Butuh Obat Patah Hati?

Sobat-Motty, 

Berikut Motty rangkumkan Sharing Motty yg baru saja dilakukan bbrp waktu lalu.. #ObatPatahHati >> #MotOPH


 Salam,

-Motty Si Burung SUPER!-

Follow Motty di Twitter: @MotivaTweet

**************************************

1. Ok, kita mulai dgn #SharingSuper yg pertama: #ObatPatahHati ya O_O Tagnya ini: #MotOPH

2. Berkaitan dgn banyaknya Sobat-Motty yg minta #TipsMotty ttg #ObatPatahHati, skalian di share. Semoga bermanfaat #MotOPH

3. Gmn meng #ObatPatahHati? Ditinggal seseorang, baik dgn baik² atau tidak. Perlu melupakannya?Yuk mari kita bahas

4. bbrp aturan dasarA) Tuhan sudah mengatur Rejeki, Jodoh & MautB) Hati yg luka bs mengubah Masa Depan

5. Tuhan sudah mengatur Rejeki, Jodoh & Maut. Benar² resapi ini Sobat, maka sbagian beban dunia akan terasa ringan #MotOPH

6. Sama sperti Jodoh, tiada sebutir rintik hujan pun yg turun, tanpa campur tangan TUHAN. Sepakat Sobat?

7. Nah, ketika Jodoh sdh dipahami bhw Tuhan yg pilihkan, lalu apa yg kita khawatirkan Sobat? IA akan beri yg TERBAIK

8. Jadi, ketika hubungan tiada berlanjut, maka mengertilah bahwa Tuhan sudah menyiapkan si-dia yg lebih BAIK, ASIK & MENARIK

9. Resapi, komunikasikan dgn diri.. “Tuhan sudah siapkan si-dia yg lebih OK” trus, SENYUM jd kl si-dia lewat, dia naksir

10. Skrg rules kedua: B) Hati yg luka bs mengubah Masa Depan. Hm.. Ini apa pula maksudnya?

11. “Luka hati” bisa nempel terus di pikiran,Krn kadar emosi tinggi itu mbuka gerbang alam bawah sadar.

12. Jadi, harus bgmn? Haruskah melupakan si-dia? Haruskah mabok²an? Ngebut²an? Ngajak berantem preman?

13. Abis putus, bkn mlupakan, bkn m’alihkan phatian, sbaiknya kita tanya “Tuhan memberi HIKMAH apa?”

14. Nah, ketika HIKMAHnya sudah meresap ke hati, maka ketika bayangan ‘si-dia’ teringat, HIKMAHnya akan meringankan hati

15. Tp kbanyakan akan ‘mlupakan’ / ‘m’alihkan phatian’. Pas ada memori yg teringat, bisa mewek 7hari7malem ya?

16. Luka hati bs mengubah masa depan. Tergantung kita milih utk mengambil HIKMAH atau melupakan/mengalihkan #ObatPatahHati

17. Demikian sharing #ObatPatahHati. Semoga bisa meringankan beban Sobat² lain yg juga menyimak . Ada pertanyaan?

untuk pertanyaan dan pendapat berharganya.. Motty tunggu Sobat-Motty untuk…

13 responses on “Butuh Obat Patah Hati?

  1. Wah teteh tukang lotek zudah zuper zekarang :p

    Ada satu lagi hikmah patah hati: bisa buat introspeksi diri.

    One more thing, sometimes love is so overrated. haha

  2. ALLAH mungkin telah menyiapkan yg terbaik untuk kita. Tapi kenapa kita harus dipertemukan oleh orang yg trnyata meninggalkan rasa sakit hati cukup mendalam? Ini semuakan terjadi atas izin dan restu darinya juga,,
    Dan bagaimana menyikapi hal ini agar bisa tetap kuat dan bangkit dari ke traumaan yg cukup mendalam oleh rasa sakit hati itu,,
    Terima kasih

    • Semua cobaan yang ia turunkan adalah untuk menguji kita..

      apakah kita tetap memujaNYA atau malah memuja seonggok daging yang ia kirimkan untuk menguji kita..

      sadari bahwa hidup ini hanya sementara, jangan sampai ujian sekecil ini membuat kita menuruti hawa napsu dan menuntut-NYA.. siapakah kita sampai berani melakukan itu?

  3. sesudah kesulitan….ada kemudahan.
    setelah kepedihan…ada kebahagiaan.
    insya Allah… :)

  4. Wah tulisannya Moti bagus2 dan asyik-asyik bahasanya enak dibaca..lanjutkan!!! mantabss deh

  5. hikssss…….
    bacanyaaaa nyeseeeekkk bangettt….bertahun sia2, smua orang yakin dia yg terbaik…ternyata ALLAH punya rencana lain…. move on butuh waktuuu yang lama buat bisa ikhlas…alhamdulillah sekarang dah bisa ikhlas…dah bisa nerima semua akan ada yang terbaik dari ALLAH buatku… makasihhh ya motty… :(

  6. aku nangis bacanya jujur aja…bener2 koreksi diri…makasih bgt

  7. hmmm….
    Siiiip….
    Tp gak bs dpungkiri,awalny pasti akn trasa brat..
    Selanjutny,life must go on..
    Smua sudah dgariskn sm Tuhan.kita tinggal ngejalanin aja..gk susah kan? ^^

  8. emmm… thx mottyyyyyyyy…..
    jadi makin yakin klo hidup ngak stag disaat patah hati ajah, cuma butuh waktu :) karna Allah akan kasih yang lebih baek nantinya, butuh waktu berapa lama neh mot???

  9. Tuhan Maha Adil kan yah mot :( thx for sharingnyaa…Ku yakin Allah udah kasih yg terbaik buat aku :)

  10. Mott makasiiii…..klo pertama” mau melupakan,trus sedih gak pa” khan???

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *