#ChatMotty 5: Jobs


Cerita Motivasi | Buah apa yang mengubah cara kita menjalani kehidupan sehari-hari? Ia adalah APEL. Perhatikan logo di samping ini. inilah APEL yang bisa melakukannya ^_^ Apple nya Steve Jobs..

5 Oktober 2011… Steve Jobs, pendiri Apple, wafat karena kanker pankreas (terdiagnosa sejak pertengahan 2004). Dunia berkabung, kehilangan sosok “genius” yang telah mengubah wajah dunia dengan ide-ide futuristisnya.

Kalau di Indonesia, orang-orang antri berkilometer panjangnya untuk mencicip kripik pedasnya #Maicih, maka dunia antri berkilometer ketika Steve Jobs meluncurkan produk-produk terbarunya. Dari mulai iPod, iPad, iPhone dan i i yang lainnya termasuk: iMotty .. muehehe *maksa* ^_^

“Steve telah menambahkan ‘keindahan’ dalam kehidupan” ~ Begitu kata sebagian besar orang pecinta Apple. Hal ini bisa kita lihat dari bentuk produk-produk Apple yang cantik, terlebih lagi fitur-fiturnya yang ‘manusiawi’ banget.

Steve Jobs menginspirasi banyak sekali manusia di muka dunia. Dan malam ini Motty ingin berbagi “Rahasia Impian Steve Jobs” di #ChatMotty. Yes, di web ini tentunya ^_^ Motty akan kicaukan, apa yang membuat pencapaian Steve Jobs menjadi luar biasa! 1 Juta dollar pertamanya ketika usia 21 tahun. 10 juta dollar pertamanya di usia 22 tahun. 100 juta dollar pertamanya di usia 23 tahun!

Mau tau? ^_^ #Menclok di #ChatMotty malem ini jam 19.30 WIB di web ini yah ^_^

Nah… Sebelum kita obrolin Mbah Jobs nanti malem di #ChatMotty, Motty pengen denger dari Sobat-Motty semua.

>>> Menurut Sobat-Motty, hal inspiratif apa yang bisa kita tiru dari Steve Jobs?

silakan, jawab via komentar di bawah kicauan ini yaaah ^_^

See you in the SKY!

CAKARRRR Motty di twitter: @MotivaTweet

20 responses on “#ChatMotty 5: Jobs

  1. Slmt mlm Motty, hehe panggilan yg sgt lucu . Steve jobs ialah sosok yg sgt pembelajar dan ngeyel dalam impiannya. Idealist, perfectionist. Value nya sbg seorg yg visioner layak dimodel.

  2. Cerdas dan inovatif.

  3. INOVATIF ! DAN FOKUS BEKERJA KERAS !

  4. Kreaktif dan innovatif 🙂

  5. ambisi, motivasi, dan mimpinya luar biasa besar ^_^

  6. Satu hal yang PALING melekat dari apa yang disampaikan Om Steve buat kita semua adalah: Life is about connecting the dots. Hidup adalah tentang menyatukan dari satu titik ke titik lainnya. Maksudnya apa? Setiap kejadian yang kita alami dan harus kita hadapi adalah sebuah pesan Tuhan, sebuah fase yang memiliki makna. Kalau baca perjalanan Om Steve, banyaaaak banget yang sudah dia alami dan kesemuanya itu yang mengantarkan dia ke posisi yang sekarang ini. Banyak bersyukur dan selalu memberikan yang terbaik. Pantang mengeluh dan terus BELAJAR dari apa yang sudah dijalani. Kalau kita terus melakukan itu setiap harinya, YAKIN deh kalau setiap kejadian yang kita alami itu pengantar kita ke masa yang akan datang. Tidak peduli awalnya seperti apa, tapi bagaimana kita bisa merangkaikan setiap kejadian menjadi rajutan indah yang mengantarkan kita kepada KEMENANGAN 🙂

    Thanks Om Steve…

    Thanks Motty 🙂

  7. hal inspiratif yg patut ditiru adalah hasil perjuangan steve job yg dikatakan sdh menambah keindahan dalam kehidupan dan banyaknya tangisan mengiringi kepergiannya..

    disamping itu, kesuksesannya beperhangsilan waw diusia muda

  8. hal inspiratif yg bisa kita ambil dan tiru dr steve jobs = kreatif..inovatif..pekerja keras..pantang menyerah..

  9. Out of the box!
    Ga sabar nunggu chatnya Motty ^_^

  10. pengorbanannya untuk mencapai titik-titik itu luar biasa…mungkin dia berusaha beratus-ratus kali lipat dari orang biasa..

  11. Dia tidak pernah berhenti untuk mencoba Mot, dan sampai akhirnya dia menemukan titik dimana dia berhasil / sukses ^-^.

  12. Ide-ide kreatifnya yg luaarrr biasa… bisa mengubah dunia menjadi lebih indah.

    @mesmerizing_nia

  13. banyak yang dapat jadikan pelajaran dari bang steve jobs mot , beliau pada awalnya sangat bekerja keras menawarkan laptop yg dibuatnya dari satu rumah ke rumah lain. meski mendapat banyak celaan , akhirnya beliau sukses sampai sekarang. patut ditiru buat yang mau memulai bisnis seperti saya xD pantang menyeraaaah.

  14. Pantang menyerahnya mot ,
    Kerja keras , banyak buuaanget moootttt ,, *(^o^)/*

  15. pencapaian Steve Jobs menjadi luar biasa! 1 Juta dollar pertamanya ketika usia 21 tahun. 10 juta dollar pertamanya di usia 22 tahun. 100 juta dollar pertamanya di usia 23 tahun!

    nganga bacanya mott.. merindiiiiiiiiiiinggggg….
    aq 23 th.. psnghasilan maszih sekitar kata cukup. y alhamdulillah masih di cukup kan. tp klo beliau (steve jobs) seumur aq ud ad 11juta dollar… amazing poolll..
    bs naekin haji ibu bapak n keluarga besar donk 😀

    cerdasnyaaaahhh
    semoga nt mlm bs ikut #ChatMotty ahhh.
    penasaraaaannnn

    @dyahwidy >> my twitter ^^.

    hohohoh

    tambah semangaaatttt 😀

    salam weekend Mott.
    have a great day 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *