Cakep vs Jelek

Cerita Motivasi | Cewek.. Mahluk indah ini dari jaman Habil sama Qabil udah jadi rebutan ^_^ Yang Maha Kuasa memang teramat Penyayang, diturunkan-Nya keindahan yang amat menenangkan hati buat para cowok-cowok.. cieeeh cieeeh ^_^

Nah, uniknya adalah, meski cuma beda O sama E, cowok sama cewek beda dunia lho. Sampe ada bukunya: “Men are from Mars, Women are from Malls” .. eh ^_^ salah ya!? Muehehe.. Maksudnya, “Men are from Mars, Women are from Venus.” Saking bedanya, sampe di kasih jarak antar planet, lebih jauh dari antar kota antar propinsi ya ^_^

Kalo bahas tentang perbedaaan ini, ngga akan ada habisnya. Mulai dari LOGIKA vs EMOSI.. Juga SELEBOR vs TELITI.. Lalu BOLA vs FILM KOREA.. Sampe BAYAR AJA vs TAWAR DIKIT… Muehehe ^_^ Tapi justru perbedaan ini yang memberikan warna pada kehidupan kita bukan!?

Salah satu hal yang BEDA dari cowok sama cewek adalah CARA PANDANG keduanya. Melihat suatu kondisi/situasi, cowok bisa melihatnya sebagai A, sedang cewek bisa melihatnya sebagai B. Ada yang salah? Ngga juga, emang beda aja cara pandangnya. Yang perlu diingat, kalau kita fokus sama perbedaan, maka ngga akan ada akurnya deh tuh. Tapi kalau kita fokus sama persamaan, tujuan bersama, maka keduanya bisa jalan bersamaan, sampai maut memisahkan (taelaaaah.. gombal amat bahasanya Mot ^_^)

Ngomongin tentang cara pandang dan komentar yang meluncur dari cowok dan cewek, berikut ada beberapa contoh kasus yang bisa dijadikan bahan pembelajaran buat kita semua.. Silakan dibaca perlahan, dipahami, diresapi, lalu ditindaklanjuti dengan bijaksana ya…

….

Alkisah ada cowok CAKEP vs cowok JELEK… Dan segerombolah cewek-cewek..

Cowok cakep pendiem, cewek-cewek komentar: “Waaah, cool banget deh..”

Cowok jelek pendiem, cewek-cewek komentar: “Ngga gaul banget deh..”

Cowok cakep tiba-tiba jahat, cewek-cewek komentar: “Well, ngga ada yang sempurna..”

Cowok jelek tiba-tiba jahat, cewek-cewek komentar: “Cocok sama mukanya, kriminal..”

Cowok cakep nolongin cewek pas diganggu preman, cewek-cewek komentar: “Jantan banget..”

Cowok jelek nolongin cewek pas diganggu preman, cewek-cewek komentar: “Premannya temennya dia tuh..”

Cowok cakep bukain pintu buat cewek, cewek-cewek komentar: “Gentlemen banget..”

Cowok jelek bukain pintu buat cewek, cewek-cewek komentar: “Mantan doorman hotel pasti..”

Cowok cakep naik mercy, cewek-cewek komentar: “Keren lahir bathin..”

Cowok jelek naik mercy, cewek-cewek komentar: “Petugas valet parking..”

Cowok cakep gandengannya cakep juga, cewek-cewek komentar: “Serasi.. anak-anaknya pasti malaikat banget..”

Cowok jelek gandengannya cakep, cewek-cewek komentar: “Kalo ngga tajir, pasti dukunnya sakti..”

Cowok cakep diputusin ceweknya, cewek-cewek komentar: “Dia ngga layak buat kamu, jangan sedih ya, kan ada aku..”

Cowok jelek diputusin ceweknya, cewek-cewek komentar: “Dia ngga layak buat kamu, .. eh ada tukang somay.. Bang, somay 1 bungkus dong…”

 

Muehehehehehe ^_^ Serius amat bacanya … Hari SENIN harus santai, senyum, ketawa, biar seminggu ke depan penuh kelancaran dan kelimpahan.. Semoga hari SENINnya menyenangkan ya Sobat-Motty!

#BigHUG … See you in the SKY!

CAKARRRR Motty di twitter ya: @MotivaTweet

9 responses on “Cakep vs Jelek

  1. “Men are from Mars, Women are from Malls” <— bener bangets nih mas broo .. ijin share yak .. #blenger tenan ..

  2. Muehehe *ketawa ala motty :p bener-bener yang jelek ngelakuin apapun tetep diejek wkwkw *ketawa anggun* 😀
    -@dardawirdhaa

  3. Muehehe *ketawa ala motty :p bener-bener yang jelek ngelakuin apapun tetep diejek wkwkw *ketawa anggun* 😀

  4. Nggak ngerti motivasinya ada di mana :/

  5. Jam 12.00 waktunya istirahat. Maklum pegawai kantoran. Mulai stress dah. Pengen cari hiburan baca postingan ini. Katanya lucu…tp kok biasa aja yah. Apa yg salah saya atau tema postingannya Motty? Ha ha ha…bercanda Mottt…. #lagicapek

  6. #Muehehehe ^_^

    GOLD MONeyDAY sudah dibikin ketawa sama si burung zuper motty,…

    Teruslah menebar senyum dan teruslah berbagi sama kita2 , salam sakses dari Tegal ^_^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *