Tips: Mobil Impian

Cerita Motivasi | Salah satu topik yang bikin rame timeline adalaaah.. kalo Motty ngetwit…

“Mobil Impian Sobat-Motty apa ciiy?” ^_^

Yup.. timeline twitter akan “banjiirrrrrrr” dengan jawaban dari Sobat-Motty, dengan merk mobil impiannya ^_^ Tau nggak, bikin SEGERRRRRR BANGET!!

Kayaknya, nggak cowok nggak cewek, kalo udah ngebayangin mobil impian, pasti langsung loncat dari kursi deh ya ^_^ Entah kenapa, bayangan si seksi ini bikin kita lebih semangat! Iya apa IYA BANGET hayoooh? Muehehe ^_^

Naah.. Untuk mengabadikan ini *cieeeeh mengabadikan* ^_^ Motty beberapa waktu lalu minta Sobat-Motty ngetwitPIC mobil impiannya.. daaan.. ada ribuaaaaaaaaan yang ngetwit! *lebay* ^_^

Satu tips mewujudkan mobil impian nih ya Sobat-Motty… BIKIN TANGGA IMPIAN nya…

Maksudnya gimana? Ginih.. Misal mobil impiannya FERRARI, 5Miliar rupiah harganya.. Nah ada deh pasti suara kecil yang berbisik “halaaah, mahal amaaat, mana bisa kebeliiiii?!”.. iya apa iya banget? ^_^ Nah, supaya suara itu mengecil dan yang keluar adalah KEYAKINAN adalah.. membuat TANGGA IMPIAN untuk mobil impian kita..

Jadi… mulai dari yang lebih kebayang untuk kebeli, lalu naikkan “level” nya ketika mobil itu udah kebeli, dan seterusnya. Contoh: 1] Avanza second … 2] Innova baru … 3] BMW seri 3 … 4] Mercedes SLK … … … … akhirnya FERRARI 5 Miliar! ^_^

Dengan begitu, mobil impiannya akan lebih “mudah” tercapai!

Semoga mencerahkan.. oh iya.. Mobil Impian kamu apa?

*isi di komentar yaaaa, nanti Motty doakan agar tercapai..* ^___^

100 responses on “Tips: Mobil Impian

  1. jazz ungu…

  2. @ririzca

    Pengen punya Honda Freed Putih dengan nomor plat B 2901 CA di tahun 2015
    biar bisa bawa orang tua mudik dengan mobil sendiri.

  3. klo saya, sederhana aj motty, saya pengen bgt akhir 2012 ini punya mobil avanza dari keberuntungan saya heheh. tapi warna merah mot.doain ya motty:-)

  4. mazda rx8 warna biru mot, plat no CR 1238 IF :3

  5. Sementara pgn honda jazz meraah mottyy.. Tp yg keliatan thn dpn bru suzuki swift merah second mott *lumanyunn eh lumayannn..
    Dan mw beli dr hsl krj krs sendiri loh mott, gara2 jd #Tengkurepreneur di @Bebelanjaan heheuu… Smwnya demi nyokap. Yg mw sukses bljr peka yuk dan manfaatkan kesempatan kecil yg ad di dpn mata utk menjadi org besar :))

  6. swift putih. Grand livina putih.

  7. Honda jazz / ford fiesta ajja dl deh..

  8. Fortuner putih dg velg chrome plat DK 134 D.Aamiin.

  9. Honda New CRV ajjah dulu mot.. ???????… ???????… ???????? ?????????????

  10. mobil impian aku Marcedes-Benz SLR McLaren , motty :)).

  11. Daihatsu taft bekas -> Jeep Wrangler Limited 2012 altitude

  12. black fortuner mot….

  13. merdecdes benz E-class coupe n carbiolet.

  14. Honda brio/ daihatsu sirion warna putih keluaran tahun 2012. Kondisi baru.
    Doain insya allah beli tahun ini ya mot 😉

  15. handa jazz putih terbaru mot:d

  16. Honda Jazz dulu mott ,,, 😀

  17. Pajero sport mot, yang warna putih …. amiiin
    Biar jalanan di kampung saya digedein … supaya mobilnya bisa masuk kampung …. xixixi …

    #enggakadayangenggakmungkinbagiAllah

  18. Bismillah, sebelum Januari 2013 punya mobil Grand Innova Type G AT 2000 cc warna putih. Buat jalan-jalan sekeluarga pasti seru ya Mot :-) Buat mudik ortu sama mertua kyknya gk muat ya Mot? Selanjutnya beli Nissan Xtrail 2.5 Xt. Amin..Mohon doanya Mot & Sobat Motty.

  19. BMW untuk mengantar orang tua pulang kampung, semoga Allah mengabulkan. .Aamiin

  20. Dalam waktu dekat, Avanza dulu, buat keluarga dan perempuan, cocok. Amiin

  21. Honda Freed aja dulu Mot, udah ntu baru Toyota Alphard kalo dah dapet baru Mercy SLK. Doain ya Mot moga cepet tercapai…

  22. Mobil Nissan Juke baru warna silver, ringkes dan sporty, gw banget! 😀

  23. Kijang LGX tahun depan, biar pas lebaran bisa jalan2 bareng keluarga besar..
    Next Mazda RX8 buat berduaan ma istri :3

  24. dear…motty
    mobil innova dulu buat delivery muatannya banyak, bisa muat keluarga juga motty… Btw aku n suami Belum lancar setir mobil hehehe

  25. APV mot, biar muat sekeluarga. Aamiin ya robbal ‘alamin :)

  26. mobil innova suami yg disayang banget sampe saya gak boleh pinjem. Do’ain ya mot ntar pas ultah saya tgl 25 Mei 2013 suami beli mobil lain trus innovanya dikasih ke saya ^_^

  27. Skg ini lagi pengen honda brio motty, doain juni 2013 bisa beli motty, amien. Trus pengen mini cooper. Klu sama istri mobilnya range rover. Amien

  28. Nissan X-Trail warna PUTIH keluaran terbaru, Automatic, 2000 CC, Plus STNK & BPKB atas nama sendiri.. (Doa yang DETAIL).. ^_^

    Mobil keduanya MINI COOPER cukup 😀

    doain yaa Mot, saya dgn http://www.PabrikKaosIndonesia.com bisa terus berkembang, bisa bermanfaat utk orang banyak, plus mewujudkan MOBIL IMPIAN ^_^v

  29. mobil avanza or inova dulu aja mott biar bisa muat banyakan klw mau jalan2 ma orang tua dan keponakan2 :)
    klw dh kesampean baru deh beli 2 mobil camry 😉 yang satu buat orang tua yang inova or avanza buat sekeluarga :)

  30. tadinya mau toyota yaris mot..
    tapi kalo diliat2 dri tangga impian, honda brio juga tokcer :>

  31. aku mau mini cooper mottt!!

  32. Pengen banget Mercedez Benz A140, entah kenapa Pak Motty, kalo liat di jalan suka deg-deg seer hohoho. Tolong didoakan ya

  33. LAKI …
    Ayo segera meluncur ke Masjid ..
    Titip Do’a yah :) :) :)

  34. Pengen bangetttt Mini Cooper warna pink n turquoise. 2 aja cukup, ga perlu selusin ;p

  35. Saya pengen nya ga muluk2,Honda Stream dari hasil kringet sendiri mot…,doa in ya mot :)

  36. Mercedes benz C63 AMG coupe mot

  37. Lamborghini Murcielago

  38. Lina ma teh kepengen Nissan Juke dulu,tapi yg warna Pink..?”?????ee?”?????ee?”?????

  39. pertamaxxxx…. 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *