Sudah atau Belum?

Cerita Motivasi | SUDAH atau BELUM? Sebuah pertanyaan yang sederhana, tapi bisa mengubah hidup kita. Percaya?

Coba resapi pertanyaan berikut… “SUDAH kah kita memberikan yang terbaik bagi kedua orang tua dan bagi keluarga kita tercinta? ataukah BELUM?” 

Pertanyaan sederhana ini bisa “membangunkan” kita dan membuat kita tersadar, terutama bagi kita yang detik ini mungkin sedang merasa “nyaman” sehingga tidak memberikan “lebih” dalam setiap aktifitas kita. Padahal, demi kebahagiaan mereka yang kita sayangi, sebaiknya kita jauhi dulu kata “nyaman,” apalagi bagi kita yang masih berjuang membangun masa depan yang lebih baik lagi dari hari ini. Tetapkan IMPIAN yang TINGGI, lalu kerahkan setiap tenaga untuk mewujudkannya, bukan hanya untuk diri kita sendiri, tapi untuk orang-orang yang dekat di hati kita, demi senyuman di wajah mereka. Janji ya? ^_^

Kalo inget “SUDAH atau BELUM” jadi inget sebuah kejadian heboh…

Suatu hari terjadi keributan di Rumah Sakit Jiwa Grogol Jakarta, yaitu bentrokan antara 2 kubu pasien. Kubu pasien yang pertama adalah pasien yang selalu menjawab “SUDAH” setiap kali ditanya, sementara kubu yang kedua adalah pasien yang pasti menjawab “BELUM” kalo ditanya. Karena perbedaan inilah, mereka sering berselisih paham dan akhirnya beberapa hari lalu terjadi bentrokan fisik yang mengakibatkan beberapa pasien luka berat dan ringan. Pihak manajemen RSJ Grogol pun meminta bantuan pihak kepolisian untuk membantu mengamankan situasi.

Akhirnya setelah berdiskusi dan mencari solusi, pihak manajemen mengambil keputusan untuk memisahkan 2 kubu pasien tersebut agar tidak terjadi bentrokan lagi. Kubu yang selalu menjawab “SUDAH” diletakkan di bangsal depan dekat lapangan, sementara kubu yang selalu mengatakan “BELUM” ditaruh di bangsal belakang dekat blok kamar mandi.

Errrr.. Sebelum cerita ini Motty lanjutkan, ada pertanyaan buat Sobat-Motty semua, apakah Sobat-Motty udah paham cerita yang barusan Motty ceritain? (Ngga usah diucapin keras-keras, dalam hati aja udah cukup, yang penting pihak Rumah Sakit bisa tahu di bangsal sebelah mana Sobat-Motty harus ditempatkan)

Muehehehehehe ^_^ Serius amat bacanya …

Semoga hari SENIN nya menyenangkan ya Sobat-Motty! ^_^

#BigHUG … See you in the SKY!

CAKARRRR Motty di twitter ya: @MotivaTweet

15 responses on “Sudah atau Belum?

  1. Bgs bgt sih…
    Padahal lg hbs putus ma pacar…
    Eh waktu baca motty jd bs ketawa…salut deh.
    I (y). (y)
    \ B-)/
    ?
    _( )_. L?????e †?Îs…..\=D/

  2. Hahaha ‘:’

  3. Udah apa belum yaaa.. Motty mau tau jawabannya? Mau tau aja atau mau tau banget? :p

  4. Aku aku aku aku………. *sebagian teks hilang*

  5. Motty gila banget kicauannya. . .
    Ada2 saja, tp top banget dah, thanks mott,

  6. Inilah dia yang terbelakang… *Jawabannya Belum soalnya*

    hahah ada2 aja si Motty

  7. Muehehehe.. Dasar Motty..
    *cubit :p

  8. hahaha…dan yang lebih penting adalah pihak RS sudah tahu akan menempatkan Motty di mana di RS itu… ha 7 x

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *