Kenapa Belum Berhasil?

Cerita Motivasi | Seberapa banyak dari kita yang masih bertanya-tanya “Aku sudah melakukan banyak hal demi kesuksesanku, berbagai macam tips sukses sudah aku lakukan dengan sungguh-sungguh, tapi kenapa semua usahaku nampak tak ada hasilnya?” Apakah Sobat-Motty termasuk salah seorang yang bertanya pertanyaan serupa? Ngaku aja, ngga papa koq ^_^ hehehehe

Terkadang kebanyakan dari kita itu berfokus pada HASIL tanpa menyadari bahwa banyak sekali HIKMAH yang telah datang kepada kita. Motty bisa jamin, bahwasannya pada setiap apa yang kita lakukan, tak akan pernah menjadi sia-sia, karena selalu ada HIKMAH itu tadi. Pertanyaannya, apakah kita menyadarinya?

Cerita Motivasi | Kenapa Belum Berhasil

Cerita Motivasi | Kenapa Belum Berhasil

Kita harus menyadari bahwa setiap usaha yang kita lakukan akan meninggalkan “bekas” pada diri kita, yang tentunya meningkatkan kualitas diri dan akan membuat kita lebih berhasil lagi di usaha kita yang selanjutnya. Sadari ini dan melangkahlah terus dengan keyakinan bahwa langkah kita ke depan akan menjadi lebih mudah karena diri kita selalu menjadi lebih baik lagi.

Nah, mengenai HASIL gimana Motty?

HASIL mah ngga usah dipikirin! HASIL ini urusan TUHAN Yang Maha Berkehendak. Biasanya, kalo manusia udah ikut mikirin “bagian”-Nya, manusia itu akan STRESS ^_^ kalo terus-terusan mikirin? Jadinya STRESS BERKEPANJANGAN deh ^_^ *ayo sama-sama bercermin*

Jadi gimana dong Motty?

Bagian kita: Usaha deh 150% (coba lakukan #Jurus7z yang dijabarkan di #BukuMotty biar lebih JOSS usahanya) lalu setelah itu, LEPASKAN, IKHLASKAN biar Tuhan Yang Maha Baik yang menentukan hasilnya.

Kalau HASIL nya BAIK, janganlah menepuk dada (merasa bangga) tapi segeralah mengucap SYUKUR. Karena semua hasil itu adalah anugerah dari-Nya. Kalau HASIL nya belum BAIK? Ucap SYUKUR lalu evaluasi diri, pastinya ada “ketidakpantasan” dalam diri kita sehingga Tuhan belum menitipkan HASIL BAIK itu.

Sobat-Motty, pusatkan semua perhatian kita pada-Nya, maka bagaimanapun HASIL nya, hanyalah rasa SYUKUR yang akan kita ucapkan. Karena selalu ada HIKMAH dari setiap yang Tuhan gariskan pada hidup kita.

Selamat mendekat kepada-Nya ya Sobat-Motty ^_^

See you in the SKY!

CAKARRRR Motty di twitter ya: @MotivaTweet

8 responses on “Kenapa Belum Berhasil?

  1. mantap…..salut sama anda 🙂
    terima kasih 🙂

  2. Dream > Pray > Action.

    itu aja dulu ya motty…

  3. “Selamat mendekat kepada-Nya ya Sobat-Motty ^_^”
    kalimat itu Langsung menusuk sampai ke dalam Kolbu.

    Motty kau seperti cahaya di dalam gelap ku…

  4. Zuper banget Mot,, mulai mempraktekannya 7x lipat daripada biasanya! ^_^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *