Cara Cepat Kaya

Cerita Motivasi | Cara cepat kaya ini adalah cara yang paling dicari oleh seluruh manusia di muka bumi. Setelah selesai membaca tulisan ini, Motty jamin Sobat-Motty akan langsung kaya secara instan! Lebih cepat daripada bikin mie instan ^_^

Cara cepat kaya ini telah dipraktekkan di training-training kelas dunia. Dan telah terbukti membuat pesertanya menjadi kaya dalam beberapa detik saja setelah ia mengetahui caranya. Langsung aja ya kita praktekkan.

Cara Cepat Kaya – Jurus Pertama

Pertama, letakkan tangan kanan Sobat-Motty di dada. Eh.. di dada masing-masing ya, bukan di dada orang di sebelahnya ^_^ Tepat di atas jantung masing-masing.. Rasakan detak jantungnya.. Kerasa ya? Kalo ngga berasa, mungkin Sobat-Motty temennya Edward Cullen ^_^ semacam vampir gitu ^_^ Muehehe..

Cara Cepat Kaya – Jurus Kedua

Kedua, kalau jantungnya bisa dipasang label harga, kira-kira mau dipasang harga berapa? 10 juta? 100 juta? 1 milyar? 10 milyar? 1 milyar deh ya..

Cara Cepat Kaya – Jurus Ketiga

Ketiga, ambil kalkulator. Dari jantung aja Sobat-Motty punya 1 milyar! Coba ambil kalkulator lalu jumlahkan dengan harga paru-paru, ginjal, lambung, empedu, saluran-salurannya, otak, jaringan syaraf dan panca indera. Puluhan bahkan ratusan milyar ada dalam diri kita, terkadang luput dari pandangan kita sehari-hari.

Ya.. Setiap dari kita adalah ORANG KAYA. Mungkin kita sering lupa, tapi setiap yang ada dalam hidup kita adalah anugerah yang tiada ternilai harganya. Ucaplah syukur, lalu berikan yang terbaik di setiap langkah, karena itu adalah cara terbaik kita mensyukuri semua berkah yang diturunkan kepada kita.

Ngomong-ngomong tentang orang kaya, jadi inget cerita tentang kisah anak raja minyak dari Arab yang kuliah di Amerika..

Seorang raja minyak dari Arab menerima sebuah email dari anak tunggalnya yang telah kuliah beberapa bulan di Amerika. Email tersebut berbunyi begini..

“Ayah, terima kasih atas kiriman Ferrari-Ferrari nya, karena terlalu banyak, sebagian aku parkir di ruang tamu, karena parkiran garasi sudah tidak cukup..” sang anak juga mengirimkan foto ruang tamunya..

“Tapi.. aku malu sekali sama teman-teman, karena kebanyakan dari mereka ke kampus dengan kereta.. Jadi aku minta izin untuk tidak lagi memakai Ferrari ya Ayah..” lanjutnya.

Tanpa pikir panjang, sang ayah langsung membalas email anaknya… “Anakku, jangan malu begitu.. Coba cek rekening tabungan kamu, ayah baru saja mentransfer 50 juta dollar, silakan kamu beli kereta yang paling bagus supaya kamu ngga malu lagi ke kampus ya..”

Muehehe ^_^ Dasar orang kaya, anaknya mau naik kereta malah suruh beli sendiri ^_^ Muehehe… Eh eh.. Hari SENIN harus santai, senyum, ketawa, biar seminggu ke depan penuh kelancaran dan kelimpahan.. Semoga hari SENINnya menyenangkan ya Sobat-Motty!

#BigHUG … See you in the SKY!

Seru-seruan sama Motty di twitter yuk: @MotivaTweet

15 responses on “Cara Cepat Kaya

  1. Otak jadi seger lagi nih he he he. terima kasih atas jurus jurus kayanya..

  2. Hahahahaha segeeeer dah pagi-pagi liat Ferrari merah di blognya Motty ^^

  3. Snnyum gak yah,

  4. Lucu Mot… ayahnya ga mikir ya apa anaknya bisa nyetir kereta atau jangan2 dengan masinisnya jg :)

  5. Senin mendung gini motty udah bikin senyummm manis aku keluar :)

  6. Bgs bgt mot….I (y). (y)
    \ B-)/
    ?
    _( )_. L?????e †?Îs…..\=D/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *