The Billionaire – Gak nonton, RUGI!

Cerita Motivasi | Penasaran sama komentar salah seorang sahabat Motty langsung meluncur ke bioskop @NoMention (biar ga ngiklan ˆ-ˆ ) untuk nonton filmnya.

The Billionaire menceritakan perjuangan seorang anak ingusan yang keras kepala ngga mau jadi orang gajian....

Saking terpesona sama perjuangan Si Top Ittipat membangun kerajaan bisnisnya, Motty ingin merekomendasikan Sobat-Motty untuk menonton film ini. Film ini wajib ditonton bagi semua Sobat-Motty yang ingin berjuang mencapai cita-citanya, apapun itu.

Terutama bagi Sobat-Motty yang cape jadi orang gajian dan mau membangun bisnisnya sendiri, film ini akan menjadi (((ENERGI))) luar biasa buat kalian ˆ-ˆ

Bagi peserta #MBM (Mentor Bisnis Motty), film ini Motty WAJIBKAN! ˆ-ˆ Pokoknya ngga mau tau gimana caranya, puter otaknya supaya bisa nonton film ini ya! Yang di Papua, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi bahkan Hongkong, puter otaknya supaya bisa tonton film ini ya! ˆ-ˆ

Bagi Sobat-Motty yang udah nonton filmnya, silakan memberikan komentar di bagian bawah tulisan ini, tolong isi dengan “Dari film ini saya belajar ……” << Silakan isi titik2nya sepanjang2nya sepuas2nya dengan pembelajaran yang Sobat-Motty dapatkan ˆ-ˆ. Ayo belajar untuk menyimpulkan pembelajaran/hikmah dan berbagi ke Sobat-Motty yang lain supaya semua mendapatkan pembelajaran yang sama..

Komentar2 yang C.A.K.E.P akan Motty rapihin dalam bentuk tulisan yang insya Allah bisa menginspirasi puluhan ribu Sobat-Motty .. Ditunggu komentarnya yaaaa

See you in the SKY!

follow me on twitter: @MotivaTweet

12 responses on “The Billionaire – Gak nonton, RUGI!

  1. Dari film ini saya belajar bahwa kesuksesan ga bisa didapat semudah kita membeli permen di warung. Ada ‘harga’ yang harus dibayar untuk semua itu. Apabila kita ingin mendapatkan 1, maka kita harus mengorbankan 1 yang kita punya. Dan, usia bukanlah tolak ukur tingkat kesuksesan seseorang. Belajar tidak harus di bangku sekolah kan. Banyak orang yang tidak sekolah tinggi tetapi berhasil. Dan lebih buaaaanyaaaak lagi lulusan bangku kuliah yang bertitle tetapi cuma jadi pengangguran 🙂

  2. dari film ini saya belajar mengenai makna kata "NEVER GIVE UP". Sebuah kata yang menurut saya dahulu hanya kata usang yang tidak mengandung makna mendalam, setelah menonton film ini, bahkan jika kita menyerah, maka habislah sudah. Film ini juga menginspirasi saya untuk terus mengembangkan usaha konveksi dan marketing saya dalam bidang penjualan kaos (www.KaosLecek.wordpress.com), dan membangun personal branding di internet melalui web pribadi http://www.ElmoJuanara.com.

  3. dari film ini saya belajar bahwa, gamer juga bisa sukses.

  4. Dari film ini saya belajar :

    1. “KERAS KEPALA” di JALAN YANG BENAR itu WAJIB Hukumnya ^_^

    2. SOLUSI dan MASALAH itu dikirim oleh Tuhan YME secara bersamaan / 1 PAKET !

    Sekian & Terma Kasih Motty !! ^_^

  5. dari film ini saya menyesal, menyesal kenapa baru nonton film ini di umur saya yang ke 23

  6. Dari film ini saya belajar:
    1. Bahwa cewenya si Top cantik bgt,heheheehe…
    2. Putus asa itu haram hukumnya buat siapa aja yg mau sukses.
    3. Kadang kita gak tau ketika kita putuskan untuk menyerah, padahal keberhasilan tinggal selangkah lagi…
    4. Balik lagi ke poin nomer 1,hehehe….

    Yang jelas inspiring bgt, and sukses bikin gw tambah galau..serasa malu klo liat perjuangan gw yg blm ada apa2nya…

  7. Dari film ini saya belajar kalau putus asa itu dosa, seberapa keras usaha kita sejauh itu pula kita mendapat ganjaran! tetap motivasi yang baik memberikan hasil berlimpah… ( jadi malu yang drop setelah ditipu temen) saya harus bangkit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *