Gombal Warning!

Judul dari kicauan santai spesial hari Jum’at ini adalah plesetan dari Global Warming alias pemanasan global. Sebuah isu yang mengkhawatirkan yang menjadi pembicaraan semua negara di dunia.. Semoga lekas bisa ditemukan solusinya ya.. aamiin.

 

Nggak kalah dari Global Warming, Gombal Warning juga sebuah isu yang mengkhawatirkan ya!? he he he he.. ^_^ Kayanya gerakan Gombal Warning ini semakin syahdu (halah, kaya lagu aja ^_^) sejak abang Motty yang paling ganteng, kocak dan juga satu-satunya pria dengan rasa apel segar … @DennyCagur mengkampanyekannya di acara tv. Ampun deh, kalo udah keluar gombalannya, serasa pengen nimpuk pake sendal butut ^_^ abis itu, ngakak deh guling-guling ^_^

Khusus buat Sobat-Motty yang lagi butuh jurus Gombal.. harusnya beberapa jurus berikut ini bisa dipake banget ^_^ Tapi.. jangan salahin Motty kalo Sobat-Motty di sambit pake sendal butut ya sama si dia yang digombalin itu ^_^

 

Pesan Motty sebelum Sobat-Motty membaca beberapa jurus di bawah adalah..

 

“Sering-seringlah TERSENYUM… Karena senyum kamu itu akan bikin semua hutang kamu lunas! ^_^” – Motty siBurungSUPER – Okt 2011

 

*******

Alkisah..ย @DennyCagur sedang duduk berduaan dengan istrinya yang cantik dan baik hati, @ShantyDenny , di sofa rumahnya. Sambil menikmati teh di sore hari yang teduh, ditemani cemilan ringan, keduanya bernostalgia ria mengingat cerita waktu dulu mereka masih pacaran.

 

Seperti film-film Hollywood, flashback nya berasa nyata banget bagi mereka..

 

10 tahun lalu.. ketika Denny sedang ngapel malem mingguan…

Denny : Shanty.. jangan terlalu lama duduk dikursi itu… pindah sini dekat aku aja
Shanty : loh emangnya kenapa Bang?
Denny : takut dikerubung semut..soalnya kamu kan manisss (mantaaap)

 

9 tahun yang lalu.. ketika Denny sedang bantuin Shanty njemur kasur..

Denny : Shanty .. orang tua kamu dulu pengrajin bantal ya?
Shanty : hah?! bukan, kan Abang tahu pensiunan PNS, emangnya kenapa Bang?
Denny : kok deket kamu rasanya nyaman banget… (sing sing …suiiit…suiiiit…)

 

8 tahun yang lalu.. ketika mereka lagi makan di fastfood @NoMention

Denny : Kamu itu seperti sendok ya Shanty..
Shanty : Kok sendok Bang? kenapa begitu?
Denny : karena Kamu terus mengaduk aduk perasaan aku … (prikitiew )

 

7 tahun lalu.. selepas nonton film Titanic di bioskop Pondok Indah Mall..

Denny : Shanty.. kalo ibu kamu dan aku tenggelam barengan.. siapa yang kamu tolongin?
Shanty : ya ibukulah Bang… emang Abang yang lahirin aku?
Denny : iiiih kammmuuu kok gitu..
Shanty : iyaaa….tapi habis selamatin ibuku..aku akan tenggelam bersama Abang.. (Shanty dah pinter ngegombal juga ^_^ dibalessss telek bangeeettttt)

 

6 tahun lalu.. di teater imax Taman Mini, abis nonton film tentang luar angkasa..

Denny : Shanty .. #MamaPapa dulu astronot ya
Shanty : ngga kok Bang..
Denny : kalo gitu pasti kakek kamu deh..
Shanty : nggak juga Bang..
Denny : trus yang astronot siapa Shanty??
Shanty : nggak adaaaaaa Baaang…
Denny : tapi kok ada berjuta-juta bintang dimata kamu…… (ayeeeeee!!)

 

Dan, setelah mereka menikah.. 1 tahun yang lalu ketika mereka sedang membangun rumah mereka yang mereka tempati sekarang bersama seorang jagoan kecil yang lucu dan imut *kiss Fabian* …

Denny: hmmm…maap ya Shanty, istriku.. belakangan ini tangan aku jadi kasar
Shanty : ah ga papa koq Bang …. emang kenapa?
Denny : soalnya tiap hari aku jadi kuli
Shanty : yang bener Bang … dimanaa?
Denny : di hati kamu sayangku…. kan aku sedang membuat istana cinta buat kita berdua (ajiiiiiiib!!!)

ย *******

he he he he ^_^ ditunggu komentar Sobat-Motty di bawah yaย  ^_^ Yg komen Motty doakan tambah DOBEL RIZKInya, tambah TRIPEL SEDEKAHnya.. aamiinย ^_^

 

Met WIKEN yang #ZUPER C.A.K.E.P!
#BigHUG See you in the SKY!

follow me on twitter: @MotivaTweet

28 responses on “Gombal Warning!

  1. hahahhahaa…gombal abiessssssssssssss

  2. kenapa sich setiap aku liat kamu bwaanya mau marah..

    loh kenapa??

    karena kamu blm byr hutang ke aku

  3. yang terakhir tuch…. ajiiiiiiib!!!

  4. hehehe..ketawa aja, meski kutahu ini garing banget neh..ratusan blog yg lebih duluan.. neh kan copas.

  5. Mottyyyyy.. Keren mot, gw jd curiga jgn2 motty sll ngintipin gw klo lg pacaran n mojok sm istri, haghaghag..

  6. hahahahahahahahahaha sumpah, kocak! ๐Ÿ˜€

  7. HahahaAaaa, lucuu buanggeddd.. Emang cewek senengnya digombalin. Tp klo sdh sah lho yaa.. Hehee

  8. Hahahhahahaha Motty ternyata pinter ngegombal juga ,,,hahhahhaha pagi2 ngakak,,,TOP BANGET DACCHHH motty.

  9. hahahaha aku sama istri ketawa ketiwi baca ini, kamsia lah motivatweet ๐Ÿ™‚

  10. Hahahaha,gombal mantaff

  11. cukup satu kata mot : *NGIKIK*…:D

  12. Keren nih mot gombal warningnya…
    Dibuthkan untuk mempererat tali kasih antara du sejoli,hehe

  13. Wahaahaaha..ngakak sore2

  14. Wakakkaakaa..gombal abiiizzz..tpi klo yg ngomong orang spesial..ga berasa ya klo lgi di gombalin,,,hahha…

  15. hehe emang bisa aja nih om @DennyCagur ngegombalnya :))

  16. hehehe, ketawa juga akhirnya setelah baca gombal warmingnya motty, karena td sempet sedih karena terlambat sesuatu, itu 10 th yang lalu ketika masih pacaran sampai 1 th yang lalu ketika menikah, msh cihuyyy gombalnya, kira-kira 10 tahun setelah menikah masih cihuyy ga tuh..hehehe

  17. klo motty, gombalnya ke siapa donk..??
    hayoo tunjukkan kemampuanmu mot… ๐Ÿ™‚

  18. kocaaakkkk d pagi hariiii,, *ngakak bantal-Guling*
    tapi calon istri bingung klo gw ngakak liat gombalan @DennyCagur di tipi, doi bilang “apa yang lucu seh liat gombalan di tipi gitu, gw ketawa karena liat u lebih lucu” ini hinaan atau pujian ya mott *CurCoL*
    +thinking..#BigHUG

  19. gombalnya pasti lebih kerasa waktu udah nikah, langsung melting deh ๐Ÿ˜€
    bikin pengen, hehe ^_^

  20. Aihhh…selalu pengen punya suami yg suka ngegombalin ky bang Denny Cagur..he26 #uhukkk #kode

  21. hahaha….gombal bgt…*ketawa guling-guling*
    Eh,btw,motty,7thn yg lalu msh ada Titanic y dbioskop??perasaan Titanic sblm thn 2000 dech

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *