Revolusi Pedas!

Cerita Motivasi | Pertama kali berdiskusi dengannya, Motty menghabiskan 6 jam full non-stop bertukar cerita perjuangan membangun usaha dari NOL. Malam itu pula, mata ngga bisa merem, bukan karena banyak utang tapi karena semangat berkobar-kobar. Terinspirasi sangat dengan kisah perjuangannya yang teramat WoW! ^_^

Saking luar biasanya, Motty kicaukan kisah perjuangannya membangun bisnis melalui twitter, tapi apa yang bisa dilakukan via 140 karakter per twit nya tentunya tidak begitu NAMPOL ya ^_^ Karena itu, Motty komporin deh supaya kisah beliau dituangkan dalam sebuah karya tulis, sehingga bisa menginspirasi semua yang membacanya. Hayoooh tulis bukuuuuuu! ^_^

Alhamdulillah bukunya akhirnya selesai dan bisa Sobat-Motty lahap mulai minggu depan.. Ini dia covernya.. Jreng jreeeeng….

Adalah Reza Nurhilman atau yang lebih dikenal dengan panggilan AXL, anak muda yang belum genap berusia 25 tahun, pendiri kerajaan bisnis Keripik Pedas MAICIH. Kerajaan bisnis ini ia namakan: NKRI (Negara Keripik Republik Indonesia ^_^) dan AXL di sini bertindak sebagai PRESIDEN nya. *Hormat Pak Pres!* ^_^

Kebanyakan orang mengetahui perjuangan AXL dari KERE menjadi MILYUNER “hanya” 2 tahun saja. Benarkah demikian? Sobat-Motty pasti akan tercengang kalau tahu bahwa perjuangannya membangun MAICIH (www.Maicih.co.id) memang “hanya” 2 tahun! Tapi sebenarnya perjuangannya yang EDYAN telah ia lakukan sejak 2003-2004, setelah ia masih di bangku SMA, bermacam-macam bisnis “recehan” ia lakukan, jatuh bangun, bangkrut, mulai lagi, bangkrut lagi, bangkit lagi. Mau tahu cerita kumplitnya? Silakan lahap bukunya yaa.. Tersedia di tokobuku seluruh dunia selepas tanggal 29 Juni ini (Buat Sobat-Motty yang mau dapetin duluan, langsung aja colek @ZuperBookStore di twitter atau klik ZuperBookStore.yukbisnis.com atau SMS ke 0877 4150 6407)

Naaaah.. ini ada acara ZUPER yang so pasti ngga boleh Sobat-Motty lewatin! LAUNCHING #BukuPakPres! ^_^

Launching buku ini bersamaan dengan perayaan ulang tahun Maicih yang kedua! Waaah, pasti ZUPER meriah deh nih acara, liat aja list udangan VIP nya, trus ada doorprize sama games juga, ada musik dari Ecoutez, ada standup comedy, tentunya bakal ada book signing juga oleh AXL ya. Catet dan langsung masukin ke agenda Sobat-Motty semuanya: Jum’at, 29 Juni 2012, pukul 17.30 – 21.00, di Studio 1 Blitz Megaplex, Grand Indonesia.

Tiketnya CUMA 75rb perak doang! Buat yang VIP 200rb, tentunya dapet bermacem-macem fasilitas sama bukunya juga tuuh yg VIP. Kurang lengkap apa coba, dapet ilmu, terinspirasi gila-gilaan, banyak hiburan, bisa dapet hadiah pulaaaaa! Muehehehe ^_^ Info lebih lanjut langsung aja hubungi EDI di 021 49488 1888 atau EGA di 0818 766 3907

Waaah Seruuuuu bangeeet!!! ^_^ Yang ketinggalan pasti gigit jari, gigit meja, gigit karpet, semua deh tuh digigitin.. muehehehehe ^_^ Psssst.. Insya Allah Motty juga menclok di acaranya.. Sampe ketemu di sana ya!

See you in the SKY!

CAKARRRR Motty di twitter ya: @MotivaTweet

5 responses on “Revolusi Pedas!

  1. Terbang bareng ?? Mott.. *bikin sayap dulu* (^?^)/.

  2. Hayyyuuuuuuu aghh dateng ke acaranya Pak Pres AXL, sapa tau Motty Nyanyi disana.. Nyehehehehe (´?`)/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *