Penting! Penelitian Jepang

Cerita Motivasi | TIDUR adalah kegiatan favorit setiap manusia. Buktinya? Setiap hari kita semua melakukannya kan? ^_^ Nah, karena itu, kicauan yang satu ini teramat sangat penting untuk Sobat-Motty ketahui, supaya tubuh kita semakin sehat, semakin panjang umur, semakin enak buat beraktifitas mencapai semua impiannya.. Iya apa IYA BANGET? ^_^

Sebuah penelitian selama belasan tahun di Jepang telah resmi di umumkan. Dengan hasil yang mengguncang dunia! Karena ini berkaitan dengan aktifitas tidur, hobi setiap orang yang selalu dilakukan setiap hari selain bernafas ^_^

Penelitian ini menyebutkan, ternyata tidur telentang amatlah sangat tidak dianjurkan! Sesuai dengan apa yang disampaikan oleh ketua pelaksana penelitian tersebut, Prof. Dr. Fujimoto:

“Hasil penelitian kami terhadap ribuan pasien selama belasan tahun ini memang amat mengejutkan. Tapi kami benar-benar harus menyampaikannya bahwa tidur telentang bisa membahayakan kesehatan tubuh kita.”

Yang lebih detil lagi, penelitian mereka menunjukkan bahwa orang yang tidur telentang akan mengalami gangguan kesehatan sebagai berikut:

  • Gangguan pencernaan parah
  • Gangguan pernapasan
  • Yang paling parah, akan mengakibatkan kematian

Oleh karena itu, mulai detik ini dan seterusnya, Prof. Dr. Fujimoto mengatakan, “Hindari tidur telentang, sebab jangankan tidur telen tang.. TELEN MUR atau TELEN BAUT saja susahnya setengah mati, apalagi TELEN TANG… Kami sarankan, tidurnya TELEN LIUR saja ya”

…. #KemudianHening

Muehehehehe ^_^ Serius amat..

Selamat berhari Senin Ceria Sobat-Motty!

See you in the SKY!

 

26 responses on “Penting! Penelitian Jepang

  1. wkwkwk .. #blenger tenan .. ijin share mas broo ..

  2. Muehehehe…. *ketawa gaya motty sambil guling2

  3. gue tetep aja kena…

  4. ya ampuuun.. ini joke jadul abis

  5. Mottttiiii.. Dengan suksesnya kejebak nih.. -__-“

  6. sangat mengocok perut ahahaha, like this yo !!

  7. Huahahahahah..
    Motty.. Aku dah serius2 bacanya.. (???,???)
    Tapi ga papa.. Menghibur banget..

    Iya kyknya bener mot, comment yg satu itu..
    Posisi ‘mantap’ pas pertolongan pertama aja tidur hadap kanan..
    Soalnya kalo posisi telentang kadang2 lidahnya suka jatuh ke belakang nutupin jalan napas.. 😀

  8. *kejebak* 😀

  9. Mottttiiiiiiiiiiii……. *cubit* udah serius ini baca nyaa -_-

  10. hmmmmm …… #KemudianNgakakGulingGuling

  11. Untung tidurnya gak pernah telentang, biasanya diatas yg tidur telentang 😀
    See you in the SKY Motih!

  12. Info tambahan:
    “Banyak orang (korban kecelakaan sekarat, tenggelam, sakit parah, pingsan) meninggal diperjalanan sebelum sampai Rumah Sakit karena dibawa dalam keadaan teRlentang, kondisi teRlentang akan membuat saluran nafas tertutup sehingga korban akan kesulitas bernafas. Jadi bawalah korban ke Rumah Sakit dalam posisi dimiringkan ke kanan agar saluran nafas tetap lancar”.
    Thanks, smoga bermanfaat ˆ?ˆ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *