Buku Motty itu…

Cerita Motivasi | Kali pertama Motty jadi penulis dan merasakan sendiri bahwa apresiasi atas hasil karya kita itu sungguh melebihi perasaan lainnya. Komentar positif terlebih lagi ketika apa yang Motty kicaukan di #BukuMotty bisa di #EKSYEN kan dan bisa memberikan dampak positif bagi Sobat-Motty semua adalah suatu (((ENERGI))) tersendiri yang memberikan Motty semangat untuk terus ngomporin Sobat-Motty menuju kesuksesan dengan lebih cepat lagi.

Berikut beberapa komentar Sobat-Motty yang telah membaca #BukuMotty via twitter.. Mohon maaf belum bisa mencantumkan semuanya, karena komentarnya buanyaaaaak buangeeeeeettttt *terharu* :’) Kumplitnya, Sobat-Motty bisa baca di TL FAVORITE Motty di twitter, karena semuanya Motty simpen sebagai Favorite ^_^

ps: #BukuMotty bisa Sobat-Motty dapetin di gramedia atau toko buku terdekat yaaa ^_^

Senyum2 sendiri lagi baca buku Motty @MotivaTweet , pengen cepet2 #EKSYEN ^_^v via@HandsputraID

Buku @MotivaTweet kereenn….bahasanya aseeekkk bangeettt bro. Pokoknya recommended laahh…… via @berryardiansyah

Baca buku nya Motty @MotivaTweet si penebar manfaat anti galau dulu ahh, banyak energi positif yg bisa diambil. via @fredina3

buku inspiratif dan asik dari @MotivaTweet yeeehh 😀 via @raniawalidina

Hay Motty @MotivaTweet , aq lagi baca bukumu loo.. Enak banget dibaca..Baca bukumu ibarat minum seliter vitamin..hoho..fresh n inspiring.. via @yunkhairunnisa

@MotivaTweet haii Motty :) aku udh baca semua buku kamu ,, keren !! via @witzz_kirey

@MotivaTweet: Buku Motty mengacak2 perasaanku:p via @lelamarliah

Bukunya Motty emang zuper banget deh @MotivaTweet ^_^ via @kemalrachman

Bahan bacaan untuk minggu ini @motivatweet#bookvia @frdian


Blum ada 1/2 buku dibaca tapi dah bikin TERHARU (o.o)? loch? iya terharu sama nasehat @MotivaTweet yg bakar semangat calon #MILYUNER makasi Motty *bighugemmuach* via @Rysanmiarji

@MotivaTweet baca “Kicauan si Burung Zuper!” emang kena banget via @R_Marthen

aku lagi baca ulang buku si @MotivaTweet yg kmrin aku bawa, cekikikan sendiri di apt, untung gag ditangkap kamtib #eehvia @callmephie

@rhenasari neehh baca kutipan dari buku @MotivaTweet yg (?’ ,’?) aku bawa kmrin, bener towh (?’ ,’?) aku bilang?? Hahaha:d via @callmephie

Motty @motivatweet , saya mo minta tangung jawab, setelah saya baca bukunya Motty, saya resign, & mencoba berbisnis, saya cuma minta Motty doain supaya lancar bisnis saya via @IndraJasakBae

Santapan sebelum tidur ^_^ via @wahyu_chobham

@MotivaTweet motty makasih ya…#BukuMotty membawa pengaruh yang positif bangeeettt… :’) setelah baca #BukuMotty semangatku terpacu buat zelalu #EKSYEN. mot, aku udah buktiin KERAH via @Kateriensa

@MotivaTweet mottyy !! Gila bukunya keren ;)) manambah kepercayaan diri ;D yuhuuuy~ via @aldJOSba

@MotivaTweet mot #BukuMotty zuper bgt, g ngebosenin, keren :) via @Kateriensa

Ga bosen baca #KBZ@MotivaTweet. :’)) via @rohimah_iia

Sedang menyelam dilautan ilmu lewat kicauan @MotivaTweet si Burung Zuper ^?^ via @alwi_KAIA

@MotivaTweet bab #Penggalauan#BukuMotty nomer 68 itu yg paling jleb. via @see_yoyo

Belajar dari buku “Kicauan si Burung zuper!” by @motivatweet…. Untuk terus #eksyen dengan #semangat180… Saya harus bikin#coretanmimpi. via @Motishirt

Akhirnya #KitabSakti#BurungZuper sudah ditangan #bigHUG@MotivaTweet pokoknya pas deh kena hatiku ?via @muliarta_ipic


Baru khatam baca bukunya @MotivaTweet salam Zuper…… Suwun kang utk pencerahannya. Luar biasa pokoke #salamngapakvia @Sukendar_Wps

@MotivaTweet motty bukunya bener2 menggugah hati untk lgsg#EKSYEN ^_^ via @ajengdra

Penasaran sama bukunya @MotivaTweet Pastinya siaaap termotivasi lebih via @ang_gaang


Mot bukumu lucu banget, aku cekikikan bacanya ..  @MotivaTweetvia @tantreee

Td beli bukunya @MotivaTweet, dibaca random, ada kocaknya jg via @hadisome

Belajar banyak bgt dari bukunya @MotivaTweet tengkiyuu ya moott… :* via @kaka_sartika

Jalan2 ke Gramedia, liat bukunya @MotivaTweet , beli, sobek bungkusnya, baca, isinya ZUPER SEKALI! via @rwidanto


@MotivaTweet motty bukunya bagusss bangeeeettt…ahhh makasih banget #semangat nyaaa :** via @anoviaya

Motty aq udh beli buku motty lho.. il lope u pull klo kta mbah surip via @tweety_dance

@MotivaTweet mottyyyyyy… Gw tercerahkan bgt deh baca ttg#jurus7z thx bgt ya :* semoga Allah bales kebaikan motty.. :) via @karimahrizq

Baca buku @MotivaTweet#KBZ kelar, semngat’y jd membara apalagi nasehat terakhir bikin merinding disko via ?@eKaSeFty

@MotivaTweet abis baca #BukuMotty, hati jadi plooong “_” via @Lucky_right

@MotivaTweet mot, bukunya zuperrrr bangettt! Udah inspiratif, kocak lagi~ bikin gemes^0^ bikin buku lagi ya mot! Saya penggemar beratmu<3 via @Johanbakhri

Lagi bacaa buku @Motivatweet nih : D. Mantrreeeep mot via @ivanmadura

Benerrr kata @Poconggg bukunya @MotivaTweet pas banget buat yg gagal move on kaya akuuu (Y) via @risyawithry

Setelah baca buku @MotivaTweet serasa dapat pencerahan bgt. Nice (´?`??) via @cha_greenbee

One response on “Buku Motty itu…

  1. Pingback: Kerja atau Bisnis? | Hadi Ruseno Blog's

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *