#LBM – Yuk janjian di sini! ^_^

Cerita Motivasi | Yuhuuuu Sobat-Motty!! ^_^

Khusus buat Sobat-Motty semua, Motty buatkan tempat buat janjian buat #EventMotty tanggal 6 nanti yaaa.. Kalo dateng sendiri, berdua, berkelompok kecil, efeknya kurang ZUPER dibanding dengan kalo dateng dengan udah kenal lebih banyak Sobat-Motty lainnya! ^^ Iya apa iya banget?

Naah.. Silakan Sobat-Motty bisa janjian kali aja ada Sobat-Motty lain yang lokasi tempat tinggalnya deket, bisa janjian jalan bareng, atau yang mau silaturahim dulu di sini, jadi nanti pas acara #LBM tanggal 6 udah nambah sobatnyaaaa!! ^_^

Langsung aja isi bagian komen yaa.. Sign in pake facebook nya dulu..

33 responses on “#LBM – Yuk janjian di sini! ^_^

  1. Tangeraaaaannngggg ^_^ Siapa yang mau bareng?

  2. ada yang dari bekasi bareng dong dong dong :DD.

  3. bekasseeeeeeeeeeeeeeeh mana suranyaaaaaaaaaaaaaaaaaa….

  4. Jakarta utara mana suaranya?
    Sendirian ni, heuheuheu (?????.?????).
    #clingakclinguk

  5. Ada yg dari JakTim ga? Bareng donk sendiri nih, atau jsnjian dmn gitu….yuuukkss ditunggu yah yg mau bareng ^_^.

  6. Ada yg dari Permata Hijau ga yaa? Huk huk sendirian nich..ato yg sendirian janjian dtempat yuk, biar ga clingak clinguk^^.

  7. yang Banjarmasin yah Banjarmasin… ato yg dari luar kota pake Burung Besi, ketemuan di bandara yooo… :)

  8. Aku dari depok nihh, sendirian ga ada barengannya.#kacianbeud..ga seru kan pas nyampe clingak clinguk..:p

  9. Ada yang dr Tasik or Ciamis ga?

  10. Ada yang daerah kota Tangerang?

  11. Ada yg dari Indramayu? Berangkat bareng yuuk..

  12. ada yang daerah Bintaro? janjian datang bareng yoook, atau share taksi.
    Yaya di sektor 3 :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *