Si Bagong tukang fotokopi

Hari Jum’at bagi sebagian besar kita adalah hari yang sangat menyenangkan ya ˆ?ˆ mau wiken niiihhh! Yaaay! ˆ?ˆ Jadi, kicauan Motty hari Jum’at topiknya ringan² aja, yang bikin senyum² gituuh ˆ?ˆ saatnya relaks ya Sobat-Motty ˆ?ˆ

******..

Bagong sedang bekerja sebagai pelayan fotokopi, lalu ada seorang wanita cantik dan sungguh membuat ia tersepona (saking terpesonanya ˆ?ˆ). Unyu banget gitu deh

Setelah fotokopian diterima lalu sang wanita buru – buru pergi, Bagong pun sedih (merasa memiliki banget ya si Bagong ˆ?ˆ)

Lalu 5menit kemudian wanita itu kembali lagi dengan nafas terengah – engah dan bertanya “Mas, Mas, aslinya mana??!”

Bagong pun dengan berbinar dan supeeerrrr pede sambil tersenyum genit menjawab, ……

“Saya asli Jogja, klo mbak?”

******

He he he he ˆ?ˆ Met wiken Sobat-Motty.. See you in the SKY!

follow me on twitter: @MotivaTweet

—–
Baca kicauan #ZUPER Motty yang lainnya:

Selamat Hari Burung!

– Ini adalah ujian KESABARAN!

– Kamu ngga SENDIRIAN Sobat! 

– Siapa yang lagi BOSEN?

– Capai Ramadhan GOALS yuk!

12 responses on “Si Bagong tukang fotokopi

  1. Bagong usianya berapa ya kira2 ?

  2. yg ga paham telmi tuuuuh :p
    kidding

  3. Wakakakak… asli segar di sore cerah nan panas ini Motty. Thanks ya.

  4. ceritanya nanggung Mot… Endingnya gmn??? heheeheh ^_^

  5. Hahaa..motty!!
    Jangan2 cerita motty dulu yaa,sewaktu jd tukang fotokopi.hehe :p

  6. wkwkwkkkkk……. ge er membawa bencana itu mah….

  7. bagong kegeer-an…

  8. Maksudnya apa Mott? kok nggantung?xixixixixi:P

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *