saya. Untuk saat ini, saya hanya ingin senyuman kebahagiaan mereka itu dikarenakan oleh saya. Dan sesuai dengan pasal 27 ayat 2 "setiap warga negara berhak untuk mendapatkan pekerjaan yang layak". Beruntunglah, saya memilili Ayah Ummi yang senantiasa mendukung dan menfasilitasi saya. Dan Allah yang tak henti-hentinya memberi rejeki kepada keluarga saya. Subhan Allah dan Alhamdulillah. Doain yah mot, semoga cita-citaku diridhai Allah dan cepat terwujud sehingga saya bisa berguna demi bangsa, negara dan Agama aamiin o:) – @dardawirdhaa

  24. Buat bapak dan Ibu,q pgn persembahkan kesuksesanq untuk mereka.buat mereka apa sich yg nggak?terutama membuat mereka tidak lagi khawatir akn masa depanq yg tdk mjd PNS spt mereka.Karena saat ni q lg merintis bisnis kecil2an.q cm pgn beliau bangga n ridho dgn ap yg qjalani.ridho mereka adl ridho Allah jg.that’s enough.@gestiputri

  25. pengen sukses demi emak.. biar ga capek2 cari duit lagi.. biar emak bs menikmati waktu bsama anak, cucu, dan keluarga.. @citruun #bearhug motty πŸ˜‰

  26. Kalo ditanya buat siapa, wah, jawabannya bisa lebih panjang dari jalan tol. Ciusan deh mott, hihii^^
    Buat orang tua, udah pasti banget. Buat keluarga besar juga yang selalu suport aku. Buat semua temen-temen, guru, dosen, nggak bisa disebutin satu-satu deh motty. Dan satu lagi, buat keluarga baru aku dimasa depan nanti (suami & anak-anak), so sweet kan mot ^.^
    Alesannya sederhana, biar bisa buat mereka semua tersenyum bahagia. Karna kalo liat mereka bahagia itu rasanya aku juga bahagia tingkat dunia mott. Uuuuuh, jadi berkaca-kaca :’)
    @Puttriiii

  27. Aku sukses untuk kedua orang tua ku , karena aku wajib membahagiakan mereka . Aku mau mewujudkan mimpi2 mereka dengan cara2 ku .
    Doaian aku ya moti
    @mutiarapradina

  28. Sukses demi orang tua dan Allah yang utama. dan sukses demi keluarga dan orang2 disekitar yang kurang mampu. kenapa mereka? karena mereka semangatku. seenggaknya kalo aku sukses. aku bisa mengubah keadaan, membuat bangga dan bermanfaat bagi sekitarku. percuma dong, kalo sukses untuk diri sendiri. tapi diluar sana orang lain menderita. bukankah sejatinya sukses itu bisa mensukseskan orang lain juga? sukses=bahagia. aku ingin bahagia bersama mereka. dan bila aku tiada aku hanya ingin di kenang dengan segala kebaikanku yg tak pernah putus. itu saja.

    kenapa Allah? karena kesuksesanku disunia juga akan dipertanggungjawabkan nantinya. alangkah bahagia kalo kita bisa bahagia di dunia dan dicintai Allah di alam sana nanti.

    sukses=suka proses. nah saat ini aku sedang mencoba menikmati prosesnya. jatuh bangunnya. semangat naik turunnya. galaunya, sedihnya. pengalaman pahit manisnya, dll. semoga di beri sabar dan ikhlas. semngaaaatt!! doakan aku ya Motty.. bisa mengepakkan sayap di langit tertinggi :)

    motivasi dan semangat terbesarku, adalah pesen singkat ibu sewaktu aku kecil :”kamu harus jadi oarng berhasil dan sukses. melebihi kedua orang tuamu ini, Nak!!”. aku anggap itu sebagai senjata dan doa mereka. aaamiin. :)

    twitter : @LiindLand

  29. Sukses demi orang tua dan Allah yang utama. dan sukses demi keluarga dan orang2 disekitar yang kurang mampu. kenapa mereka? karena mereka semangatku. seenggaknya kalo aku sukses. aku bisa mengubah keadaan, membuat bangga dan bermanfaat bagi sekitarku. percuma dong, kalo sukses untuk diri sendiri. tapi diluar sana orang lain menderita. bukankah sejatinya sukses itu bisa mensukseskan orang lain juga? sukses=bahagia. aku ingin bahagia bersama mereka. dan bila aku tiada aku hanya ingin di kenang dengan segala kebaikanku yg tak pernah putus. itu saja.

    kenapa Allah? karena kesuksesanku didunia juga akan dipertanggungjawabkan nantinya. alangkah bahagia kalo kita bisa bahagia di dunia dan dicintai Allah di alam sana nanti.

    sukses=suka proses. nah saat ini aku sedang mencoba menikmati prosesnya. jatuh bangunnya. semangat naik turunnya. galaunya, sedihnya. pengalaman pahit manisnya, dll. semoga di beri sabar dan ikhlas. semngaaaatt!! doakan aku ya Motty.. bisa mengepakkan sayap di langit tertinggi :)

  30. Saat ini semua energi yang kumiliki demi Anakku , semua hal yang kulakukan untuk memberikan yang terbaik untuk anakku. Selain bisa membuat bangga orang tua aku berharap bisa memberikan bekal untuk anakku nantinya. Aku berfikir saat anakku besar nanti pasti semua jauh lebih berat dr saat ini. Mulai sekarang aku dan suami merintis usaha untuk anakku nanti, meskipun kami masih sama2 kerja tapi berusaha sebisa mungkin untuk menjalankan usaha, supaya kelak anakku bisa menjadi pebisnis. aku tidak ingin anakku mengalami apa yg aku alami dulu, lulus kuliah sibuk cari kerjaan. Semoga semua yang kulakukan bisa membuahkan hasil nantinya. Harapan ku nanti, ingin anakku bisa berguna minimal bagi orang2 disekitarnya.
    @Ana_yuwana

  31. Selama ini saya berjuang untuk diri saya sendiri. Segala sesuatu harus dimulai dari diri sendiri bukan? Saya berjuang untuk diri saya sendiri, kebahagiaan saya, mimpi-mimpi saya, dan tentu saja akhirat saya. Terkesan egois mungkin. Tapi dalam mimpi-mimpi yang saya bangun ada ayah, ibuk, adek, dan keluarga saya. Saya ingin membahagiakan mereka dengan kesuksesan saya, saya ingin menjadikan keluarga saya lebih ‘besar’ dari saya. Dan dengan semua itu saya berharap keluarga kami bisa lebih berguna dan bermanfaat bagi lingkungan kami dan agama kami. :)

  32. Kalo d tanya semua kesuksesan yg sdng q kejar saat ini pastinya untuk ORANGTUA tersayang mott…
    Bapak sm ibu itu the best bngt..beliau selalu mencukupkan semua kebutuhanku..wlpn aku minta yg aneh2 beliau mencoba memenuhinya,apalagi kalo buat urusan sekolah pasti d usahain..
    Karena beliau mott,q pengen beliau bisa BANGGA sm anaknya yg plng kcl ini :)
    beliau memang g pnh minta apapun wlpn q saat ini sudah bekerja tp q ingin memberikan “HADIAH” istimewa…
    Anaknya SUKSES tp g sombong & tetep inget TUHAN.
    Ibu sll blng kalo q pengen sesuatu “berdoa y..nanti kalo TUHAN berkehendak pasti d kasih”
    itu yg q pegang sampai skrng mott..
    Segala Usaha ku,jirih payah,cita2,impian..aku kembaliin k Tuhan..
    Q yakin DIA akan berikan yg t’baik..kalo q berniat tulus membahagiakan orangtuaku & orang2 d sekitarku DIA pasti buka jalan. AMIN.

    Ohiya..buku motty jg nuntun q bwt merubah midset q ttg bisnis. Doakan bisnis yg mau q rintis berhasil y mott ^^
    #BigHUG

  33. Sumber energiku, MAMA.. Dengan semua cobaan yang beliau alami, saya sendiri mungkin tdk bisa setegar itu. Yang masih tegak berdiri dan tersenyum,mengatakan pd anak2nya “tenang, semuanya akan baik2 saja”.
    Skr,saya ingin menebus segala kesedihan dan kesusahan yang sudah beliau alami dengan kebahagiaan dan kemudahan.
    Cita2 terdalam saya, ingin merawat mama di hari tuanya nanti. Memandikan, membersihkan kotoran, menyuapi, seperti yang beliau lakukan sewaktu saya bayi.
    Doakan bisnis yg sedang saya rintis berhasil ya Motty..

  34. Kesuksesan aku persembahkan terutama pada Mama dan Papaku.
    Aku ingin mempersembahkan kesuksesan.
    Aku yakin aku bisa sukses karena kekuatan Cinta pada kedua orang tuaku.
    Aku ingin mereka membahagiakan dan memberikan yg terbaik pada mereka krn sejak dalam kandungan sampai saat ini mereka sabar membesarkan dan mendidik aku.Sekalipun mereka ragu apakah aku bs berjuang menjadi pengusaha (mengingat papaku yg berjuang jd pengusaha sampai sukses dan akhirnya ada masalah dan bangkrut, hal itu membuat kedua orang tuaku tidak ingin aku merasakan hal seperti itu).
    Aku berusaha membuktikan aku bisa jadi sukses demi mereka,kedua orang tuaku.Doa kedua orang tuaku menjadi dorongan bagiku untuk tdk mudah menyerah.

    ( Twitter : @Giovanni_Id )

  35. Semua pasti bakal bilang kesuksesan yg diraih akan dipersembahkan bagi keluarga atau orangtua, termasuk jg aku. Sejak dilahirkan sampai menuju keberhasilan ini tidak lepas dr perhatian, kasih sayang, & campur tangan dr orangtua. Mgkn ada orang lain yg ikut membantu, seperti saudara atau rekan yg lain, tp tetap saja orangtua berada di lini garis paling depan untuk kesuksesan kita melalui doa, dukungan, semangat, motivasi, & juga materi yg mereka berikan. Jadi, untuk siapa lg jerih payah & pencapaian yg aku dapat selain untuk mereka, kedua orangtuaku & kakakku satu2nya. Karena aku ada sampai saat ini berkat kerja kerasku dan doa dr mereka semua :)
    @ristaafrianti

  36. Semua untuk orangg tua. Kalo ditanya kesemua orangg secara acak pasti karena mereka lah yg ikhlas berkorban buat kita. Yup, pasti gitu kan Motty. Tp kalo buat aku sendiri, yg terlahir dan dibesarkan dalam keluarga sangat sederhana. Arti orangg tua sangat luar biasa. Dengan rejeki yg terbatas, mereka memprioritaskan kepentingan saya, terutama pendidikan. Mengajarkan untuk selalu berusaha untuk sukses dunia, berkah diakhirat.
    Dan untuk sekecil apapun sukses yg didapat, pertama kali semua itu saya persembahkan untuk kedua orangg tua saya. Begitu jg kepada diri saya sendiri. Dan ketiga, untuk orang2 disekitar saya, karena sesungguhnya manusia yg baik adalah yg bermanfaat untuk sesama ^-^
    #BigHug Motty @lilianggra88

  37. Ternyata ini yang bikin semangatku naik turun.sejauh ini cuma mikir semua pencapaian itu buat diri sendiri dan buat orang tua aja. Kenapa diri sendiri? Dan kenapa orang tua? Karena dua itu yang selama ini ngebantu aku ngejalanin apapun yang sulit dan mudah. Karna Diri sendiri dan orang tua + atas berkat izin Allah aku bisa sampai pada hari ini.

    Follow : @Diipiai

  38. Yang pasti kesuksesan itu bwat diri sya sndiri, tpi d luar itu bnyak d luar itu bnyak dorongan dan orng yg memotivasi sya spya sya sukses, slah 1nya kdua orng tua sya, mreka adlah alasan knapa sya hrus sukses krna sya ingin mngukir tawa bhagia d wajah mreka dan mmbuat mreka mneteskan air mata haru krna ksuksesanku, wlopun kdua orngtua tdk prnah mnuntut ap pun dri ksuksesanku. Hal lain yg mmbuat sya hrus sukses adlah saudara”ku d luar sna msih bnyak yg kkurangan, mreka jga alsan knapa sya hrus sukses, krna insya allah dngan ksuksesan yg sya dptkan sya ingin mmbantu mreka yg tdk seberuntung sya. Smua yg sya lakukan, smua yg sya korbankan, smua jerih payah sya, sya prsembahkan bwat kdua orng tua sya, bwat orng” yg sya syangin dan orng” yg mnyayangi sya. Dan smoga ksuksesan yg sya dptkan kelak bsa brmanfaat bwat orng lain. Aamiin @dhydinni #BigHug BurungZuper :* (??3 (???c)

  39. Yang paling utama buat ayah ibu ku motty. Soalnya aku pengen bahagiain mereka dengan cara aku sendiri, dengan ngelakuin hal-hal yang bikin aku seneng dan enjoy ngelakuinnya. Aku pasti bisa bikin mereka bangga dan bahagia dengan cara aku sendiri.. Semangatttt (?’??’?)9
    @tiauly hehe

  40. Semua pencapaian gue akan gw persembahin ke orang” yg selalu support gw utk sukses, terutama MAMA,PAPA, kakak,adek, mereka yg selama ini selalu support gw buat terus maju, tanpa mereka gw bukan apa”, thanks mom dad, i love you. Twitter @ErFajrin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *