Maunya GALAU, tapi…

Cerita Motivasi | Beberapa saat yang lalu ada Sobat-Motty yang kirim email ke Motty separo curhat separonya lagi curcol (sama dong ^_^). Apalagi kalo bukan tentang hati, seseorang yang cuma segitu aja tampangnya tapi koq bisa-bisanya bikin kita ngga enak makan dan tidur ^_^

1001 macem kondisi bisa terjadi antara kita, hati kita, dan hati si seseorang itu. Ada yang baik-baik, ada yang pake sedikit ribut, ada yang berantem kaya kucing sama dinosaurus.. (Lebaaay ^_^). Apapun kondisinya, minumnya.. #eh hampir iklan ^_^ maksudnya apapun kondisinya, untuk keluar dari masalah hati semacam ini, kuncinya ada di dalam diri kita sendiri koq..

Mengacu kepada #BukuMotty halaman 66.. (Silakan dibuka bagi yang udah punya.. Buat yg belom punya, selamat penasaran ^_^).. Sobat-Motty pasti mengerti apa yg Motty kicaukan di sana, dan pastinya Sobat-Motty bisa lebih bijaksana menyikapi kejadian semacam ini.

Kembali ke email tadi, mau tau jawaban Motty apa? Motty jawab begini..

“Kadang kita cape2 mikirin hal yang ngga mendekatkan kita sama Yang Maha Kuasa.. Mending fokus mikirin amal kebaikan aja yuk..”

Heheheehe.. Rugi ngga sih kalo kita terlarut sama keadaan yang menghanyutkan tapi ngga ada manfaatnya sama sekali buat kita? Daripada merugi, mendingan kita merajut masa depan yang lebih cemerlang, lebih berkelimpahan..

Siap menolak galau dan menyambut berkah yang membanjir? ^_^

See you in the SKY!

Yuk ngobrol sama Motty di twitter: @MotivaTweet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *