FOKUS di #YukBisnis ^_^

Tips Usaha | Kadang di twitter itu banyak keterbatasan karakter, jadi kalo mau membahas sesuatu kadang kurang nampol.. Jadi, kicauan Motty pagi ini tentang FOKUS BISNIS Motty langsung kicaukan di #WebMotty ini yaaa Sobat-Motty ^_^..

Silakan di resapi.. di praktekkan.. di sebarkan.. Ngga perlu minta izin copy paste, langsung aja.. Hak cipta hanya milik Allah, semua adalah ilmu Allah, kebaikan yang amat sangat besar bagi mereka yang mau menyerukannya. Iya apa iya banget? ^_^

Oke, simak sharing Motty berikut.. setelah itu silakan kalau ada yang ingin berdiskusi, login pake facebook lalu isi komentar di bawah yaa ^_^

1) Pagi ini topik #YukBisnis kita adalaaaah.. “Fokus Bisnis”. Silakan resapi dan RT semua utk teman2nya ya

2) Belajar dari pengalaman sendiri & dari mentoring banyak orang, “FOKUS” dlm bisnis itu adalah KUNCI #YukBisnis

 

3) Pembahasan “Fokus Bisnis” lumayan kompleks, ada bbrp sisi yg bisa digali. Tp kita bahas yg ringan aja ya ˆ?ˆ#YukBisnis

4) Kata FOKUS dlm bisnis itu bisa dlm a) fokus 1 bisnis aja. b) fokus bisnis bukan sambil ngaryawan #YukBisnis

5) Tapi keduanya ngga HARUS, tapi keduanya adalah KUNCI PERCEPATAN dlm usaha. Silakan di #CATET ˆ?ˆ#YukBisnis

6) Kita gali satu2 ya. a) FOKUS di 1 bisnis aja. Contoh: @RanggaUmara FOKUS jual Lele, 4 thn omzet MILYARAN #YukBisnis

7) FOKUS menciptakan MOMENTUM. Apa jadinya kalo @RanggaUmara bisnis lele, properti, otomotif dll. Ada yg jadi?#YukBisnis

8) Bisa jadi jalan siy. Tapi mungkin omzetnya rata-rata biasa aja. Karena apa? Karena NGGA POKUS eh, FOKUS ˆ?ˆ #YukBisnis

9) Bisnis apapun itu BAGUS, FOKUS maka bisa jadi MILYARAN. Tapi kalo VISI kita recehan, ya jadinya recehan#YukBisnis

10) 2 thn lalu @axltwentynine serabutan bisnis ini itu. Tapi pas ketemu keripik & FOKUS, skrg omzet 10M/bln! #YukBisnis

11) Padahal “cuma” keripik lho, Omzet@axltwentynine 10M/bulan. Skrg bebas finansial, umur baru 24! #PENGGALAUAN#YukBisnis

12) Jangan sepelekan bisnis apapun itu. Miliki visi MILYARAN + FOKUS kerjain sampe MILYARAN. Bayar harganya!#YukBisnis

13) Pilih 1 BISNIS, FOKUS smp omzet MILYARAN! Kalo @RanggaUmara,@axltwentynine@Dennivilla bisa, semua jg bisa! #YukBisnis

14) Skrg yg kedua: b) fokus bisnis bukan sambil ngaryawan. Nah loh ˆ?ˆ siap2 galau yg ngaryawan #Ehem #YukBisnis

15) Bbrp peserta #MBM masih ngaryawan lho. Ga banget nih ˆ?ˆ Kita sebut namanya biar gerah ya ˆ?ˆ #YukBisnis

16) @boniepermana yg punya@CiboChips pas #TilpunMotty Motty tanya “Kapan mau resign?” Katanya “2 thn lagi” #YukBisnis

17) Trus Motty jawab “Maksimal 6 bulan resign, kalo ngga, Motty ga mau mentoring lagi, buang2 waktu aja” #Jleb#YukBisnis

18) Krn apa? Omzet @CiboChips blm 2 bln udah 12jt! Itu 250% omzet Maicih di bln kedua dulu! Masih mau ngaryawan?#YukBisnis

19) Satu lagi tim #MBM >>@ZuperBookStore.. Dulu dipandu ini itu kadang bilang “ada kerjaan kantor”, wah BERAT mentoringnya #YukBisnis

20) Setelah ngobrol panjang lebar, akhirnya @ZuperBookStore bilang “udah majuin surat resign Motty”.. Naah ˆ?ˆ#YukBisnis

20) Coba resapin. Bisnis jalanin sampingan mau omzet milyaran? Mimpi kali ah ˆ?ˆ #YukBisnis

21) Coba resapin.. 8 jam ngaryawan, sisa2nya buat bisnis.. Mau bebas finansial? Mimpi kali ah ˆ?ˆ #YukBisnis

 

 

>> Silaken buat yang ingin diskusi atau bertanya.. Kita bahas sama-sama di sini, bisa panjang lebaaar ^_^ Sobat-Motty yang lain juga ditunggu masukannya yaaa.. masukan yang sederhanapun bisa jadi pencerah bagi Sobat-Motty lain yang sedang membutuhkan masukan lhooo ^_^

SEE YOU in THE SKY!