Pssstt.. Ini RAHASIA!

Cerita Motivasi | Hari ini akan menjadi SEINDAH, SELANCAR, SEASYIK, SEKEREN apa yang kita bayangkan! Karena apa? Karena situasi yang kita temui di keseharian kita adalah buah dari apa yang ada di dalam hati kita. PERASAAN kita.

Pernah nggak Sobat-Motty merasa sebel, bete, males, kesel, marah di suatu pagi daaaan.. Di ujung hari itu Sobat-Motty merasakan hari yang amat menyebalkan, bikin bete, mengesalkan, bikin marah?!*nungguin Sobat-Motty pada ngangguk-ngangguk pertanda setuju*

Sebaliknya, pernah nggak Sobat-Motty merasa relaks, hepi, seneng, berkelimpahan di suatu pagi… Daaaan.. Di ujung hari serasa hari itu nikmat sekali, penuh berkah, kebahagiaan, jalan keluar, super asyik gitu deeeh ^_^ *nungguin yg angguk-angguk, harusnya makin banyak yg ngangguk*

Kalau ditelusuri, banyak sekali pembicara dunia yang sudah mengutarakan tentang ini.. “Pikiran menjadi kenyataan” atau bahasa Jawanya: “Thoughts become things”. Apalagi selepas buku fenomenal “The Secret” meledak di pasaran. Semakin menyadarkan manusia bahwa PERASAAN berperan teramat besar dalam menghadirkan hal-hal yang kita inginkan (sayangnya, juga hal-hal yang tidak kita inginkan).

Kuncinya? Mengendalikan PERASAAN.

Sobat-Motty, kita nggak perlu tahu cara kerja “The Secret” ini, seperti halnya kita tidak tahu cara kerja gravitasi. Tapi toh kita tetap terkena imbas dari hukum itu kan?

Nah.. Sekarang terserah Sobat-Motty semua.. Yang setiap pagi selalu ngedumel, bete, galau, sebel, kesel.. Jangan complain kalo hari ini bakal sesuai dengan PERASAANNYA.

Yang Motty harapkan, Sobat-Motty bisa menghadirkan PERASAAN Bahagia, Tenang, Penuh Syukur, Berkelimpahan, Penuh Berkah, Gembira, Ceria.. Dan jangan terkejut kalau hari ini akan berjalan dengan C.A.K.E.P! Secakep Sobat-Motty semuanya ^_^

eh iya, ditunggu komentar Sobat-Motty di bawah ya  ^_^ Yg komen Motty doakan tambah DOBEL RIZKInya, tambah TRIPEL SEDEKAHnya.. aamiin ^_^

Met berhari Senin yang #ZUPER C.A.K.E.P!
#BigHUG See you in the SKY!

follow me on twitter: @MotivaTweet

36 responses on “Pssstt.. Ini RAHASIA!

  1. Kereen..!! bener juga yah mott..!! Thank You very muuch..!! May Allah Bless U..!!

  2. thanks Motty,, LIKE this yoo 🙂

  3. kereen motty…pengen ikutan terbang bareng motty ahh… ^_^

  4. Mantap sekali kicauannya motty ini,
    Trims ya motty tidak bosan – bosan untuk berkicau..
    Pikiran dan perasaan membawa kita seperti apa.
    Bahasa Bali nya “You are what are you Thinking”

    Salam
    Ajee Property Bali

  5. yang pertama bersyukur atas segala nikmat, bahwa kita masih diberi kesempatan tuk menghirup nafas, merasakan udara pagi, merasakan hangatnya mentari, dan merasakan kejutan-kejutan pagi yg menyenangkan.

    Bersyukur dan terus berharap bahwa apapun yang kita tanam tentu akan kita panen hasilnya, Insyaallah, dengan tekad dan ijin Yang Maha Kuasa, yuk kita bangun diri jadi lebih baik dan lebih baik lagi 🙂
    salam Motty…

  6. lalu bagaimana caranya biar pagi2 mikir positif mot??

  7. Tulisan yg mencerahkan, thanks. Yuk Motty, barengan terbang tinggi. Hugs!

  8. Iya Mot..
    Emang kerasa banget..
    Makannya klo pagi – pagi musti “Setting Ulang” pikiran dan hati sbelum beraktifitas ^_^

  9. yups.. apalagi klo bangun tidur diawali senyuman dan ngucap alhamdulillah.. ah pasti deh harinya menyenangkan! 😉

  10. Motty. Ini sering banget Aku alamin.. Alhamdulillah jadi selalu happy sampai hari sudah gelap 😉

  11. like this ^^

  12. Superrr dahsyat, Mott..! Izin coppast ya, biar bisa dibaca berulang di notesku, juga untuk disebarin ke semua sobatku. Keep inspire us, Superbird..! #BigHUG 🙂

  13. Setuju sama motty .. Bukunya memang keren banget .. #hugs

  14. Amiin, mudah2an hari ini bahagiaaa….

  15. ??.. ?? betuull bgt..pokoke CAKeP bgt daah siiipp 🙂

  16. Setuju banget mot,,,dah sering diamalin walau kadang bolong2,,, 🙂

  17. Mantab jaya mott 🙂 Amin dan Action

  18. mantap motty..
    Bukunya emg bner tuh,, dah baca juga sih..

  19. Semangaaaat motty,, semangat bareng yaaa

  20. Amin…. Met hari senin yg #ZUPER juga ya Mot #BigHug 🙂

  21. Amiin Ya Rabbalalamin, tanks ya Mot dah sharing ilmunya…bagus”, insyaallah di praktekin.

  22. Tetap semangat

  23. Subhanallah… Terima kasih Motty atas ulasan yang mencerahkannya. Dan terima kasih pula doanya, amiin 🙂

  24. C.A.K.E.P mott.. ????????? ????? ?????????????????

  25. Alhamdulillah selalu super lgi ama motty di senin pgi =D

  26. ???????£?????£?????£?

    Allah itu sesuai prasangka hambaNya. Contoh paling gampang, liat es krim/makanan enak yg ada di dpn qt, trus bayangkan proses pembuatanx yg jorok abis, pke terkontaminasi dg koloni belatung dan para sekutunya, baru stlh itu dikemas biar kliatan lbh lezat. Hm, jd g mupeng lg dech..
    ????
    ??”??h??h??h??”?

  27. SEMANGAAAT

    Amiin, Doanya untuk motty jg yaah 🙂

  28. bener banget nih motty
    apa yang kita harapkan, pikirkan emang selalu kenyataan..
    jadi sering-sering aja berpikir positif dan berharap yang terbaik 🙂

  29. Betul sekali..u r what u think..it really works

  30. 10000000000000 jempol Motty.., ˆ?ˆ

  31. Emang gitu mot.. Udah ak coba kedua-duanya.. & it’s work!
    Tp gmn y mot, pagi harinya emang gak seru disuruh “merasa” seru..

  32. Mantabh mot, alhamdulillah..all praises to Allah 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *