20 AlasanGakBerjilbab

Cerita Motivasi | Menyambut #WorldHijabDay tanggal 4 September kemarin, Motty jadi teringat pernah liat website yang memaparkan beberapa komik-komik unyu tapi bermakna. Jadi deh Motty ubek-ubek dunia maya daaaan… setelah 2 abad ketemu juga! *lebaaaay* Muehehe ^_^

Alhamdulillah website nya ketemu, dan langsung deh semalem Motty twit. Niatnya mau ditwit semua, tapi karena udah kemaleman, jadi Motty lanjut pagi ini.. Eeeh, makin banyak respon positifnya ^_^ *alhamdulillah* Jadi.. biar makin menyebar dan makin bermanfaat, Motty terusin di #MotivaTweet.com deh ya semua komik #AlasanGakBerjilbab nya ^_^

oh iya, banyak juga yang tanya.. “Motty, ini komiknya Motty yang bikin ya?” Jawabannya >> Bukaaaaan ^_^ Motty ngga bisa gambaarrrr.. dulu pelajaran menggambar, mentoknya gambar dua gunung… pake awan.. matahari.. satu jalanan… kanan kirinya sawah… *standar banget yeee* Muehehe -___________-”

Pembuat komik ini adalah…..

Nanti di ujung kicauan ini Motty kasih tau… Muehehe.. ^_^ Selamat menikmati.. ini adalah… #Penggalauan BERJILBAB!

Bismillah…

1] Kerudungan itu kuno… 

2] Ada yg berkerudung tapi berbuat buruk..

3] Hatinya baik dulu, baru berjilbab..

4] Kerudungan tetap maksiat, dosa dong…

5] Ntar ngga ada yang mau sama aku…

6] Nanti calon suamiku ngga suka…

7] Nanti susah dapet kerja…

8] Jilbab kan pilihan, ngga pake juga ngga papa…

9] Jilbab bikin aku ngga bebas…

10] Gak mau diperbudak budaya arab…

11] Gak mau dikendalikan orang ttg apa yang aku pake…

12] Nanti rambutnya ketombean, rontok, rusak…

 

13] Kerudung kan ngga gaul…

14] Jilbab kan gak wajib…

15] Jilbab kan hal kecil, kenapa dipermasalahin…

16] Gak mau dibilang ekstrimis…

17] Kenapa agama cuma diliat dari kerudung doang…

18] Gak bisa ngegosip lagi… malu sama baju…

19] Belom dapet hidayah…

20] Nanti deh… aku belum siap…

 

Muehehe… ^_^

Menurut Sobat-Motty gimana???

ps: Sumber >> http://komikmuslimah.blogspot.com/ || Follow >> @KomikMuslimah

23 responses on “20 AlasanGakBerjilbab

  1. Ijin compas dan share ya …
    Manfaat banget…..

  2. Good…ijin copas n share yaaa…

  3. lagi2 penyampaiannya simple tapi benar2 mengena’,lanjutkan!!, ijin copas n share ke yang lain ya, supaya ketularan pahalanya…xixixi

  4. Pingback: Alasan Gak Berjilbab ala Motiva Tweet | Mi Vida Loca

  5. semoga banyak perempuan yang baca 😛
    dan terketuk hatinya untuk berhijab

  6. alhamdulillah… menambah pengetahuan :)
    jadi tambah seneng berjilbab :)

  7. aihhh suka banget deh ama komik2nya..

    jadi kebayang…
    “kapan ya bisa pake Hijabb..” #ehh #SalahFokus 😀 hehe

  8. iya mot, surat pernyataan musti pake materai 6 ribu.. itu 3 tahun lalu, sekarang tidak seperti itu lagi, alhamdulillah =)

  9. saya punya pengalaman saat kuliah.. di kelas saya ada 6 cewek dari total 30 orang.. dari 6, ada 3 yang berjilbab (termasuk saya).. pada saat foto untuk ijazah, hanya saya yang tetap menggunakan jilbab sedangkan 2 teman saya foto tanpa jilbab karena alasan susah mencari pekerjaan setelah tamat.. saya bilang “saya tidak mencari pekerjaan karena saya akan melanjutkan bisnis yang saya rintis sejak kuliah”.. pada saat saya mengambil ijazah, saya harus membuat surat pernyataan bahwa universitas tidak akan bertanggungjawab jika saya tidak mendapatkan pekerjaan karena penggunaan jilbab pada foto ijazah saya.. saya hanya istighfar & tetap membuat surat pernyataan.. besoknya setelah saya mengambil ijazah, saya hanya bergumam dalam hati “gila ne dunia.. rezeki saya bukan diatur dari saya pake jilbab ato tidak tapi oleh Allah.. saya akan tunjukkan bahwa seorang muslimah berjilbab bisa sukses dunia & akhirat, saya serahkan padaMu ya Allah, aamiin”.. saya memang tidak ada keinginan untuk melamar pekerjaan dimanapun karena saya berkomitmen untuk menjadi pebisnis setelah tamat kuliah & alhamdulillah bisnis saya lancar hingga sekarang =)

  10. ah…..alesan yg dibikin2 bgt tuh,jelas bgt tu aturan dlm Alquran ttg hijab.mending jg Kalo emang blm mau pake hijab,akuin aja kalo itu emang dosa tp blm sanggup ngerjainnya g usah brusaha ngeles gt,maksa bgt.

  11. Kreatif dan bermanfaat banget min:)

  12. suka banget, nice :)))

Leave a Reply to Motty Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *