Buku perdana @ranggaumara “Dream Book”, GRATIS!

Hanya untuk Sobat-Motty yang ikut #BBSM JAKARTA! Ya kamu! Beruntung banget, kamu semua berkesempatan untuk mendapatkan 1 buah buku “DreamBook” GRATIS dari Mas @ranggaumara dan 15 orang yg hokinya paling gede dapat GRATIS!!! >> TRAINING  DREAM BOOK senilai 2jt rupiah!! Asiik apa asiiik??? ˆ?ˆ Nah, untuk mempermudah pendataan, silakan isi form di http://t.co/kRyl2VP (buka lewat PC ya). Isi dengan selengkap2nya *klo nggak lengkap nyesel sendiri lhoooo*.

Yang ngga terdaftar sbg peserta di #BBSM JKT kemarin boleh ikut ngisi? BOLEH aja, tapi teteeep yg dapet bukunya cuma yang terdaftar aja lhoo ˆ?ˆ.. Semua data yg masuk ke formulir akan divalidasi lagi oleh panitia, bener nggak dia terdaftar sbg peserta #BBSM JKT kemarin ˆ?ˆ

Tunggu apalagi. Isi sekarang formnya. Nanti juga akan di follow up oleh panitia via sms. Tunggu peluncuran bukunya sekitar bulan September/Oktober. Khusus buat peserta #BBSM JKT, bakal ada acara launching bukunya! Siap2 kita kumpul2 lagi trus belajar langsung sama orang2 SUKSES yah.. ˆ?ˆ

Biar dapet info langsung tentang  peluncuran bukunya, follow Jendral #BBSM Jakarta: @anggiawidhi beserta pasukannya: @imamherlambang @hahabibi @prmzwuri @farcee

Selalu ada yang spesial buat Sobat-Motty semuanya ˆ?ˆ. Buat yang belum ikut #BBSM Jakarta, tunggu kejutan2 Motty lainnya yaaaahhhh ˆ?ˆ #BigHUG

See you in the SKY!

follow me on twitter: @MotivaTweet

—– Baca juga kicauan #ZUPER Motty yang lainnya:

21 responses on “Buku perdana @ranggaumara “Dream Book”, GRATIS!

  1. stla ak membca buku rangga umara ak tlh thu btpa penting y perjuangan it, tpi ak pengn membeli bku it
    tpi ak gk thu d mna jual y…mas
    ak tlh bnyk bljar tntng bkuku it,,,, slmat y mas d slm perjuangn y yg gk sia sia

  2. Pingback: Pak Rasdim, Supir Taksi itu Mantan Pengusaha (3) | MotivaTweet – Motivasi SUPER yang NENDANG!

  3. baru aja isi. baru sempat online lwt pc. semoga menang. amiiiinn

  4. Pingback: Pak Rasdim, Supir Taksi itu Mantan Pengusaha (2) | MotivaTweet – Motivasi SUPER yang NENDANG!

  5. harap – harap cemas..*habisnya baru aja dpt smsnya wat ngisi data2 yang diperlukan*

  6. Pingback: Pak Rasdim, Supir Taksi itu Mantan Pengusaha (1) | MotivaTweet – Motivasi SUPER yang NENDANG!

  7. Alhamdulillah yaaa robb, terima kasih atas segala nikmat-Mu.
    “Maka nikmat mana lagi yang masih juga kau dustakan” #OptimasiSyukur.
    saya dapet buku dan training dari bang @ranggaumara, saya ikhlaskan dan pasrahkan kesenangan ini pada-Mu yaaa robb. Alhamdulillahirobbil’alamiin

  8. Pingback: MACET! | MotivaTweet – Motivasi SUPER yang NENDANG!

  9. panitia dapet kali ya trainingnya. Hehehe

    cuma 5 orang kok ^_^

  10. yang ikut #BBSM Bandung engag dapet mot??? huaaaaa….

  11. yg ikut BBSM Jakarta juga dapat hadiah training kan ya Mot?

  12. Pingback: Janji Ucup untuk Ibunda | MotivaTweet – Motivasi SUPER yang NENDANG!

  13. asiik buangeeeettt!!!! :)
    ok motty..wat ane yg ngikut BBSM Serang ditunggu kjutan’a..:) :)
    *bigHug 4 youuuu..:) :)

  14. BBSM tuh apa yah mot ? *maaf pemula nih*

  15. aiss..gag ada yang di balikpapan kah mot ???

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *