#ChatMotty 4 : DOBELIN!

 

Cerita Motivasi | Sebelum kita mulai sharing “DOBELIN OMZET SEKETIKA!” … Motty mau minta sumbang masukan dari Sobat-Motty yah…

Coba jawab pertanyaan berikut…

1. Bisakah kita DOBELIN omzet dalam waktu SEKETIKA?

2. Gimana cara TERBAIK DOBELIN omzet bisnis kita?

3. Untuk siapa DOBEL omzet (tentunya penghasilan akan DOBEL juga)
ini Sobat-Motty mau persembahkan?

silakan, jawab via komentar di bawah kicauan ini yaaah ^_^

ps:

#ChatMotty di Web ini setiap sabtu jam 20 WIB ya!

*** PERATURAN #ChatMotty ***

1** Pertanyaan catet dulu, nanti bisa ditanyakan di ujung #ChatMotty |

2** Plis SILENT. Jangan dipotong dulu supaya bisa konsen, pertanyaan di ujung |

3** CATAT! Siapin buku catetan biar ilmunya bisa dipraktekkin nanti. Inget, catet dibuku BEDA dgn copas/ketikan di komputer. Lebih nempel ilmu kalo di CATET! |

4** silakan share ke twitter dgn mensyen @MotivaTweet + hashtag #ChatMotty .. biar makin banyak yg ketularan ilmunya

27 responses on “#ChatMotty 4 : DOBELIN!

  1. 1.insyaallah bisa.
    2.DUIT(Doa Usaha Ikhtiar Tawakal)
    3.Orang Tua Pastinya ^^

  2. 1 , Pasti Bisa

    2 , Kerja Cerdas

    3 , Keluarga Tercinta pastinya mtt 😉

  3. 1. BISA…!!!

    2. Berdoa, Sedekah, Eksyennn + Strategi, Sedekah Lagi, Doa lagi 😀

    3. Buat KELUARGA aq (Ibu, Bapak, adik2qu) dan org2 disekitar aq motty *_*
    aamiin

  4. 1. Pasti bisa, insyaAllah!!!

    2. Giva give give Motty…

    3. Buat orang tua motty….

    yukkkk lanjut ^o^

  5. 1.pasti bisa
    2.action – doa – sedekah
    3.ibu – bapak

  6. 1. Bisakah kita DOBELIN omzet dalam waktu SEKETIKA?
    *InsyaAllah bisa
    2. Gimana cara TERBAIK DOBELIN omzet bisnis kita?
    *caranya dengan terimakasih. habis terima, lalu dikasih ke orang yang membutuhkan 😀
    3. Untuk siapa DOBEL omzet (tentunya penghasilan akan DOBEL juga)
    Untuk Ortu dan keluarga (kelak)

  7. 1. insyaallah harus BISA

    2. double kerja keras, double sedekah, double doa juga..

    3. Buat Ibu enung sama Bapak Agus, orang tua ane itu mot,, mereka pengen ibadah haji..

  8. 1. BISA mesti BISA pasti BISA
    2. Dengan Bismillah, langsung lakukan yg terbaik, gak pake tapi, ga pake nanti
    3. Untuk keluarga pastinya, dan orang2 di sekitar kita

  9. 1. bisa dong
    2. baru mau belajar nih sm motty
    3. keluarga specialy my MOM

  10. 1. BISA
    2. DOBELIN EKSYEN, DOBELIN SEDEKAH
    3. ORANGTUA TERUTAMA MAMA

  11. 1. BISA
    2. DOBELIN EKSYEN, DOBELIN SEDEKAH
    3. ORANG TUA TERUTAMA MAMA

  12. 1. Pastiii bisa,dengan kerja keras n restu orang tua & ijin dr Allah SWT. dgn mudah kita bisa lakuin itu
    2. cium kaki ibu,minta restu akan apa yg kita kerjakan. n EKSYEN-EKSYEN-EKSYEN-EKSYEN-EKSYEN-EKSYEN-EKSYEN.
    3. untuk ibu tercinta dan calon anak”ku #padahal maried aja belim *tepokjidat

  13. 1. bisa banget mott
    2. Faktor kali, jaringan, sinergi
    3. Orang tua, Anak – IStri, Sodara2

  14. 1. insya Allah BISA 🙂

    2. sedekahin uang yang ada, biar modalnya tambah gede (gmna caranya, hanya Allah yg tau, yg penting percaya)

    3. aku mau buat ibu pergi ke tanah suci mot,, beliau pengen banget kesana, pengen beliin rumah buat ibu,, semua buat ibuuu 🙂

  15. jawab :
    1.pasti bisa
    2.eksyen – doa – sedekah
    3.ibu bapak

  16. 1. Bisakah kita DOBELIN omzet dalam waktu SEKETIKA?
    >> Bisa banget dong

    2. Gimana cara TERBAIK DOBELIN omzet bisnis kita?
    >> dream, pray, action, sedekah, duplicating, networking / silaturahmi penting ini, via bbm aja bisa dapet partner bisnis loh 😀

    3. Untuk siapa DOBEL omzet (tentunya penghasilan akan DOBEL juga)
    ini Sobat-Motty mau persembahkan?
    >> untuk orang tua motty, ga ada apa2 nya dibandingkan perjuangan ortu merawat kita, setidaknya kita bisa mempersembahkan ini :(((((

    Salam,

    Andrea

  17. bisa banget

    buat ibi,istri dan kluarga motty

  18. 1. Bisakah kita DOBELIN omzet dalam waktu SEKETIKA?
    Insya Allah bisa

    2. Gimana cara TERBAIK DOBELIN omzet bisnis kita?
    Dengan leverage. Doa-Action-Sedekah

    3. Untuk siapa DOBEL omzet (tentunya penghasilan akan DOBEL juga)
    ini Sobat-Motty mau persembahkan
    Keluarga dan lingkungan sekitar.

  19. 1. BISA!

    2. Pancing dengan sedekah, berdoa, action, tingkatin marketing 4x lipat!

    3. Buat papa, kakak dan adikku mot. Mau kasih rumah yang layak dan nyaman buat mereka 🙂

  20. 1. BiSSSa
    2. Sedekah,Ikhtiar,Berdoa
    3. Orangtua dan smua org yg membutuhkan

  21. 1. Bisakah kita DOBELIN omzet dalam waktu SEKETIKA?
    inyaAllah bisa, yakin… *salim ke ortu*

    2. Gimana cara TERBAIK DOBELIN omzet bisnis kita?
    berani ambil resiko, eksyen dan jangan lupa sedekah

    3. Untuk siapa DOBEL omzet (tentunya penghasilan akan DOBEL juga)
    ini Sobat-Motty mau persembahkan?
    orang tua, mau membahagiakan mereka. biar senang anaknya bisa sukses
    masyarakat yang membutuhkan (ade” yang ga punya biaya tapi semangat banget sekolah mot)

  22. 1. bISSAA…
    2. KUNCINYA 7E…
    3.orang tua No Wahid mott..

  23. tentu bisa mott..tapi ga tau caranya gimana??
    omset tersebut ga lain ga bukan tentunya untuk keluarga dan orang tua untu kmembahagiakan mereka..

  24. 1. BISA BANGET
    2. NETWORK – EKSYEN – DOA – SEDEKAH
    3. SEPASANG BIDADARI (tapi baru satu mott) :p

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *